Persembahan Dari Fans Indonesia; #JKTWantsTheCorrs Mash Up

Persembahan Dari Fans Indonesia; #JKTWantsTheCorrs Mash Up

 the corrs, berita the corrs, tentang the corrs, the corrs adalah, fans the corrs indonesia, tribute untuk the corrsApa kamu ngefans sama musisi atau idola tertentu?

Sebagai fans, kita memang memiliki cara masing-masing untuk menunjukan apresiasi pada idola. Baik itu idola dari dunia musik, literasi, pendidikan, dsb. Ada yang mengoleksi karyanya, mendalami biografinya, mengumpulkan potonya, dsb. Ada juga yang mengekspresikannya lewat pembuatan video.

Contohnya para fans The Corrs asal Indonesia, yang sudah sukses membuat dan mengupload hasil proyek mereka.

Pada 9 Januari 2016 kemarin, daku digiring dalam sebuah grup chat Instagram. Mbak Mentari Sandiastri yang menyampaikan “kata pengantar”, maksud dari pembuatan obrolan grup itu. Rupanya ada rencana untuk membuat video, seperti yang sudah dilakukan para penggemar asal Brazil.

Tentu saja semuanya menyambut baik. Namun daku pribadi enggak punya nyali untuk tampil, baik menyanyi atau mengiringi musik. Selain memang tak bisa, tidak percaya diri juga. Kontras dengan teman-teman yang tetap melabrak zona aman. Itulah kerennya!

Singkat cerita, videonya sudah jadi dan langsung diunggah di Youtube. Video itu diberi judul #JKTWantsTheCorrs Mash Up. Cuplikannya pun dibagikan di Instagram. Dan sampai saat ini, fans di belahan dunia lain sudah tahu serta meresponsnya dengan baik. Daku pribadi, begitu tahu, tak segan-segan segera membagikannya. It’s a must!

Via: https://www.youtube.com/watch?v=jjmR65nT5iY&feature=youtu.be

Via: https://www.youtube.com/watch?v=jjmR65nT5iY&feature=youtu.be

Di video tersebut, “mukodimahnya” sudah menarik dan mengharukan. Mereka berasal dari berbagai daerah dan sebelumnya tak pernah bertemu, kecuali di media sosial, ya?! Tapi karena The Corrs, mereka jadi bersatu.

Timing-nya bagus. Mereka mengunggah video pada 24 Maret 2016, tepat ketika Sharon Corr merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Nah, berikut ini link video Youtube-nya: https://www.youtube.com/watch?v=jjmR65nT5iY&feature=youtu.be

Bagi yang pengin nonton, silakan copy paste link tersebut di tab baru, ya. Hehe… sekarang daku akan share beberapa potonya, sekaligus “mengumumkan” siapa saja fans keren, pede, dan pemberani yang berpartisipasi:

The Corrs_Eren Triana_would you be happier

~

 Eren Triana_would you be happier

~

The Corrs Ellen soo bring on the night

~

The Corrs mentari unconditional

~

The Corrs denis kurniawan unconditional

~

The Corrs toshiko potoboda unconditional

~

The Corrs ajeng sarasvvati musik

~

The Corrs ardiles septuaginta violin   ~The Corrs eva primananda seruling tin whistle

~

The Corrs mellysa ariani musik

Dari segi audio dan visual, kita tak menampik, memang tampilannya tidak sempurna. Tapi entah kenapa, rasanya “hangat” saja. Ada kesan lucu dan menggemaskan juga. 😀 Mereka memang menjalaninya dengan santai, tak terbebani oleh keharusan untuk membawakan Mash Up sekelas The Corrs atau fans dunia yang lain (?).

JKTwantsthecorrs, the corrs, fans the corrs indonesia

All in all, sebagai satu dari sekian banyak fans The Corrs asal Indonesia, kami sangat mengapresiasi video teman-teman. Terima kasih banyak! Persembahan Dari Fans Indonesia; #JKTWantsTheCorrs Mash Up. #RD

2 Comments
  1. Mentari Sandiastri
    • deeann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *