~Melepasmu~

~Melepasmu~

Oleh: Yay Rammsteinism

melepasmu

Tiga tahun yang lalu disebuah terminal di daerah Jakarta Selatan tepatnya Ciputat,masih teringat jelas dalam ingatanku,duduk di temani seorang perempuan cantik yang bernama Firda, masih tertinggal hangat genggaman tangannya saat terakhir mengantarku menunggu bis.

Terasa berat memang saat kita harus kehilangan seseorang yang kita sayangi,saat kutatap kedua bolanya matanya yang… berkaca-kaca seolah tak mengizinkan kepergianku.Perlahan lidahnya yang sedari tadi kaku berusaha mengucapkan kalimat yang sampai saat ini masih tersimpan rapi dalam memori ingatanku.

” Aku tak mau jauh darimu bakan sampa kehilanganmu sungguh aku tak rela, aku tak mau menjatuhkan air mataku saat kamu jauh dariku,karna itu sia-sia, aku akan menunggumu hingga nanti kau kembali, maka bejanjilah demi air mataku ini ! “

Saat itulah air matanya membanjiri kedua pipinya , saat itu pula ku peluk erat tubuhnya dengan tanpa kusadari menetesnya air mataku, menahan perih dan sakitnya menjelang kehilangan perempuan yang tlah menjadi bagian hidupku selama di Jakarta.

Ku coba menguatkan hatinya dengan berjanji walaupun ku tau takkan pernah ku tepati janji itu hingga saat ini,saat ku tulis catatan ini. Tapi apa boleh buat aku terpaksa membohonginya demi kebaikannya.

Dua jam berlalu melepas kerinduan di terminal itu hingga saat dia tersenyum penu beban mengiringi laju mobil yang ku tumpangi.

Terminal itulah yang menjadi saksi bisu saat aku dan dia saling melepas dan saling mengucurkan air mata perpisahan.

THE END

*06 Juni 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *