17 Artis Dunia dan Kisah Cinta Mereka Ketika Menikah dengan Fans atau Penggemar Berat

17 Artis Dunia dan Kisah Cinta Mereka Ketika Menikah dengan Fans atau Penggemar Beratnya

artis dan fans, menikah, persiapan menikah, menikah menyempurnakan separuh agama, mimpi menikah, menikah dengan artis, artis dan fans menikah, artis dunia yang menikah dengan fansnya, foto menikah, gambar menikah, foto barbie menikah, foto nikah kartun, gambar kartun nikah, undangan nikah kartun, foto kartun romantis pernikahan, gambar foto pernikahan kartun

Via: xoo.me [diedit]

Terbayang tidak sih, kalau seorang fans atau penggemar bisa menikah dengan artis idola?

Sebagian mungkin langsung mencibir, sebab keadaan itu seperti hanya ada dalam film saja. Kenyataannya, mendapatkan perhatian dari seorang selebritis itu adalah suatu hal yang sangat sulit. Begitu pun kalau di dunia maya atau di media sosial mereka. Kalau ada fans yang berhasil mencuri perhatian si artis, pasti dia juga akan ikut tenar.

Bagaimana pun, para pesohor itu dikerubungi oleh banyak orang dari banyak latar belakang. Yang cantik-cantik siap mengantri. Atau yang ganteng-ganteng, juga siap menanti. Intinya kita banyak saingan.

Namun keajaiban serta keberuntungan menyambangi beberapa fans di bawah ini. Mereka berhasil mendekati, bahkan menjadi pasangan syah dari artis yang diidolakannya. Siapa saja para selebritis tersebut? Jom!

  1. Jessica Alba – Cash Warrenjessica alba dan suami, jessica alba dan cash warren, jessica alba et cash warren, jessica alba husband cash warren, jessica alba and cash warren baby, jessica alba e cash warren, jessica alba husband

Bukan Jessica yang terlibat kasus kopi sianida, ya. Yang satu ini adalah Jessica Alba, aktris Fantastic Four yang diidamkan banyak pria. Namun di tahun 2004 silam, ia terlibat cinlok  dengan Cash Warren, seorang PA aka Production Assistant yang biasanya disuruh-suruh. Kebetulan, Cash Warren ini juga mengidam-idamkan pasangan seperti seleb favoritnya, Jessica Alba, yang berhasil ia dekati. Setelah empat tahun saling mengenal, mereka pun berlabuh ke pelaminan.

  1. Jerry Seinfeld – Jessica Seinfield/ Nina Danielle Sklar

    jerry seinfeld dan isteri, jerry seinfeldand wife, jerry seinfeld wife picture, jerry seinfeld wife images

    Photo Credit: Charles Norfleet / PR Photos – Contact (1-866-551-7827)

Yang satu ini ceritanya agak gimana, gitu. Kisahnya tentang Jessica Sklar/ Jessica Seinfield yang sudah bertunangan dengan Eric Nederlander, seorang produser teatrikal. Jessica yang yang juga ngefans sama komedian sekaligus produser, Jerry Seinfeld, kebetulan sekali bertemu dengan sang pujaan di sebuah gym. Mereka rutin datang dan tentu sering bertemu. Kedekatan itu menjadi awal dari segalanya.

Jessica dan Nederlander memang menikah. Namun 3 minggu kemudian mereka bercerai dan Jessica lari ke pelukan Seinfeld. Keduanya menikah sampai memiliki buah hati. Eh ngomong-ngomong, ada apa dengan nama Jessica? Perasaan nama ini sedang jadi trend yang sering dibicarakan, ya? Hehe… #peace.

  1. Steve Harvey – Marjorie Bridgessteve harvey dan isteri, isteri steve harvey, steve harvey, steve harvey salah

Aneh tapi riil. Steve Harvey ini adalah seorang komedian yang sempat melawak dari panggung ke panggung. Namun sebelum benar-benar menjadi pelawak atau host pun ia sudah memiliki penggemar. Suatu hari ia manggung dan melihat seorang penonton bernama Marjorie Bridges. Waktu itu ia bercanda dengan mengatakan kalau kelak dirinya akan menikahi si penonton itu (Marjorie Bridges). Ajaib sekali, sebab 15 tahun kemudian mereka bertemu kembali, berdekatan dan menikah betulan.

  1. Conan O’Brien – Elizabeth Powelisteri Conan O’Brien, Conan O’Brien, Elizabeth Powel, elizabeth ann powel, Conan O’Brien, conan o'brien show

Elizabeth Powel adalah wanita biasa yang sudah bekerja. Suatu hari, ia mendatangi show-nya Conan O’Brien. Sebagai penonton, tugasnya tentu hanya duduk manis sambil menikmati acara. Dia tak pernah menyangka kalau sosok yang diidolakannya memerhatikan. Bahkan Conan O’Brien langsung melakukan pendekatan. Walau pernikahannya digelar dengan sederhana, namun nampaknya pasutri ini hidup bahagia.

  1. Elvis Presley – Priscilla WagnerElvis Presley, istri Elvis Presley, biografi elvis presley, priscilla presley, lisa marie presley, elvis presley meninggal, kisah cinta elvis presley, Priscilla Wagner, lisa marie presley, lisa marie presley age

Bisa kita bayangkan ketika Elvis Presley masih hidup. Popularitasnya yang tinggi, kualitas penampilannya yang menawan serta wajahnya yang tampan tentu menjadi magnet bagi banyak orang. Salah-satu fans beratnya, Priscilla Wagner, sangat senang ketika berkesempatan menemui si megastar. Padahal waktu itu usia Wagner masih 14 tahun. Namun namanya suka atau kagum memang tak bisa dihalang-halang, ya. Delapan tahun kemudian mereka bisa bersatu.

  1. Patrick Dempsey – Jillian Finkpatrick dempsey, isteri patrick dempsey, patrick dempsey transformers, jill fink, jillian fink, foto patrick dempsey, foto moglie di patrick dempsey, fotos do ator patrick dempsey

Hairstylist atau penata rambut artis memang memiliki peluang besar untuk bertemu para entertainer. Begitulah “risiko” dari pekerjaannya Jilian Fink. Dalam tayangan Grey’s Anatomy, ia menjadi penata rambutnya Patrick Dempsey, sosok seleb yang ia gemari. Relasi itu kemudian beralih dari artis-hairstylist menjadi hubungan antara seorang lelaki dengan seorang perempuan. Mereka pun menikah. Fink menjadi isteri sekaligus masih menata rambut Dempsey.

  1. Jesse James – Sandra Bullocksandra bullock, jesse james sandra bullock husband, jesse g james pasangan, sandra bullock ex husband, jesse james ex husband of sandra bullock, sandra bullock's ex husband engaged

Keduanya ‘kan sama-sama selebritis? Iya, tapi sesama seleb juga bisa saling ngefans, ‘kan? Hehe… nah, ternyata Sandra Bullock ini merupakan fansnya Jesse James. Mereka pun meresmikan hubungan di tahun 2005. Hanya saja… ya, mereka sudah bubar.

  1. Keyshia Cole – Daniel Gibsoncerita cinta artis dan atlit, Keyshia Cole Daniel Gibson, keyshia cole and daniel gibson reality show, keyshia cole family first preview

Paduan antara penyanyi dengan atlit basket, nih. Jadi ceritanya Daniel Gibson, yang merupakan mantan atlit NBA ini, menjadi fanboy-nya Keyshia Cole. Stylist-nya sang atlit memberi “hadiah” berupa alamat email Cole. Ia tak menyia-nyiakan media tersebut. Ia pun menghubungi si seleb.

Namun emailnya tak serta-merta direspons Keyshia Cole. Namun suatu waktu, ia mendapat balasan dan mereka kemudian ketemuan. Di tahun 2011, mereka menjadi pasangan. Meski hubungan mereka menjadi renggang, namun keduanya seperti masih memberikan kesempatan pada hubungan yang sudah terjalin.next-page-RD-300x100-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *