10 Artis Korea atau Idola KPop Perempuan yang Ingin Dijadikan Pasangan

10 Artis Korea atau Idola KPop Perempuan yang Ingin Dijadikan Pasangan

Seolhyun AOA 2

Seohyun AOA

Siapakah artis Kpop yang ingin dijadikan pasangan?

Begitulah pertanyaan yang diajukan pada sedikitnya 1.500 tentara Korea, yang ada dalam 15 unit. Mereka diberi waktu dari 14-18 September 2015. Selama kurun waktu itu masing-masing suara sudah tertuju untuk berbagai nama.

Kita pasti maklum kalau para pemilih tersebut kebingungan. Bagaimanapun, artis Korea atau Kpop itu sangat banyak. Semuanya juga memiliki sisi cantik masing-masing.

Namun namanya survey, para tentara itu pun mesti memilih. Dan, pada Jumat tanggal 25 September 2015 kemarin hasilnya diumumkan. Daku lihat pengumumannya via Soompi. Bagaimana hasilnya? Daku urutkan dari peringkat ke-10 dulu, ya? Jom!

#10. Dasom “Sistar”

Dasom Sistar

Via: @Dasom_Sistar

~

#9. Sojin “Girls’ Day”

Sojin Girls Day

~

#8. Suzy “Miss A”

Suzy Miss A

~

#7. Naeun “A Pink”

Naeun Apink

~

#6. IU

IU

~

#5. Kim Taeyeon

Tae

~

#4. Choa “AOA”

Choa AOA

~

#3. Hyeri “Girls’ Day”

Hyeri Girls Day

~

#2. Hani “EXID”

Hani EXID 2

~

#1. Seolhyun “AOA”

Seolhyun AOA

Ternyata ada 2 perwakilan Girlband Girls’ Day dan AOA, ya. Hyeri dan Sojin. Lalu Seolhyun dan Choa. Hmm… beberapa fans ada yang merasa aneh sebab Im Yoona Girls Generation aka SNSD tidak masuk. Tapi namanya juga voting dari orang-orang, ya. Seleranya bisa berbeda.

Untuk itu, wajar juga kalau diantara kita mungkin ada yang keberatan dengan list ini. Yang pasti, ke-10 wajah Korea ini memang memesona, ya?! #RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *