Review Lagu “A Thousand Years” – Christina Perri

Review Lagu “A Thousand Years” – Christina Perri

Christina-Perri_A Thousand year

Jangankan Twilight lovers, daku aja yang bukan pecinta film tersebut bisa familiar dan suka sama lagu A Thousand Years. Hehehe.

Yep! Lagu ini diambil dari album The Twilight Saga: Breaking Down – Part 1. Rilis secara download digital pada 18 Oktober 2011. Adapun mulai tayang pada 14 November 2011 dan menjadi original soundtrack dari Breaking Down part 1.

Christina Perri… aku kenal dengan nama itu lewat lagu “Jar of Hearts” yang gak kalah enaknya. Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Philadelphia itu piawai sekali membawakan lagu ini. Lembut dan menghanyutkan gimanaaa gitu.

Mendengar sekilas pun, aku yakin, orang akan mengambil kesimpulan kalau lagu berdurasi 4 menit 45 lima detik ini bertemakan cinta. Lagu ini mengisahkan cinta seseorang yang berawal dari sebuah keraguan/kebimbangan. Namun seiring waktu, berbagai hal membawa dia pada ketetapan hatinya.

One step closer… Seterusnya ketetapan hati tersebut menjadikan cinta yang tumbuh itu pada tahap kesetiaan. Sampai-sampai sang pecinta mengumbarkan ungkapan yang berlebihan, namun ‘jleb’; I have loved you for a thousand years, I’ll love for a thousand more. Kalau boleh diibaratkan, contohnya itu ada pada pasangan Pak Habibie & Bu Ainun atau Ustadz Jeffri alm & Mbak Pipik. Mereka ‘kan pasangan yang hanya dipisahkan maut. Heuheu… [#RD]

*May 1, 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *