Tempat-tempat yang Membuat Fans Bisa Dekat dengan Artis Korea Idolanya

Tempat-tempat yang Membuat Fans Bisa Dekat dengan Artis Korea Idolanya

Fans KPop, tempat yang membuat fans dekat dengan idola Korea

koreaboo.com

Kalau tidak sedang konser di Indonesia, tempat mana lagi yang bisa mendekatkan fans dengan artis Kpop idolanya? Tentu Korea, bukan?

Well, siapa tahu ada yang hendak jalan-jalan, bekerja atau sekolah di Korea, gitu.

Lagipula orang asli sana juga tentu tidak bisa sembarangan menatap idolanya secara dekat. Beberapa mungkin mesti melakukan aksi Stalking Artis Korea. Tapi sebagian lain memilih cara yang bakal kita bahas ini. Mereka tidak perlu stalking, cukup berkunjung dan siap-siap menciptakan momen tak terlupakan dengan sang artis.

Ada yang BERBAYAR dan banyak juga yang GRATIS.

Jom!

 

CARA YANG BERBAYAR DULU

Kita Bisa Mengunjungi Tempat Konser Hologram Artis KPop

Fans bisa bertatap muka langsung pada saat konser, pertemuan dengan fans, di bandara atau tidak sengaja ketemu, dan yang ini sepertinya kesempatan yang langka sekali. Karena itulah, konser hologram ini jadi solusi yang tepat. Ada dua opsi dalam konser unik ini:

1. K-Live

Konser Hologram Klive, Konser Hologram Big Bang 2NE1 PSY_

allkpop.com

Yang satu ini jadi penyelenggara pertama konser hologram artis Kpop di dunia. Penonton bisa menikmati pertunjukan para artis kesukaannya tampir setahun penuh. Namun mereka hanya menyediakan konser dari artis-artis YG Entertainment, seperti Big Bang, Psy dan 2NE1. Di sana ada gedung konsernya, lengkap dengan teknologi digital terbaru termasuk sound system 14,2 channel, laser, lighting yang mengagumkan, gambar yang dinamis, asap atau kabut, special effect, gambar beresolusi tinggi dan semuanya memberikan sensasi nyata.

Hal-hal yang perlu diperhatikan soal K-Live

  • Bisa dinikmati dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.
  • Durasinya 30 menit.
  • Artis yang perform; Big Bang, Psy dan 2NE1.
  • Lokasinya gedung konser ini ada Lotte FitIn Dongdaemun Store, lantai 9.
  • Siapkan email konfimasi yang menunjukkan kita telah pesan tempat.
  • Di loket tiket, tunjukkan ID yang memakai nama kita sendiri.
  • Jika kita membatalkan konser ini sehari sebelum hari H, maka enggak ada sistem kembali uang.
  • Tutupnya pada hari Senin.

~

2. SM TOWN Coex Artium

Konser Hologram di SM Town Coea Atrium_

english.visitkorea.or.kr

Sesuai namanya, ya yang satu ini miliknya SM Entertainment. Mereka punya musikal hologram yang diberi nama School OZ dan terletak di SM Town Coex Artium.

Alamat dan nomor kontak

172-3 Samseong 1(il)-dong, Gangnam-gu, Kota Seoul, Korea Selatan

+82 (0) 2 6240 9800

http://www.smtownland.com

Jadwal

Dibuka dari Senin – Minggu, pada pukul 12.00 sampai 21.00

Opening Hours

Detail tentang SMTOWN Coex Artium

SMTOWN Coex Artium adalah tempat yang menyediakan benda-benda dan pameran yang berkaitan sama manajemen. Termasuk juga penampilan hologram para artisnya. Tak ayal, tempat ini diharapkan bisa jadi begitu popular. Baik itu di kalangan fans Korea maupun dunia.

Info Semua Lantai SMTOWN Coex Artium

  • Lantai Pertama: Lobby
  • Lantai Kedua: Merchandise para artisnya. Seperti barang-barang sang artis, souvenir atau pun barang-barang khusus yang dipilih sendiri sama artis SM-nya.
  • Lantai Ketiga: Studio SMTOWN, semacam ruangan yang menawarkan pengalaman asli para artis SM, tentu saja atas bantuan para staf profesi. Pengalaman-pengalaman itu meliputi sesi pemotretan, rekaman, training, perawatan rambut dan kecantikannya, dst. Dengan catatan, kita mesti datang ke Studio Desk di lantai 3. Atau kalau tidak, kita bisa menelepon 02-6002-5820. Harga yang mereka tawarkan yaitu 30 ribu won atau sekitar 348 ribu rupiah.
  • Lantai 4: “SMTOWN LIVErary Cafe”, yaitu semacam music lounge. Di sana kita bisa memilih 10 lagu favorit dan menikmatinya. Ada kafenya juga, yang menawarkan beraneka dessert seperti cup cakes, es krim sama makaroni. Lengkap dengan logo artis-artis SM.
  • Lantai 5; ada photo box, hand printing, area printing 3D serta seni trik poto.
  • Lantai 5-6; “SMTOWN Theatre”, yaitu teater hologram. Ada Girl Story versi A, yang diselenggarakan pada pukul 2 siang dengan durasi 45 menit. Sedangkan yang Girl Story versi B-nya diselenggarakan pada pukul 4 sore. Sedangkan “School OZ” berdurasi 110 menit. School Oz ini menampilkan Max, Luna, Seulgi, Xiuman, Key dan Suho. Untuk tiket, bisa dibeli di loket pada pukul 1 siang atau via online. Kunjungi saja http://www.smtownland.com/theatre/schedule.php

CARA YANG FREE AKA GRATISAN –> Next..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *