10 Selebriti Dunia yang Hobi Memberi Kejutan Pada Fansnya

10 Artis Dunia yang Hobi Memberi Kejutan Pada Fansnya

Taylor Swift selfie dengan fans

telegraph.co.uk

“Apalah penguasa tanpa rakyatnya…”

“Apalah pengusaha tanpa pelanggannya…”

“Apalah artis tanpa fansnya…”

Nah di belakang kata “tanpa” dalam kalimat di atas adalah sosok yang begitu vital. Karena sekarang daku mau membahas seleb, maka jom soroti bagaimana pentingnya peranan fans. Seorang idola… sefantastis apapun karyanya, wajahnya, sponsornya bahkan sensasinya, ia kemungkinan besar tak akan eksis lebih lama tanpa fans. Ia juga pasti sulit bangkit dari kepungan haters tanpa fansnya yang setia.

Karenanya, banyak sekali artis yang begitu menjunjung tinggi fans mereka. Tidak hanya dengan mengatakan “makasih ya fans!” ketika pidato kemenangan award, diwawancara acara infotainment atau dalam media sosial belaka. Ada beberapa yang melebihi ucapan terima kasih tersebut.

Siapa saja artis tersebut dan apa yang mereka lakukan untuk fansnya? Jom!

#10. Taylor Swift

Taylor Swift mengejutkan banyak fans.jpg

enstarz.com

Sempat daku ceritakan sekilas soal Taylor Swift dan seorang fans bernama Rebekah. Tapi penggemar beruntungnya itu bukan satu-satunya yang diberi kejutan oleh Teteh Taylor Swift. Well, dia enggak disebut sebagai “ratu pemberi kejutan kepada fans” tanpa alasan, bukan? Lewat Tumblr atau Instagram, Teteh TS ini sering merespons fansnya yang bernama “Swifties”. Kalau TS tertarik, dia bahkan bisa langsung blusukan untuk sekadar poto selfie sama mereka. Begitu juga tahun kemarin, TS turun langsung untuk memberi hadiah Natal. Oh ya, jangan lupakan juga kisah seorang Swifties dalam Connecticut. Dia mengaku mendengar musik TS ketika melahirkan. TS-nya sendiri kemudian melakukan kunjungan kejutan terhadap ibu tersebut. Uh…

~

#9. Ed Sheeran

Ed sheeran memberi kejutan kepada fansnya

etonline.com

Tahu lagu “Thinking Out Loud”-nya Aa Ed Sheeran, ‘kan? Nah ceritanya Si Aa ini melintas ke mall (West Edmonton Mall). Dia melihat ada seorang gadis belia tengah bernyanyi untuk mengumpulkan dana sumbangan. Dia pun membuat kejutan dengan mendatangi sang gadis dan mereka pun duet menyanyikan lagu “Thinking Out Loud”. Seolah belum cukup, Aa Ed bahkan memberi hadiah pada fans yang masih berusia 13 tahun tersebut. Ia diberi tiket untuk show-nya. Lagi-lagi, aksi ini bukan hal perdana yang dilakukan Aa Ed Sheeran. Dia memang suka tiba-tiba datang dan tampil di bar atau pub. Apa dia memang hobi membuat kejutan “ujug-ujug nongol di panggung”, ya? Hihi…

~

#8. Justin Bieber

Justin Bieber dalam Ellenshow

Justin Bieber sedang memeragakan “Ups, Salah!” terhadap fans dalam acara Ellen Show

Justin Bieber dan Beliebers memang cukup kompak dan saling menguatkan. Meski pemuda tampan ini sudah mulai mengundang haters, namun fans setianya siap membela dan menghadang. Dalam acara “Ellen Show”, Justin membuat kejutan terhadap fans yang couple. Dia bahkan sempat mengerjai beberapa diantara mereka. Itu hanya salah-satu contoh. Banyak juga video lain yang menunjukkan bagaimana JB ‘menguji’ jantung penggemarnya. Ia menghadiahi beberapa diantara mereka dengan tiket konsernya, filmnya, sekadar mengisi waktu dengan mereka atau dengan penampilan seperti dulu di las Vegas ketika menyanyikan “Where Are U Now”.

~

#7. Chris Pratt

Chris Patt dan seorang anak penderita leukimia

people.com

Bintang Jurassic World dan Guardians of the Galaxy ini juga tak mau ketinggalan. Selain dekat dengan fans, aktor yang terbilang naik daun ini juga terkenal rendah hati dan gemar memotivasi. Dia sempat mengejutkan fans remajanya dengan datang tiba-tiba, lalu berpoto, lalu menandatangani autographs dan bahkan memotivasi mereka agar menjadi diri sendiri dan berani meraih mimpi. Oh ya, ia juga sempat mendatangi Rumah Sakit Anak “Orange County” dan menghibur seorang anak penderita leukimia. Aww~

~

#6. David Beckham

David Beckham dan fans ciliknya

abcnews.go.com

Bintang sepak bola berwajah tampan ini, walau sudah tak lagi muda, namun tetap memesona. Dia masih memiliki karier yang mulus, 4 anak yang mesti diurus serta fans yang masih loyal. Ketika Olimpiade Musim Panas di London tahun 2012 kemarin, mantan pemain MU sempat memberi kejutan pada beberapa fans di sebut tempat poto. Bahkan seorang anak, yang ternyata fansnya ini, sampai nangis karena senang dan tersentuh. Tak hanya itu, dalam sebuah pertandingan bola lokal di daerah Sierra Leone, dia juga sempat berhenti dan membuat anak-anak yang akan bermain mesti tersentak dahulu melihat idolanya yang tiba-tiba hadir.

~

#5. Chris Evans

Chris Evans dan bocah bernama Kenny Bottling

dailymail.co.uk

Di akhir tahun 2014 kemarin, Sang Kapten Amerika ini sempat membuat seorang bocah laki-laki penderita kanker otak terpana. Bocah 9 tahun itu, Kenny Bottling, sampai bisa bermain dengan Chris seharian. Chris menjadi superhero riil bagi anak malang namun juga beruntung itu. Dalam sebuah kesempatan, Chris memang sempat menyatakan… kalau salah-satu bagian paling membahagiakan ketika jadi aktor (yang berperan sebagai superhero) yaitu etika bisa menjadi sumber senyuman serta mampu menularkan kata-kata positif terhadap orang.

~

#4. One Direction

One Direction 2015

Nah, ada anak Directioners? Boyband barat yang satu ini memang memiliki buanyak sekali fans, khususnya dari kalangan kaum muda. Sudah terbayang… di twitter saja sudah ‘ramai’, apalagi kalau di dunia nyatanya. Pasti sangat histeris! Mereka cukup beruntung sebab the boys (anak-anak 1D aka One Direction) kerap membuat fansnya serasa diistimewakan. Beberapa dari member 1D mmebuat kejutan dengan bertemu fans secara langsung. Mereka juga sempat ‘mengirim’ beberapa fans yang beruntung ke Universal Studios serta menyempatkan diri nongol tiba-tiba di sebuah taman yang dressnya khusus dari karakter Harry Potter. Semua aksi itu tentu sangat menguji degup jantung fans. Untuk bersalaman saja, walau sebentar, pastinya sangat heboh.

~

#3. Demi Lovato

Demi Lovato dalam video klip Really DOnt Care

Penyanyi yang satu ini gemar sekali menemui fansnya secara pribadi. Hal itu ia lakukan sebagai salah-satu wujud rasa terima kasihnya. Salah-satu contohnya ketika seorang penggemar dari Australia tengah merekam video. Ia membuat video tersebut untuk Demi, tanpa tahu ternyata sang aktris memang ada di “TKP” selama proses pembuatan video itu. Dia juga sempat membuat kejutan terhadap sekelompok fans, serta ‘menyeret’ mereka untuk menjadi bagian dari video klipnya “Really Don’t Care”.

~

#2. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe dan fans dalam premier film What If di Irlandia

.irishtimes.com

Muda, ganteng dan kaya-raya. Bisa dimaklum kalau cowok memiliki 3 kriteria itu berubah jadi sosok arogan. Namun tidak dengan Daniel Radcliffe. Ia begitu rendah hati. Ketika shooting “What If” (film komedi-romantis), Daniel mengejutkan fans. Bahkan ia sempat mengenalkan diri segala, seolah-olah tak semua fans mengetahui namanya. LOL. Kalau itu, dia juga bilang kalau dirinya dan fans sama-sama beruntung. Dia beruntung karena orang-orang jadi tahu film terbarunya. Sementara fans beruntung karena bisa bertemu sosok Harry Potter langsung. Bukan sosok Daniel Radcliffe-nya sendiri. Aih… 😀

~

#1. Ellen Degeneres

Patung ellen degeneres dan fans

zimbio.com

Host yang satu ini memang sudah tak aneh dengan agenda mengejutkan fansnya. Ia kerap mendatangi rumah fans, mengundang mereka ke show-nya, memberi hadiah, dsb. Namun ia juga memiliki teknik lain, yaitu mempertemukan fans seleb lain untuk bertemu langsung dengan seleb tersebut. Hal itu sangat mungkin ia lakukan, sebab show-nya berpotensi mengundang artis-artis papan atas. Sebut saja Katy Perry, Bruno Mars dan Justin Bieber. Ia kemudian membuat artis yang diundangnya jadi jahil, namun ujungnya ‘menghadiahi’ mereka dengan kebahagiaan para fans beratnya. Acara yang dibawanya memang penuh kejutan.

Wah enggak kebayang kalau daku termasuk salah-satu dari penggemar terkejut yang jadi korban mereka. Misal, tiba-tiba, ketemu Ed Sheeran langsung? phew… #RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *