Review Lagu “Impossible” – James Arthur

Review Lagu “Impossible” – James Arthur

james arthur_impossible

“Impossible” kembali menjelma menjadi salah-satu lagu yang tengah hits. Lagu yang pertama kali dibawakan oleh Shontelle itu rilis pada 9 Februari 2010 ya, Sob. Lagu tersebut ditulis oleh Arnthor Birgisson dan Ina Wroldsen serta diproduseri oleh Birgisson. James Arthur mempopulerkannya lagi dengan versinya sendiri. Lirik, nada dan pembawaan sang penyanyi membuat lagu “impossible” ini makin digemari.

Pantes aja cowok pemenang ajang X Factor 2012 itu kembali menyanyikannya ya, Sob. Ternyata lagu ini pernah masuk dalam daftar 100 lagu hot versi Billboard. Tepatnya… urutan 13 di Amerika Serikat, urutan 30 di Kanada, urutan 9 di UK dan urutan 5 di Denmark. Wuiiih!

Jika diperhatikan, lagu ini masuk jajaran lagu ‘galau’ juga ya, Sob. Seperti bercerita tentang seseorang (dalam lagu ini sih laki-laki) yang tak ‘berhati-hati’ menghadapi sesuatu bernama cinta. Padahal ia tahu jika tergelincir dalam hal percintaan, akibat buruk pun menantikan. Ibaratnya… jika kita ingin mendalami cinta, maka janganlah kita mengharapkan kebahagiaan semata. Kita pun mesti siap-siap menderita karena rasa sakit yang ditimbulkannya.

Ketika jatuh cinta, bahagia, lalu suatu saat memutuskan rasa? Itu memang keadaan yang sulit, namun masih dalam tahap biasa. Beda lagi ketika putusnya hubungan itu disebabkan oleh pengkhianatan, maka keadaannya pun jauh lebih sulit dan sakit. Selain sangat membekas, kita pun akan sangat sulit lagi untuk membangun kepercayaan dalam sebuah hubungan. Itulah mungkin, Sob. Banyak yang kalap karena tersakiti oleh cinta yang kita dalami sendiri. Hohoho. [#RD]

*May 27, 2013

2 Comments
  1. cputriarty
    • deeann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *