Cerita Lucu dan Inspiratif; Kenapa Gak Bilang Dari Dulu, Suamiku?

Cerita Lucu dan Inspiratif; Kenapa Gak Bilang Dari Dulu, Suamiku?

kisah lucu inspiratif kenapa enggak bilang dari dulu suamiku

Gombalisasi mewabah. Kaum ‘adam’ berlomba mencecarkan gombalannya, sehingga kaum ‘hawa’ dibuat klepek-klepek karenanya. Kata anak zaman sekarang sih, bikin hati jadi melting ya, Bro-Sist. -_-‘

Inilah yang menjadi latar belakang dari kisah humor inspiratif berikut. Kisah ini kami temukan dari beberapa sumber di internet, namun telah kami ‘modif’ dikit. 😀

Begini ceritanya, Bro-Sist…

Suatu hari, pasangan muda yang baru menikah tengah didera ujian. Yakni berupa urusan ekonomi. Mereka pun terlibat suatu pertikaian. Sang istri yang baru belia mau memasak, tak ada beras dan lauk-pauknya. Mau mencuci baju, tak ada sikat dan sabunnya. Begitupun ketika mau menonton televisi, tak ada listrik bahkan televisinya sendiri. -_-‘

Jadi deh sang istri cemberut dan cuma bisa menonton suaminya yang tengah baca-baca Koran seputar bola. Tak tahan dengan kelakuan si suami, sang istri pun mulai ngedumel lagi.

Istri   : Bete ihk! Kenapa gak bilang dari dulu-dulu kalau kamu semiskin ini, Sayang?
Suami : Dari dulu juga udah bilang, kok!
Istri  : Masak, sih? Kapan? Ah, tau gitu sih aku pikir-pikir dulu kalau mau nikah…
Suami : Pikir-pikir dulu kalau mau nikah sama aku? Gitu maksud kamu?
Istri   : Nggak. Maksudnya pikir-pikir dulu kalau mau nikah sama kamu se-dini ini, Sayang. (ngeles)
Suami : Iya deh..
Istri     : Eh, kapan kamu bilang?
Suami : Waktu belum nikah, Sayang.
Istri     : Kok aku lupa, ya? (cakar-cakar rambut)
Suami : Lho, kok gak inget sih? ‘Kan dulu aku bilang, cuma kamu satu-satunya yang aku miliki, gak ada yang lain lagi. Jadi… ya beginilah aku, gak punya apa-apa selain kamu, Sayang.
Istri     : (merenung, mulai ingat dan sadar)
Suami : Terus kamunya malah bilang, ih so sweet… gimana? inget ‘kan, Say? (tertawa lepas)
Istri    : (diam seratus bahasa)

Ada-ada saja ya, Bro-Sist. Intinya sih, pertimbangkan dulu segala keputusan apalagi yang sakral kayak pernikahan. 😀 [#RD]

*August 19, 2013
No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *