14 Artis Korea yang Pengin Dipeluk

14 Artis Korea yang Pengin Dipeluk

Taeyeon hugs minion

pinterest.com

Siapa artis Korea yang paling ingin dipeluk?

Eh, jangan jawab semuanya, ya! Hehehe…

Mungkin ada yang langsung ingat satu nama, Si A atau Si B. Atau, banyak pula yang kebingungan. Bagaimanapun, pertanyaan simpel kadang membutuhkan waktu lama untuk menjawabnya. Termasuk yang satu ini.

Nah daku bakal membahas artis-artis Korea yang pengin banget dipeluk. Daftar artis ini bukan daku yang bikin, ya. Daku ambil dari dua situs yang kebetulan mengadakan survey; Pertama, situs komunitas bernama DC Inside dengan pertanyaan, “Siapa sih artis Korea perempuan imut yang pengin banget kamu peluk?”. Kedua, sama Situs SNS UFO  Town dengan pertanyaan, “Siapa artis Korea yang kamu harapkan bisa memberikan pelukan hangat selama musim dingin berlangsung?

So, siapa saja mereka? Jom!

Survey yang pertama dulu, ya. Soal “Siapa sih artis Korea perempuan imut yang pengin banget kamu peluk?”. Nah poling yang berlangsung selama seminggu itu menghasilkan 7826 suara. Hasilnya ada 6 nama yang sudah pasti familiar di mata pecinta Kpop. Daku urutkan dari posisi 6 dulu, ya?!

6. IU

IU, Lee Jieun

pinterest.com

Penyanyi yang satu ini pernah mengaku sering dianggap sebagai anak SD. Mungkin karena tubuhnya yang kurus. Tinggi badannya sekitar 161,7 cm dan berat badannya 44,9 kg. Idealnya selebritis Korea perempuan rerata memiliki BB 45 kg, jadi menurut IU ia juga masuk figur seleb itu. Hehehe

~

5. Han Ji Min

Han Ji Min

nautiljon.com

Dia ini seorang aktris dan model. Tinggi badannya 160 cm dan berat badannya  43 kg. Ia pernah berperan dalam film Plan Man, Fatal Encounter, Detective K, dsb.

~

4. Park Bo Young

Park Bo Young

know-chan.deviantart.com

Dia juga seorang aktris. Tinggi badannya 168 cm dan berat badannya 41 kg. Tapi pada situs soompi, dia sempat bilang bobotnya naik jadi 50 kg. Pantesan lebih chubby, ya. Hohoho. Oh ya, dia ini main di film terbaru Korea; Talking About Things Like Passion  sama Girl.

~

3. Goo Hye Sun –> Next…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *