12 Artis Dunia ini Bersikukuh Tidak Melakukan Operasi Plastik

12 Artis Dunia ini Bersikukuh Tidak Melakukan Operasi Plastik

Kim Kardashian, operasi plastik, plastic surgery, operasi botox

dailymail.co.uk

Sadar atau tidak, artis akan sangat memperhatikan imej dan penampilan mereka. Ketika sedang show, main film atau di tempat-tempat umum, mereka ingin terlihat sempurna. Kulit yang flawless, gigi yang dazzling, badan dan wajahnya terlihat awet muda, dsb.

Tak ayal, sebagian dari publik menduga-duga banyak hal tentang penampilan mereka. Kita mungkin berasumsi para pesohor itu melakukan perawatan berkualitas dan ekstra mahal. Opsi lainnya, kita menyimpulkan kalau mereka melakukan jalan pintas berupa operasi plastik, atau istilah populernya plastic surgery.

Namun, operasi untuk mempercantik diri tentu agak canggung untuk diakui secara blak-blakan. Walau poto-poto ‘sebelum dan sesudah’ para selebritis jelas menyuratkan perbedaan, mereka tetap enggan mengakuinya. Seperti deretan artis berikut. Fans menduga mereka melakukan operasi plastik, namun dugaan itu ditepis dengan tegas dan berani.

12. Kim Kardashian

Kim Kardashian, operasi plastik, plastic surgery

forbes.com

Kim ini memang dianggap cukup terobsesi dengan penampilan. Dia over exposed. Tak hanya di media massa, melainkan juga di akun-akun media sosialnya. Terbukti banyak poto selfie yang sering ia posting. Tak lupa ia juga mengumbar bagian-bagian tubuh yang jadi andalannya. Tak heran, rumor soal operasi plastik Kim Kardashian pun beredar. Seperti dalam sebuah artikel BuzzFeed tahun 2014 kemarin, Kim diberitakan melakukan operasi implant pada area bokong, operasi pada hidung, bibir, payudara, area wajah dan melakukan botox. Kim sendiri langsung menampiknya, kecuali soal botox itu. Botox sendiri adalah istilah untuk obat yang terbuat dari neurotoxin yang berasal dari botulinum toxin. Fungsinya untuk mengencangkan kulit atau menghilangkan kerutan.

~

11. Megan Fox

Megan fox, operasi plastik, plastic surgery

missjfacialplasticsurgery.com

Kemunculannya dalam Transformer memang langsung menyita perhatian. Bisa dibilang dia itu bisa jadi tipe ideal untuk dikagumi. Meski demikian, publik penasaran apa Megan memang cantik natural 100 % atau tidak. Isu pun berkembang. Tapi Megan bertindak cepat. Pada Juli 2011, ABC7 memberitakan bahwa Megan menyanggah isu itu. Ia bahkan memposting album di fesbuknya, berupa poto dirinya dengan berbagai ekspresi. Hal yang menarik yaitu judul albumnya, “Hal yang Enggak Bisa Dilakukan Wajahmu Kalau Wajahmu Memakai Botox”.

~

10. Nicki Minaj

Nicki Minaj, operasi plastik, plastic surgery

thewomenofhiphop.com

Memang, penampilan rapper yang satu ini selalu lain daripada yang lain. Rambutnya, make up-nya, outfit yang dikenakannya sampai bagian-bagian badannya. Publik berasumsi kalau Nicki melakukan operasi di hidung dan implant area bokong. Namun Huffington Post melaporkan kalau Nicki menolak semua dugaan itu. Menariknya, ia tidak menyinggung-nyinggung soal tubuh bagian belakangnya.

~

9. Blake Lively –> Next…

2 Comments
  1. Beby
  2. deeann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *