15 Fakta Lagu “Dear Future Husband” – Meghan Trainor

15 Fakta Lagu “Dear Future Husband” – Meghan Trainor

lirik lagu Dear Future Husband Meghan Trainor, terjemahan lagu Dear Future Husband Meghan Trainor, cerita lagu Dear Future Husband Meghan Trainor, tentang lagu Dear Future Husband Meghan Trainor, makna lagu Dear Future Husband Meghan Trainor, maksud lagu Dear Future Husband Meghan Trainor, fakta fakta lagu Dear Future Husband Meghan Trainor

Ada yang memasukan lagu “Dear Future Husband” dalam playlist?

Bagi para perempuan, lagu ini begitu mewakili isi hati. Lewat lagu “Dear Future Husband”, segala request ditumpahkan oleh Meghan Trainor kepala calon suami, atau lelaki yang berani menikahinya kelak di masa depan. Err… sebenarnya daftar permintaan ini berlaku juga untuk suami atau pasangan yang sekarang. Hehe…

Pada umumnya impian para wanita itu tak jauh berbeda. Seperti kata Meghan Trainor dalam lagu ini. Kita ingin agar laki-laki memperlakukan perempuan dengan baik, menanggung segala belanjaan, membawakan bunga, mengapresiasi kecantikan luar-dalam, bersedia meminta maaf kalau terjadi pertengkaran, mengalah saja :D, tidak berpikiran mesum, membelikan cincin (kalau mampu), dsb.

Meski bukan lagu yang paling baru, namun karya Meghan Trainor ini masih sering dimainkan. Beberapa program tv pun kerap menggunakan lagu ini sebagai back song-nya. Untuk itu, bisa diasumsikan kalau banyak orang yang menyukai lagu ini.

Daku yakin, sudah banyak yang membahas lirik dan terjemahan lagu “Dear Future Husband” milik Meghan Trainor ini. Karenanya, daku membahas fakta-faktanya saja, ya. Jom!

#1. Single “Dear Future Husband” muncul dalam mini album (2014) dan full abumnya (2015) Meghan Trainor yang kebetulan sama-sama bertajuk “Title”.

#2. Penulis lagunya adalah Meghan Trainor serta sang produser, Kevin Kadish.

#3. Sutradara untuk pembuatan video klipnya adalah Fatima Robinson, yang juga mengarahkan music video lagu “All About That Bass”.

#4. Charlie Puth hadir sebagai cameo dalam video klip lagu ini.

#5. Charlie Puth menjadi salah-satu “calon suami” Meghan Trainor yang berperilaku sederhana untuk menarik perhatiannya. Dia hanya bertamu, membawakan pizza, dan langsung dipersilakan masuk.

#6. Lagu ini terinspirasi dari dari kecintaan Meghan terhadap harmoni, serta candaannya dengan sang ayah. Bahwa, sang calon suaminya ada “di luar sana”.

#7. Lewat lagu ini, Meghan juga ingin “mengkampanyekan” kalau perempuan memang musti diperlakukan sebaik mungkin oleh pasangannya.next-page-RD-300x100-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *