Akhirnya The Corrs Comeback atau Kembali Tahun Ini!

Akhirnya The Corrs Comeback atau Kembali Tahun Ini!

The Corrs comeback

The Corrs Kembali – Band Keluarga Asal Irlandia Favorit ini Akan Mengadakan Konser Pertama Mereka Setelah 10 Tahun Hiatus (bbc.co.uk)

Adakah Bro-Sist yang senang dengan judul postingan ini?

OMG, daku pribadi senang banget!!!

Bagi yang menganggap lebay atau berlebihan, enggak apa-apa. Daku maklum. Tapi mohon maklumi juga. Daku dan kawan-kawan yang begitu mengapresiasi musik yang diusung The Corrs ini sudah kangen berat. Terakhir mereka menelurkan album itu pada tahun 2005.

10 tahun!!!

Dan di kuarter pertama tahun 2015 ini, daku menerima kabar seputar ‘terciumnya’ agenda comeback/ reuni/ kembalinya band asal Irlandia ini. Berbagai portal berita meneruskan berita yang dibawa oleh Irish Sun itu. Hal itu saja membuatku bahagia. Langsung deh daku tulis kabar reuninya The Corrs. Sebab, ternyata banyak sekali yang masih dan tetap menyukai karya-karya mereka.

Kejadian Menarik

Jadi kemarin (7 Juni 2015), dua dari trending topic di twitter itu “Ireland v England” sama “#IREvENG”. Tentang sepak-bola sih, tapi langsung teringat The Corrs begitu membacanya. Daku pun main-main hastag dan ngetweet yang OOT. 😀

Tapi tanpa disangka, tweet OOT itu ternyata langsung jadi kenyataan esok harinya (8 Juni 2015). Pantes ada yang nge-mention dan memberi info soal hastag yang selama ini dinanti-nanti: #thecorrscomeback.

The Corrs kembali

Tweet kemarin (7/ 6/ 2015)

Berita The Corrs Comeback dan Mengadakan Konser Terbaru Tahun 2015

Hari ini, daku pulang dari lembaga kursus. Namanya juga pulang kerja, tentu lelah. Daku pun mandi dan selonjoran. Karena tiba-tiba ada ide bikin status, daku pun update di fesbuk dan sekaligus twitter:

“Layang-layang itu memang terbang. Tinggi, melayang. Tapi, ia dikendalikan seseorang.”

Karena ada beberapa pemberitahuan, daku mengklik dan melihat-lihat yang menarik. Sampai kemudian postingan Joey Corr untuk grup fesbuk “The Corrs Fan Club” membetot perhatianku. Ya, dia membagikan poto Andrea Corr dengan membubuhkan caption “There is a new album coming.. first time after a decade! #theCORRS

The Corrs comeback

*gasp

Ya ampun…

Baru juga berita, tapi beneran… kabar baik ini bikin senjaku begitu girang. Daku segera ikutan ngasih komentar di postingan itu. Menyusul juga penggemar-penggemar The Corrs lain. Semua menyambut baik dan… haru?

Cerita Lengkap Tentang Comeback atau Kembalinya The Corrs

Daku sempat bikin kemungkinan menyedihkan, jangan-jangan berita ini cuma hoax. Atau jangan-jangan Andrea Corr di fesbuk, twitter sama instagram itu hanya ulah netizen belaka. Karena itu, berbagai usaha dilakukan. Apalagi kalau bukan searching? Hehe~

Sampai kemudian didapatlah sumber valid yang meyakinkan kalau poto dan gambar itu memang asli. Adalah situs bbc.co.uk yang langsung membuatku percaya. Meski infonya baru minim, namun setidaknya ada garis besar yang bisa kita tarik: The Corrs bersaudara akan kembali tahun 2015 ini!

Jadwal Konser dan Comeback atau Kembalinya The Corrs

Event yang akan jadi ‘momen’ comebacknya The Corrs itu bertajuk “BBC Radio 2 Live in Hyde Park – Sebuah Festival Dalam Satu Hari”. Acara konser itu dijadwalkan akan diselenggarakan pada Minggu, 13 September 2015 di Hyde Park. 96 hari lagi!

Namun tiketnya bisa dipesan atau dibeli dari Hari Jumat, 12 Juni 2015, tepat mulai pukul 8.15 pagi.

Adapun yang bakal main di “main stage” aka panggung utama yaitu… pasti The Corrs, The Shires sama Ward Thomas.

Untuk lebih meyakinkan, silakan klik di sini dan di sini .

Phew!

Mungkin mereka sudah persiapan dari sekarang, mengingat berita yang begitu diantisipasi ini sudah disebarkan. Hmm… mudah-mudahan lancar dan karya yang akan mereka tampilkan nantinya tetap berkualitas dan memukau. Yeay! #RD

6 Comments
  1. heri
    • deeann
  2. heri
  3. deeann
  4. anto
    • deeann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *