Video Full Penampilan The Corrs – Bring on the Night

Video Full Penampilan The Corrs – Bring on the Night

The Corrs 2015

Instagram: @deeannrose

Video menjadi salah-satu yang paling diincar ketika seorang musisi mengabarkan agenda comeback-nya. Termasuk juga The Corrs, yang bakal merilis album “White Light” pada 27 November 2015. Sambil beraktivitas seperti biasa, daku juga terus menunggu kabar terbaru dari mereka. Hehe…

Ketika lagu Bring on the Night muncul ke permukaan, thanks to BBC Radio, pecinta musik The Corrs begitu ramai. Semuanya antusias. Betapa tidak, sesuatu yang sedang dirindukan tetiba datang? Ah…

Sekarang juga ada media sosial, yang memungkinkan fans lebih update dari media masa manapun. Kita bisa tahu dari sumbernya langsung. Tentunya yang terpercaya, ya. Bahkan bisa sekalian komunikasi juga.

Dan pada Kamis ini, 11 November 2015, akun instagram @thecorrsofficial memberi kabar tentang rilisnya full video penampilan Andrea Corr & skuadnya ketika membawakan “Bring on the Night”. Daku tak pikir panjang dan langsung menuju link https://facebook.com/thecorrsofficial. Nah, bukan via Youtube, ya.

Apakah video tersebut merupakan MV-nya? Entah… meski pun apa yang sudah ditampilkan itu cukup epic, tapi daku berharap sih ada shooting lagi.

Di videonya, seperti biasa, mereka mengenakan kostum dengan tema hitam. Kecuali atas Sharon tuh. Hoho…

Video

Credit: https://www.facebook.com/thecorrsofficial

Daku sempat dengar kalau lagu Bring on the Night yang sudah lebih dulu dipublikasikan sedikit berbeda dengan aslinya. Jujur saja, sempat daku mengira kalau perbedaan itu terkait musikalitasnya juga. Tapi sepertinya hanya terletak pada tambahan bait lirik sesudah verse 1.

Entah perasaan daku saja atau tidak, Andrea terlihat begitu nervous. Dia juga seperti sangat emosional ketika membawakan lagu ini. Daku berharap ada yang mewawancarai mereka terkait detail isi lagu atau cerita di balik pembuatannya.

Jim tak terlalu terlihat, sebab dia memakai kacamata gelap. Tapi ia begitu dingin dan fokus pada instrument yang dikendalikannya. Caroline seperti mengikuti alur. Daku baru nyadar, kangen dengan permainan drumnya. Sementara Sharon yang lebih sering tampil memang terlihat lebih enjoy.

Ah… pagi-pagi dapat kabar soal video ini. It makes my day! 😀 #RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *