10 Video Klip Musik Paling Banyak Dilihat Di Situs Video Youtube 2015

10 Video Klip Musik Paling Banyak Dilihat Di Situs Video Youtube 2015

video klip, video klip paling banyak dilihat, video youtube paling banyak dilihat, video youtube yang paling banyak dilihat, video paling banyak ditonton, video paling banyak ditonton di youtube sepanjang masa, video klip paling banyak ditonton di youtube 2015, video yang paling banyak ditonton di youtube indonesia, video youtube dengan viewer terbanyak 2015, viewers terbanyak di youtube 2015, video klip, video klip paling banyak dilihat terbaruVideo klip atau music video menjadi salah-satu hal yang paling ditunggu. Isinya semacam film pendek yang menjadi gambaran lagu. Ada yang lugas, banyak juga yang abstrak.

Video klip juga menjadi sarana promosi yang sangat efektif. Apalagi kalau dibikin dengan keren, artistik, dan bisa mempererat bonding antara lagu, tayangan, dan pendengarnya. Dan tentu semua itu jadi tantangan tersendiri, mengingat durasinya amat terbatas.

Di sisi lain, efeknya juga sangat besar. Video klip yang bagus berpeluang ditonton dan dibagikan atau di-share banyak orang. Apalagi sekarang sudah banyak media-media video yang bisa disebar di jejaring sosial. Bisa di klip facebook, vine-nya twitter, cuplikannya instagram, atau situs-situs khusus seperti Youtube.

Nah hasil dari views atau jumlah penonton video Youtube tahun 2015 sudah dirilis, tepatnya oleh Rollingstone. Namun yang satu ini khusus lagu, ya. Jom!

#1. Wiz Khalifa Ft Charlie Puth – “See You Again”

charlie puth dan wiz khalifa, lagu see you agai, video klip charlie puth dan wiz khalifa, video klip see you again, charlie puth and wiz khalifa, charlie puth dan wiz khalifa berjudul see you again, wiz khalifa charlie puth dengan see you again, wiz khalifa ft charlie puth, wiz khalifa ft charlie puth video

Via: eonline.com

Sudah kita ketahui bersama, lagu ini menjadi original sound track film Furious 7. Begitu rilis, kolaborasi antara rapper Wiz Khalifa dan penyanyi muda Charlie Puth langsung menyedot perhatian. Dalam 184 hari saja, jumlah views di Youtube sudah mencapai 1 milyaran.

#2. Maroon 5 – “Sugar”

maroon 5, lagu maroon 5, video klip maroon 5, video klip sugar, maroon 5 berjudul sugar, lagu maroon 5 terbaru, maroon 5 terbaik, sugar maroon 5

Via: James Valentine on IG [edit]

Sugar menjadi salah-satu karya Maroon 5 yang lagu dan video klipnya begitu sweet. Bisa kita ingat bersama betapa Adam Levine Cs sampai mengagetkan orang yang sedang “hajatan pernikahan” di sekitaran Los Angeles. Tak heran kalau views-nya banyak, dan bisa nangkring di posisi runner up.

#3. Ellie Goulding – “Love Me Like You Do”

lagu love me like you do, lagu ellie goulding, love me like you do ellie goulding, lagu ellie goulding yang paling enak, lagu ellie goulding yang bagus, lagu ellie goulding love me like you do, ellie goulding, video klip ellie goulding love me like you

By: Bryan Derballa untuk The New York Times [edit]

Film Fifty Shades of Grey menyembulkan dua hits OST mereka. Ada Earnt It-nya The Weeknd, dan Love Me Like You Do-nya Ellie Goulding. Namun yang kedua ini dinilai lebih manis dan romantis, lengkap dengan acara dansa di ballroom itu. Ketukan lagunya pun enak, membuat pendengar bisa menikmatinya dengan mudah.

#4. Major Lazer & DJ Snake Ft MØ, “Lean On”

lagu Major Lazer & DJ Snake Featuring MØ, video klip Major Lazer & DJ Snake Featuring MØ

Spotify menyebut karya ini sebagai lagu yang paling banyak di-streaming. Dulu jumlah views-nya sekitar 900 milyaran. Mungkin penasaran bagaimana trio DJ Major Lazer, DJ Snake, sama MØ menari-nari di India.

#5. Taylor Swift Ft Kendrick Lamar – “Bad Blood”

lagu bad blood, lagu bad blood taylor swift, lagu taylor swift, lagu taylor swift terbaru, lagu taylor swift yang enak, video bad blood taylor swift, taylor swift kendrick lamar

Walau sempat ramai karena video klipnya mirip Kpop (Girlband 2NE1 – Comeback Home), namun tak dapat disangkal, kolaborasi Taylor Swift dengan rapper Kendrick Lamar memang menjadi magnet. Belum lagi dengan squad-nya TS yang terdiri dari model dunia, penyanyi papan atas, dan aktris ternama. Pada acara MTV Video Music Awards, mereka bahkan memenangkan penghargaan sebagai “Video of the Year” dan “Best Collaboration”.

#6. David Guetta Ft Nicki Minaj & Afrojack – “Hey Mama”

lagu David Guetta Ft Nicki Minaj & Afrojack, video klip David Guetta Ft Nicki Minaj & Afrojack

David Guetta adalah DJ ternama. Begitu juga dengan Afrojack. Belum lagi rapper perempuannya yang sensasional, seperti Nicki Minaj. Fans berat ketiganya tentu menggebu untuk menyaksikan visual dari “Hey Mama”.

#7. Sia – “Elastic Heart”

lagu Sia, lagu elastic heart sia, video klip elastic heart sia, video klip kontroversial

Video klip yang menampilkan Shia LaBeouf ini termasuk salah-satu yang paling kontroversial. Tapi yang pro-kontra itu justeru mendongkrak popularitas, bukan? Apalagi, kita tak bisa menepikan sosok Maddie Ziegler begitu saja. Penari, aktris, sekaligus model tersebut benar-benar membuat music video ini jadi khas dan emosional.

#8. Fifth Harmony Ft Kid Ink – “Worth It”

lagu Fifth Harmony Ft Kid Ink - "Worth It", video klip Fifth Harmony Ft Kid Ink - "Worth It", girlband barat, girlband fifth harmony

Via: Billboard

Begitu debut dengan album “Reflection”, single ini langsung “pecah”. Mantan peserta X-Factor ini nampaknya sukses menggaet perhatian publik. Tak hanya lagunya saja yang sering didengar, video klipnya juga sering diklik.

#9. Adele – “Hello”

adele hello, lagu hello adele, lagu adele, lagu hello, video klip lagu hello adele

Bukan hal aneh, dan sebenarnya sudah terduga. Sewaktu ada berita comeback-nya saja, album 25 sudah menjadi salah-satu yang paling diantisipasi. Dan begitu Adele menelurkan video klip Hello di akhir Oktober, jumlah views-nya melesat cepat. Semakin banyak. Bahkan sampai lebih dari 600 milyar. Pasti sekarang sudah lebihan.

#10. Silentó – “Watch Me (Whip/Nae Nae)”

Silentó Watch Me Whip Nae Nae, tarian Silentó Watch Me Whip Nae Nae, lagu Silentó Watch Me Whip Nae Nae, video Silentó Watch Me Whip Nae Nae, nari Silentó Watch Me Whip Nae Nae, video klip Silentó Watch Me Whip Nae Nae

Via: @TheRealSilento [edit]

Daku sempat menuliskan postingan khusus terkait lagu ini: Review Lagu dan Tarian “Watch Me” (Nae Nae) – Silento.  Lagu yang “mewabahkan” tarian khas ini rilis pada bulan Juni. Penyanyinya sendiri termasuk pendatang baru dan masih belia. Namun popularitasnya langsung meroket, apalagi ketika ia mampu “menggiring massa” untuk mengikuti tarian whip dan nae nae-nya.

~

Demikian daftar video klip lagu yang paling banyak ditonton di Youtube, khusus untuk tahun 2015 saja. Nah, adakah yang kamu favoritkan? 10 Video Klip Musik Paling Banyak Dilihat Di Situs Video Youtube 2015. #RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *