11 Artis Dunia yang Dulu Sempat Dianggap “Cupu”

11 Artis Dunia yang Dulu Sempat Dianggap “Cupu”

Zac Efron“Wajah biasa-biasa saja, mana bisa jadi artis?!”

Sepertinya judgement seperti itu tak akan berlaku lagi. Memang, mayoritas artis atau selebritis itu berpenampilan menarik. Mereka dianggap cantik atau tampan sesuai dengan paradigma kebanyakan orang; bertubuh ideal, mata ideal, hidung ideal, semuanya serba ideal.

Namun zaman sekarang, banyak juga artis berwajah biasa atau justeru di luar standar kecantikan seorang bintang. Mereka bisa berkarya, terkenal, memiliki banyak job dan dikerubungi fans. Tanpa dicontohkan, Bro-Sist pasti sudah tahu. Hehe…

Siapa sangka, diantara selebritis dunia yang sekarang terlihat begitu stunning aka cuakep banget, ternyata dulunya sempat dianggap sebagai ugly duckling. Daku ubah saja istilahnya jadi cupu. Bisa, ‘kan?

Nah beberapa nama besar pastinya sempat membuat kita tidak percaya. Well, siapa saja? Jom!

#11. Kylie Jenner

Kylie Jenner

Serius?

Dibanding seorang KJ dulu, KJ yang sekarang memang berbeda. Pokoknya ‘lain’ dan terlihat lebih dewasa dibanding dengan usia sebenarnya. Menurut gadis berusia 17 tahun ini, penampilannya yang ‘baru’ lebih karena… masa puber. Begitu yang ia sampaikan pada Majalah Cosmopolitan. Soal tampilannya yang paling disorot, hmm… ‘manyunnya’, Jenner mengatakan kalau itu hanyalah trik make up saja.

~

#10. Ariana Grande

Ariana Grande

Penyanyi yang mulai mengibarkan nama dalam ajang Victorious (Nickelodeon) ini terlihat biasa saja. Dulu. Kini sih penampilannya memang drastis. Di usianya yang sekarang 18 tahun, Grande terlihat begitu mungil, cantik dan lebih bersinar. Ia juga sedang naik daun. Karyanya mulai dinikmati orang dan fansnya makin banyak saja.

~

#9. Megan Fox

Bintang transformer ini banyak dicemburui kaum hawa. Hidungnya, bibirnya, tulang pipinya, kulitnya dsb jadi tipikal ideal yang diinginkan. Sampai kemudian beredar poto masa lalunya (ketika SMA), di mana seorang Megan Fox begitu lain dari penampilannya sekarang.

~

#8. Celine Dion

celine dion

Soal kualitas suara, kita tidak bisa menampiknya. Vokal Celine Dion memang kuat dan indah. Namun sebagai penyanyi, ia pun akan diperhatikan penampilannya. Dibanding Celine Dion yang dahulu, sang penyanyi kini memiliki hidung, gigi dan rambut yang lebih cantik. Sebenarnya penampilannya kini jadi seperti ‘penghias’ dari kualitas vokalnya yang keren.

~

#7. Ryan Seacrest

Ryan Seacrest 2015

justjared.com

Entah karena tuntutan pekerjaan atau justeru sudah jadi hobi, host American Idol ini jadi lelaki yang begitu memerhatikan penampilan. Orang menyebutnya sebagai gaya lelaki metroseksual. Pada Majalah People, Ryan sempat menyeru “Pakaian? Belanja? Itu sih hal-hal yang daku suka!”.

~

#6. Kelly Osbourne

Kelly Osbourne

Dibanding Kelly Osbourne dulu, yang versi sekarang lebih banyak menarik perhatian. Di tahun 2013, puteri dari rocker Ozzy Osbourne ini mengungkapkan sedikit rahasia terkait penampilannya pada Majalah Self. Dia rupanya rutin melakukan olahrga kardio tiap hari, memakai treadmill, yoga, pilates, dsb. Tak heran kalau publik jarang ada atau mungkin tidak ada yang ‘menuduhnya’ melakukan ‘jalan pintas’ menuju kecantikan.

~

#5. Rashida Jones

Rashida Jones waktu kecil

stylealchemy.com

Sedikit mengejutkan juga ketika Rashida Jones versi jadul terungkap ke publik. Rupanya dulu ia berbobot lebih besar dan pastinya berat. Lucu juga ketika kita kembali mengingat apa yang ia lakukan di tahun 2012. Waktu itu ia tengah mempromosikan filmnya yang berjudul “Celeste and Jesse Forever”. Dia ngetweet, “Tiap hari sampai filmku tayang (3 Agustus), daku janji bakal ngetweet poto waktu sekolah kalau kamu janji bakal nonton filmku, Celester and Jesse Forever”. Dan poto-poto ia pun muncul (di atas). Kalau Rashida dewasa,

Rashida Jones kini 2015

Di saat-saat orang ingin menyembunyikan ‘penampakan masa lalu’ yang jauh berbeda dengan sekarang, ia justeru mengumbarnya dengan bangga. 🙂

~

#4. Blake Lively

Blake Lively 2015

Tak perlu diragukan, Blake Lively memang cantik. Sampai kemudian muncul statement yang keluar 8 tahun lalu. Sedikit kontroversial, memang. Kabarnya Blake Lively mesti sedikit  ‘mengotak-atik’ wajahnya untuk memerankan diri sebagai “Serena Vanderwoodsen”. Perubahan itu dilakukan di area hidung, suntik di area bibir, alis yang terangkat serta penggemukan di area dada juga. Namun dari otak-atik itu, ia tak hanya bisa meninggalkan kesan untuk perannya, melainkan bisa jadi supermodel juga.

~

#3. Zac Efron

Zac Efron handsome

Di tahun 2012, lelaki tampan ini pernah memberi pengakuan pada Majalah Men’s Health. Ia memerlukan 18 pons otot untuk memerankan bagian angkatan laut. Dari keterangan itu, ia diprediksi mesti memerlukan sedikitnya 3500 kalori tiap hari. Penampilannya kini yang breathtaking juga sering dikaitkan dengan usaha Zac Efron dalam berolahrraga. Beberapa yang menelisik Zac Efron dulu dan sekarang menduga, ada perbedaan di area hidung, dagu dan gigi sang aktor.

~

#2. Adam Lambert

Adam Lambert (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)

(Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)

Boleh saja lelaki ini jadi juara 2 di ajang American Idol. Namun setelah keluar, ia jadi juara 1 di hati banyak fans. Pemirsa yang sudah mengikutinya sejak lamapun bisa mendeteksi bagaimana sang penyanyi dulu dan sekarang. Yang versi terbaru tentu lebih ganteng dan menarik. Peremajaan kulit, pengangkatan alis, rhinoplasty yang terbilang sukses serta trik make up bisa jadi beberapa faktor yang membuat seperti sekarang.

~

#1. Khloe Kardashian

Khloe Kardashian

Dia ini memang buka-bukaan soal perasaannya, khususnya ketika ia mesti dibanding-bandingkan dengan 2 saudari Kardashian-nya (Kim & Kourtney Kardashian), yang dianggap lebih cantik dan menarik. Gara-gara perbedaan itu, banyak yang malah mempertanyakan apa mereka itu satu ayah. Khloe Kardashian bahkan dianggap sebagai hmm… ya anak di luar nikah, gitu. Karena bullying itu, ia juga mengaku dulunya merasa minder. Namun semenjak debut dalam reality show Keeping Up With The Kardashian (KUWTK), penampilan Khloe lebih berbeda. Ia jadi lebih cantik, menarik dan mengundang perhatian publik.

~

Well, mohon maaf kalau postingan ini kurang berkenan, ya. Bagaimanapun keadaan fisik seseorang, dulu atau sekarang, yang jelas masyarakat sudah jeli; siapa yang pengaruhnya baik dan karyanya menarik, tentu akan berkesan di hati publik. Peace! #RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *