10 Aplikasi TV Sepakbola Android Paling Popular 2015

10 Aplikasi TV Sepakbola Android Paling Popular 2015

TV Sepakbola dalam androidSuka sepakbola, Bro-Sist?

Rasanya sepakbola memang menjadi ajang olahraga yang berpeluang besar untuk disukai semua kalangan. Tua-muda, kurang mampu-kelas atas, dalam-luar negeri atau pun lelaki-perempuan. Sepakbola begitu popular, sering jadi trending topic, headline berita atau sekadar bahan obrolan ringan.

Seperti pagi kemarin, ketika Mimih begitu antusias menceritakan jalannya permainan Persib VS Pusammania Borneo FC. Leg ke-2 itu memang jadi match penentuan. Sangat emosional dan banyak pertaruhan.

Kami mendukung Si Biru. Tapi posisinya memang sulit. Di leg pertama Persib kalah. Jadinya, kemenangan menjadi sesuatu yang mutlak direbut di leg ke-2. Sayangnya, tim Borneo memang super tangguh dan bermental baja. Pemainnya, Jajang, akhirnya bisa membungkam penonton di stadion begitupun di rumah-rumah seperti daku dan keluarga.

Babak pertama usai. Bersamaan dengan itu, panggilan mata untuk istirahat pun semakin kuat. Memang sudah waktunya, bagiku, untuk terlelap. Akhirnya daku memutuskan untuk tidak menandaskan keseruan antara tim maung Bandung dan Pusammania Borneo FC.

Begitu pagi harinya, Mimih melaporkan jalannya permainan dengan meletup-letup. Tentang Paso, tentang Zulham-Zulfin yang berpelukan, tentang ketangguhan Galih, tentang hujan kartu kuning, tentang 1 kartu merah untuk Persib dan 2 lainnya untuk tim lawan, dsb. Sampai pada intinya… tentang kemenangan tim yang didukung dengan cara yang rumit dan dramatis.

Oh, beliau juga mengutip perkataan adikku, Isal,

“Untung Teh Dian sudah tidur, kalau enggak, bisa menjerit-jerit. Berisik.” -_-‘

~

Masyarakat Indonesia. Saking sukanya sama sepakbola, pasti akan kecewa berat jika tidak bisa menyaksikannya. Dulu saja kasus saluran TV yang menyiarkan sinetron ketimbang pertandingan sepakbola pun jadi trending topic dini hari. Namun di zaman internet dan Android seperti sekarang, hal itu pun bisa dicegah. Kita tidak lagi ‘terlalu menggantungkan diri’ pada televisi dan salurannya.

Lagi-lagi, Google Play hadir sebagai medianya. Sangat banyak aplikasi TV sepakbola yang ditawarkan. Namun untuk paling popular bisa kita rangkum jadi 10. Jom!

#1. Vivall

Vivall TV

Pict on: tvkuindo.wordpress.com

Aplikasi TV sepakbola yang masih ‘keturunan’ dari Viva Group. Vivall ini hadir bagi kita yang ingin menyaksikan laga sepakbola via smartphone secara free aka gratis. Banyak yang bersahabat dengan aplikasi TV yang satu ini, salah-satunya karena bisa menampilkan layar dengan kualitas HD, walau jaringannya sekitar 150kbps.

#2. Football Live Stream TV

Football Live Stream TV

Pict on: Amazon.co.uk

Football Live Stream TV bisa jadi teman yang siap menyuguhi Bro-Sist dengan liga-liga beken dunia. Entah Inggris, Spanyol, Italia maupun Jerman. Tampilan layarnya lumayan memuaskan. Begitu juga dengan suaranya, yang sangat jernih dan jelas. Kita jadi semakin nyaman.

#3. Mivo TV

Mivo TV sepakbola

Pict on: elbaihaki.web.id

Karya anak bangsa nih! Aplikasi ini tidak hanya menyediakan saluran sepakbola dalam negeri saja, melainkan lengkap dengan luar negerinya juga. Untuk menikmatinya, kita bisa menginstal android versi terbaru. Kita juga mesti log ini ke Facebook atau Google Account sebelum menonton pertandingannya.

#4. Watch Football Live Stream

Watch Football Live Stream Android

Pict on: football-live-streaming.en.softonic.com

Aplikasi TV yang juga difavoritkan. Pengoperasiannya terbilang mudah. Selain itu, kita juga bisa menyaksikan tayangan lain. Kalau pun hendak melihat pertandingan sepakbola, bisa klik menu match yang tersedia. Dengan begitu, kita akan langsung diarahkan pada siaran sepakbola yang tengah berlangsung.

#5. Soccer Live Stream TV

Soccer Live Stream TV android

Pict on: apkwar.com

Aplikasi yang sempat menayangkan ajang Piala Dunia tahun 2014 kemarin. Aplikasi ini juga sekaligus jadi pelopor untuk para penerusnya yang sekarang berjubel. Yang satu ini cocok bagi kita pengin menyaksikan berbagai liga dunia atau Champion.

#6. Firstmedia Live

Firstmedia Live

Pict on: play.google.com

Desainnya mirip seperti televisi. Channel yang disediakannya juga cukup lengkap. Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan ketika posisi smartphone-nya potrait atau landscape.

#7. IMDB Movie

IMDB Movie android sepakbola

Pict on: androidandme.com

Banyak orang yang beralih haluan ke aplikasi ini. Jumlah pemakainya semakin banyak. Memang, IMDB Movie ini cukup komplit apabila dibandingkan dengan TV streaming yang lain.

#8. Usee TV

Usee TV telkomsel android sepakbola

Pict on: selasar.com

Mungkin yang satu ini cukup familiar, ya. Bagaimanapun, Usee TV dikembangkan oleh satu provider besar dan berpengaruh di negeri ini. Dan, aplikasi ini juga menyuguhkan channel yang cukup banyak. Belum lagi bagi Bro-Sist yang suka radio sepertiku, aplikasi ini memungkinkan kita untuk mendengar siaran sambil menggunakannya.

#9. Flash

flash

Pict on: play.google.com

Kalau yang satu ini terbilang kurang familiar. Hanya saja, aplikasi ini juga laik masuk, sebab Flash memiliki channel tv Eropa yang cukup lengkap. Tak hanya itu, kita juga bisa ‘mengamankan’ beberapa siaran favorit.

#10. SPB TV

SPB TV android sepakbola

Pict on: news.softpedia.com

SPB TV cukup popular dan banyak digunakan. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 120 channel dari seluruh dunia. Kita juga semakin dimanjakan dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Nah, aplikasi yang tersedia memang hukumnya sunnah, ya. Diinstal atau tidak bagaimana kita sendiri, asal jelas manfaatnya. Termasuk juga 10 aplikasi TV sepakbola android ini. 🙂 #RD

5 Comments
  1. Elbaihaki
    • deeann
    • deeann
  2. Lensorbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *