Review Lagu “Rest of My Life” – Bruno Mars

Review Lagu “Rest of My Life” – Bruno Mars

bruno mars the rest of my lfie

Setuju gak sih kalo salah-satu lagu Bruno Mars ini berpredikat sebagai ‘a sweet song’??? Heuheu…

Lagu-lagu yang jadi hits di dunia seperti ‘Nothing on You’ (feat B.o.B) dan ‘Billionaire’ (Travie McCoy) tak lepas dari sentuhan cowok dengan ‘stage name’ ‘Bruno Mars’. Terlebih lagi lagu ‘just the way you are’, ‘marry me’ dan ‘grenade’ tengah duduk di tangga lagu paling popular dan ngetop baru-baru ini. Tak ayal, nama penyanyi cowok ini makin melejit. Wuih!

Entah kenapa, penyanyi dengan nama asli Peter Gene Hernandez ini mengingatkanku akan sosok The King of Pop, Michael Jakcson. Tak berlebihan kalau dia berpeluang juga menjadi the next king of pop. Hohoho. Kabarnya sang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika ini lahir dari keluarga musisi, beuh… pantas saja suaranya yang khas mampu membius pendengar. Lagu-lagunya pun ‘easy listening’ dan sesuai dengan selera pasar.

Dalam lagu ‘rest of my life’ ini… kesederhanaan denting piano yang berpadu dengan kedalaman lirik justru menambah kesan ‘wah’ di dalamnya. Cowok kelahiran 08 Oktober 1985 juga sangat apik memainkan emosinya. Dia menyampaikan cerita tentang seorang laki-laki yang merasa sangat beruntung memiliki seorang istri pujaan hati. Padahal orang-orang di sekitarnya sempat meragukan kelanggengan rumah tangga mereka, namun kebersamaan mereka mampu menepis keraguan itu.

Saking bahagianya, dia sampai hendak meneteskan airmata tiap berdiri di sisi sang istri dan merasa bahwa kebahagiaannya itu bahkan tak pernah hadir dalam mimpinya. Ketika itu ia melakukan ‘flash back’ bahwa penantiannya akan sosok sang pendamping rasanya baru kemarin. Ternyata penantiannya itu berbuah jawaban yang sangat memuaskan. Ia pun menemukan belahan hati dan bertekad akan terus mencintai sang istri di sepanjang sisa hidupnya.

Jleb deh kalo tekad untuk mencintai sepanjang sisa hidup ini memang terjadi! [#RD]

*May 15, 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *