3 Cerita Horror Fans Fanatik K-Pop

3 Cerita Horror Fans Fanatik K-Pop

pecinta KPop

Rasa cinta berlebihan emang bisa bikin orang kehilangan akal sehat ya, Bro-Sist. Kita bisa sampai mengorbankan segalanya. Mulai dari waktu, uang, tenaga, dsb. Bisa dilihat deh antrean panjang-melintang para fans ketika mau nonton konser idolanya. Bela-belain merogoh kocek dalam-dalam, berdiri lama-lama, panas-panasan, haus-hausan sampai lupa makan, istirahat bahkan astaghfirullaah… minggat dari sholat. Huhuhu

Tapi kegilaan macam itu kayaknya udah dianggap lumrah deh. Orang enggak bakal aneh denger anggota ELF jingkrak-jingkrak kayak orang gila pas lihat Leeteuk Oppa dkk secara langsung. Tapi tiga cerita di bawah ini bener-bener horror. Niat banget buat mencuri perhatian. Sayang, apa yang mereka lakukan justeru menerbitkan rasa takut tersendiri bagi sang bintang. So, please. Jangan menirunya, ya!

Cerita Pertama, Fans Ngasih Surat Bertinta Darah Bulanan pada Taecyeon 2PM

fans fanatik fans gila KPop

Ngaku deh, dari judulnya saja, kita sudah komentar ‘gila nih orang!’. Iya, ‘kan?

Kalau biasanya surat dari fans itu bertinta normal, beramplop merah muda terus dikasih simbol-simbol macam love, eh fan Taecyeon yang satu ini malah lain daripada yang lain. Ia mengirimkan sepucuk kertas dengan kata-kata yang ditulis dari darah bulanannya sendiri. Isi tulisannya:

I dedicate to Taecyeon my period blood letter. Ok Taecyeon, you cannot live without me. Sprinkled with a few strands of my pubes.”

Terjemahannya kurang lebih begini;

“Surat darah bulanan ini aku dedikasikan untuk Taecyeon. Oke, Taecyeon, kamu enggak bisa hidup tanpa aku. Menetes bersama beberapa helai buluku.”

Tanggapan para pengguna internet gimana? Mereka sempat menuding kalau si fan ini cuma pura-pura loh! Nyari sensasi atau gimana. Dan apa yang terjadi? Si cewek pengirim surat *ekhem* yang aneh itu, mengunggah celana dalamnya yang berdarah. Tujuannya tentu untuk menjelaskan kalau dia itu jujur, enggak bohong. Para netizens bukannya damai-tentram, mereka kembali menyerang, menghujat, nge-bully atau apa lah namanya. Sampai kemudian si cewek itu pun minta maaf.

Nah, kalau kita telisik. Sang fan fanatik itu pastinya ‘mengalami sesuatu’ deh dalam jiwanya, sampai beraksi yang enggak-enggak kayak gitu. Dia lagi enggak enak badan kali, atau gimana. Nah para komentator bukannya membantu keadaan psikis dia, malah memperkeruh. Sebagai sesama perempuan, daku begitu iba dan penasaran. Kalau bisa, pengin ngutus psikolog atau siapa, gitu.

Cerita Kedua, Fans Ngasih Surat dan Poto Berdarah

fans fanatik fans gila KPop menulis surat berdarah

Tak hanya Taecyeon, G-Dragon dan Taeyang dari Big Bang juga punya cerita yang mirip. Mereka itu dikirimi surat istimewa sama fan Amerikanya. “Istimewa”, karena surat itu dilengkapi sama noda darahnya sendiri. Fan yang pertama, yang ngasih surat sama Taeyang, ngedapetin darahnya dari hasil melukai leher dan telapak tangannya. Sementara yang ngirim ke G-Dragon itu tega melukai leher dan pergelangannya. Yang lebih mengerikan itu ya kalimat terakhir dari suratnya, yaitu “I will die for you”, alias “Aku akan mati untukmu”.

fans fanatik fans gila KPop melukai dirinya sendiri

Hal yang sama menimpa Lee Joon alias Lee Sang Sun, anggota MBLAQ. Fan asal Korea melukai pergelangan tangan, eksis dengan memotretnya kemudian nulis kata-kata gini, “Lee Sang Sun don’t forget me, you are everything to me. I love you. Remember that. Soojin”. Terjemahannya, “Lee Sang Sun jangan lupain aku. Kamu adalah segalanya bagiku. Aku cinta sama kamu. Ingat itu. Soojin”.

Cerita Ketiga, Fan Nekad Hampir Menculik Di Atas Panggung

Kim Taeyeon hampir diculik di atas panggung

Dua cerita di atas melibatkan anggota boyband, sekarang giliran leader girlband SNSD atau Girls Generation, Kim Taeyeon. Jadi ceritanya, dia itu lagi tampil di atas panggung sama delapan anggotanya (waktu Jessica belum keluar). Kalau enggak salah lagi menyanyikan lagu yang ada kata “Run Run”-nya. #CMIIW.

Pas di tengah-tengah penampilannya, tetiba ada seorang cowok yang naik panggung. Dia langsung menarik paksa Taeyeon dan bisa dikatakan, hampir menculiknya. Namun sebelum dia jauh, orang-orang pun menyadari ada yang enggak beres. Mereka, termasuk MC-nya, membantu Taeyeon agar lolos dari fan gila itu. Kelihatan banget, pemilik suara indah itu bingung dan ketakutan. Enggak heran kalau dia bisa trauma. Oh ya, kejadian ini juga pernah dialami anggota boyband Infinite, Dongwoo.

Oke. Fan memang tercipta untuk mendukung dan mencintai idolanya. Namun pertimbangkan juga ya soal batas-batasnya. Jangan sampai melampaui gitu, ah.

Lagipula, idola kita juga manusia biasa. Mereka bisa kena yang namanya kaget, panik dan trauma. Kasian kalau mereka merasa keselamatan dirinya terus terganggu akibat fans yang kebablasan.

Nah, udah ah ceramahnya. Lanjut dengerin Jonghyun featuring Taeyeon dulu, yuk? Yang breath, tuh! Hehehe. [#RD]

*Credit poto: kpopstarz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *