9 Persahabatan “Bromance” Artis Korea Terbaru dan Populer

9 Persahabatan “Bromance” Artis Korea Terbaru dan Populer

Real Madrid's Ozil and Khedira celebrate winning the King's Cup final soccer match against Barcelona upon arriving at Cibeles fountain in central Madrid

livelaughfutbol.tumblr.com

Pernah lihat laki-laki berpelukan? Atau mungkin saling cium pipi?

Hal semacam itu memang bisa diinterpretasikan secara beragam, ya. Ada yang menganggap aneh, ada pula yang menganggap wajar, sebatas menunjukkan rasa kasih sayang, hormat atau kelekatan persaudaraan. Misalnya ketika seorang pemain bola mencetak gol, suka ada pemain senior atau pelatih yang tetiba datang dan mengecup pipi atau memberi pelukan hangat padanya.

Di Korea sendiri, para idola laki-laki memang terlihat enggak segan-segan mengekspresikan dirinya.

Kalau hendak mencurahkan kasih-sayang, mereka akan menunjukkannya. Entah itu sesederhana usapan tangan, atau pada pelukan dan segala bentuk skinship lainnya. Itulah bromance, atau dengan kata lain kelekatan emosional (non-seksual) diantara dua laki-laki atau lebih.

Nah, Koreaboo merilis beberapa bromance yang ter-update dan terkenal di negeri ginseng sana.  Siapa dan bagaimana mereka? Jom kita cek!

  1. Got7
Bromance diantara Got7

koreajoongangdaily.joins.com

Oke, boygroup yang satu ini memang belum setenar Big Bang, EXO, atau Super Junior. Mereka masih dikategorikan junior dan dalam masa penjajakan di layar kaca. Meski demikian, bromance yang tumbuh diantara mereka terbilang begitu cepat. Tanpa malu-malu, Bam Bam Cs akan mengumbarnya di publik.

 ~~~

  1. Infinite
Bromance diantara Infinite

eukkieswiftthechronicle.blogspot.com

Boyband yang satu ini sudah lebih terkenal dari yang pertama. Mereka juga terkenal dekat satu sama lainnya. Boleh dikatakan, mereka itu terbilang touchy alias sering melakukan sentuhan sana-sini. Hehehe.

 ~~~

  1. BTS
Bromance diantara BTS Bangtan Boys

ohkpop.com

Tak mau kalah, BTS juga kerap menunjukkan segimana dekatnya mereka satu dengan yang lainnya. Misalnya saja ketika tur di Thailand. Mereka mengekspos poto, di mana semua member tengah tidur lelap dalam satu kasur dan dalam posisi berpelukan, gitu. Kabarnya juga, pelukan adalah salah-satu rutinitas harian bagi anaj-anak BTS. Wah, semakin kuat saja ikatan diantara mereka!

 ~~~

next-page-rd-300x100-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *