10 Anak atau Remaja Terkaya Di Dunia Tahun 2015

10 Anak atau Remaja Terkaya Di Dunia Tahun 2015

Prince George Alexander Louis

Via: Getty Images

Anak-anak.

Huh, terkadang suka senyum-senyum sendiri ya kalau mengingat masa anak-anak. Penginnya sih kita bertahan saja di usia itu, tapi sayangnya hidup tak akan pernah setuju akan harapan tersebut. Waktu tetap berlalu, usia menua, tubuh terus tumbuh… tapi lucunya, sekaligus terus rapuh.

Masa kanak-kanak bisa terisi oleh berbagai memori. Suka atau duka. Tapi umumnya memang dihiasi tawa. Sekalipun tangis, alasan dibalik tangisannya tidaklah rumit seperti orang dewasa. Kecuali kalau kemalangan menimpanya. Pasti menderita sekali. Makanya miris juga kalau ada anak yang harus melewati kehidupan keras dengan tubuh mungilnya.

Ada juga anak yang memeroleh keberuntungan, khususnya secara materi, sedari dini. Mereka pun tumbuh sebagai bocah paling kaya di dunia. Nah siapa saja dan bagaimana mereka memeroleh kekayaannya? Jom!

#10. Jaylen Bledsoe

jaylen-bledsoe

Pict on: eurweb.com

Kekayaannya sebesar $3,5 juta. Kalau dikalikan Rp.13.500, berarti sama dengan 47,25 milyar. Ceritanya ketika Jaylen Bledsoe berusia 12 tahun, dia sudah menemukan perusahaan konsultasi bidang TI. Namanya Bledsoe Technologies. Di tahun 2013 saja, usaha yang ia dirikan sudah bisa merekrut karyawan kontrak. Mereka bahu-membahu memberikan pelayanan pada para kliennya. Baik itu dengan menyediakan graifs, desain web atau jasa lain terkait yang berkaitan dengan teknologi. Remaja hebat ini bahkan pernah menyatakan kalau ia ingin terus mengembangkan usahanya. Ia ingin membangun hotel atau menjadi pengembang sebuah aplikasi, di mana penggunanya bisa membuka kamar atau ruangan dengan ponsel.

~

#9. Rico Rodriguez

rico rodriguez

Via: dope.vn

Kekayaannya sebesar $4 juta atau 54 m. Yang satu ini mungkin sedikit familiar, sebab dia memang seorang aktor yang sudah eksis di tahun 2009-an. Di tahun 2012 kemarin, bocah ganteng ini sempat menulis buku berjudul “Reel Life Lessons… So Far”. Sekitar 7 film sudah dibintanginya. Begitupun dengan tayangan televisi populer seperti NCIS, Sesame Street, My Name Is Earl, dsb. Karena dedikasinya itu, ia menerima beberapa penghargaan dalam Teen Choice Awards dan Young Artist Award.

~

#8. Elle Fanning

elle fanning

Kekayaannya sebesar $5 juta atau 67,5 m. Seperti Rico Rodriguez, Elle Fanning juga merupakan entertainer. Dia adalah aktris berkebangsaan Amerika yang memulai debut di tahun 2001. Waktu itu ia bermain sebagai karakter muda dari kakaknya yang juga aktris, Dakota Fanning, dalam miniserinya yang bertajuk “Taken”. Dari sana, ia terus menerima tawaran job sampai bisa menjadi pemeran utama. Entah itu dalam We Bought a Zoo, Maleficent, Super 8, dsb.

~

#7. Jaden Smith

jaden smith

Kekayaannya sebesar $8 juta atau 108 m. Tak mengejutkan. Sebab, Jaden ‘Christopher Syre’ Smith memang putera dari salah-satu aktor terkaya, Will Smith. Meski demikian, dia sendiri juga menjadi aktor, yang pastinya mematok harga tinggi. Apalagi film yang dibintanginya kerap ngehits. Sebut saja “The Pursuit of Happiness” (2006) atau “The Karate Kid” (2010).

~

#6. Abigail Breslin

Abigail Breslin

Kekayaannya sebesar $12 juta atau 162 m. Ia merupakan aktris sekaligus penyanyi asal Amerika. Kariernya bahkan sudah dimulai sejak ia masih berusia 3 tahun. Begitu berumur 5 tahun, ia mulai bermain untuk film “Signs” (2002), lanjut dengan “Little Miss Sunshine” (2006) yang melambungkan namanya. Dari film ini juga dia mulai dihujani berbagai nominasi penghargaan. Tawaran job untuk bermain di film-film lain juga semakin banyak saja. Oh, dia sempat menulis buku juga yang bertajuk “This May Sound Crazy”.

~

#5. Valentina Paloma Pinault

Valentina Paloma Pinault

Via @@CARASmexico

Kekayaannya sebesar $12 juta atau 162 m. Anak ini menjadi puteri dari pasangan kaya; Salma Hayek (aktris, sutradara, produser) dan François-Henri Pinault (hartawan Prancis). Bisa dibayangkan kalau dia tumbuh dewasa, harta warisan besar sudah tersedia di hadapannya.

~

#4. Nick D’aloisio

Nick D’aloisio

Via: journaldunet.com

Kekayaannya sebesar $30 juta . Keatau 405 m. Ketika berusia 15 tahun, remaja ini mulai menjadi entrepreneur internet. Ia kemudian menjelma menjadi programmer komputer yang sangat jenius. Bahkan dialah yang menemukan Summly, semacam aplikasi yang diperuntukkan buat iOS. Kemudian ia menjualnya pada Yahoo dengan harga fantastis, sebesar $30 juta. Selain masuk blog ini :p dan pasti blog lainnya, namanya sudah tercatat dalam artikel media ternama. Misalnya dalam Wall Street Journal dengan judul “Innovator of the Year” atau dalam Majalah Time sebagai salah-satu dari “Most Influential Teenagers”.

~

#3. Dannielynn Birkhead

Dannielynn Birkhead

vIA: zimbio.com

Kekayaannya sebesar $59 juta atau 796,5 m. Dannielynn ‘Hope Marshall’ Birkhead merupakan puteri dari mendiang Anna Nicole Smith (model dan seleb tv) dan Larry Birkhead. Pasca kematian sang bunda, otomatis dia menjadi pewaris hartanya. Ketika lahir pun ia sudah menjadi sorotan media, khususnya terkait ayah biologis dari bocah tajir ini. Dan di tahun 2013 kemarin, wajahnya muncul dalam Girl’s Spring-nya GUESS.

~

#2. Knox & Vivienne Jolie Pitt

Knox & Vivienne Jolie Pitt

Via: @@1975Jolie

Kekayaan si kembar ini sebesar $67,5 juta atau 911,25 m. Semenjak lahir di tahun 2008, mereka sudah seperti selebritis yang wajah dan beritanya dikejar-kejar media. Satu jepretan bayi kembar ini saja kabarnya dihargai sebesar $14 juta. Nominal itu menjadikan mereka sebagai seleb dengan poto termahal. Maklum, keduanya merupakan buah hati dari dua sejoli Brad Pitt dan Angelina Jolie.

~

#1. Prince George Alexander Louis

Prince George Alexander Louis 2

Kekayaannya sebesar $1 milyar atau 13,5 t. Ugh! Anak sekecil ini dengan uang sebesar itu?! Ckckck… tapi kalau menilik latar-belakangnya, tentu kita bisa paham. Pangeran berusia 2 tahun ini merupakan putera dari Pangeran William dan Puteri Catherine. Atau lebih kita kenal sebagai Kate Middleton. Pantesan…

Nah demikian, Bro-Sist. List di sini memang campur, ya. Ada yang memeroleh kekayaan karena menjadi pewaris atau memang berasal dari jerih payahnya. Secara materi atau uang, mereka sudah diyakini ‘kekerenannya’. Lebih oke lagi kalau ditambah dengan kesholehannya juga, ya?! 🙂 #RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *