Daftar Artis Korea atau Kpop yang Comeback Tahun 2016

Daftar Artis Korea atau Kpop yang Comeback Tahun 2016 (Update)

kpop comeback, kpop comeback list, comeback kpop 2016, comeback kpop terbaru, daftar comeback kpop, jadwal comeback kpop, daftar comeback kpop, jadwal comeback kpop, 2nE1 tanpa Minzy, 2ne1 comeback

Sedang menunggu comeback-nya siapa nih, Bro-Sist?

Well, industri Kpop rasanya selalu menggeliat, ya. Tiap tahunnya ada saja proyek. Entah yang memulai debut grup, karier solo, duet, termasuk comeback. Banyak yang baru wacana, banyak juga yang sudah direncanakan atau dikonfirmasi pihak label.

Selain itu, para fans juga tak mau kalah. Mereka terus mendengungkan kembalinya idola yang hiatus cukup lama. Nah, pihak label pun sepertinya memang terus mempertimbangkan request tersebut, ya. Misalnya para penggemar H.O.T, After School, dan bahkan ada juga yang mengajukan sub-unit seperti SHY aka Sooyoung, Hyoyeon, dan Yuri dari SNSD/ Girls Generation.

Memang sih, beberapa idol ada yang terlihat tarik-ulur comeback-nya. Entah karena memang “ada sesuatu”, atau memang biar menambah rasa antusias fans. Yang jelas, penggemar berharap agar para artis serta pihak manajemen tak menggantungkan berita, alias memberi kepastian saja. Hehe…

Baiklah, jom!

Daftar Artis Korea atau Kpop yang Comeback Bulan Januari 2016

gfriend comeback, gfriend comeback rough, gfriend comeback poto, gfriend comeback cantik, member gfriend

Via:@GFRDofficial

Davichi & K.Will [5 Januari 2016]

Rajanya lagu ballad Kpop, K.Will, berkolaborasi dengan duo Davichi yang terdiri dari Lee Haeri dan Kang Minkyung. Keduanya juga terkenal sebagai musisi ballad. Jadi ketika mereka bersatu, fans langsung menyambut antusias.

Dal Shabet [5 Januari 2016]

Fans tentu saja masih dalam suasana kehilangan. Bagaimanapun, Dal Shabet sudah melepas dua membernya, Gaeun dan Jiyool. Namun hal itu tak menghambat proses comeback grup kuartet ini di Januari kemarin. “Naturalness” pun hadir.

Teen Top [18 Januari 2016]

Di tahun 2015 kemarin, boyband ini cukup berkesan. Demikian juga dengan Niel, yang melakukan debut solonya. Dan kini, mereka kembali, menghadirkan nyanyian dan tarian yang khas lagi.

GFRIEND [25 Januari 2016]

Source Music patut berbangga hati, sebab grup musik besutan mereka terbilang begitu sukses. Ketika debut tahun kemarin disambut baik, mereka nampaknya enggan kehilangan momentum. Sowon Cs langsung kembali dengan mini album “Rough” yang terdiri dari 6 track.

Topp Dogg [  Januari 2016]

Senada dengan Dal Shabet, Topp Dogg juga melepas membernya, Kidoh. Hanya saja, grup musik yang satu ini mesti terus melanjutkan langkah. Mereka pun memulai tahun baru 2016 sebagai momen comeback.

Shin Hye Sung [  Januari 2016]

Ada yang ngefans sama Shinhwa? Daku yakin pasti masih banyak, ya. Kali ini yang comeback yaitu salah-satu membernya, ya, Hyesung. Walau hampir berkepala empat, namun ia tetap tampan. Dirinya juga memang sudah lama disibukkan dengan proyek solo. Jadi fans cukup antusias menyongsong kelahiran “Delight”-nya.

Daftar Artis Korea atau Kpop yang Comeback Bulan Februari 2016

winner kpop comeback, winner comeback, winner comeback poto, winner comeback keren, member winner

Via: Billboard

WINNER [1 Februari 2016]

YG Entertainment juga menghadiahi fans dengan hadirnya 5 lelaki ini pada Bulan Februari. Mereka muncul dengan mini album “EXIT”. Istimewanya, member diberi keleluasan untuk campur tangan dalam penggarapan karyanya.

4Minute [1 Februari 2016]

Harapan fans agar Hyuna Cs kembali sudah terkabul. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan bekerja sama dengan salah-satu disc jockey ternama dunia, DJ Skrillex, yang hadir lewat single “Hate”-nya. Sesuai dugaan, pentolan Cube Entertainment ini pun menggebrak dengan EP “Act.7”-nya.

Yoo Seung woo [2 Februari 2016]

Pada Juli tahun 2015 kemarin, ia sudah memukau publik dengan “You’re Beautiful”-nya. Tahun ini ia kembali. Kali ini ia membawakan mini album bagi para fansnya.

Kim Tae yeon [3 Februari 2016]

Sebagian fans terkaget-kaget dengan kehadiran dua single digitalnya Taeyeon. Ada “Rain”, lengkap beserta video klipnya. Ada juga track bertajuk “Secret”. Walau tak menggencarkan promosi, Rain dihujani banyak prestasi.

Kim Jae joong [12 Februari 2016]

Pentolan JYJ ini memang sedang disibukkan oleh kegiatan Wajib Militernya. Namun hal itu tak lantas membuatnya hiatus. Ia malah menelurkan full albumnya, No.X. Daebak!

Rainbow [15 Februari 2016]

DSP sudah kehilangan KARA. Kini mereka bisa lebih fokus pada Rainbow. Salah-satu membernya, Hyunyoung, bahkan menjadi penulis salah-satu lagunya. Nah, para fans tentu sudah rindu.

SS301/ Double S 301 [16 Februari 2016]

Sudah lima tahun ya SS301 enggak muncul? Namun bulan kedua tahun ini kemudian menjadi momen kehadiran mereka kembali. Kali ini mereka datang dengan 3 member, dan menamakan diri sebagai Double S 301. Mini albumnya, ETERNAL5, hadir dengan single andalannya yang bertajuk “Pain”.

NU’EST [17 Februari 2016]

Rasanya sudah cukup lama fans merequest kehadiran JR cs lagi. Namun baru tahun ini mereka benar-benar menyapa publik. Mereka hadir dengan mini album “Q Is.”

B.A.P [22 Februari 2016]

Ini dia boyband yang membuat penggemar kegirangan. Mereka hadir kembali dengan mini album yang bertajuk “Carnival”. Kamu suka “Carnival”? “Today”? “Albatross”? “GO”, atau… “Feel So Good”, hm?

Mamamoo [26 Februari 2016]

Ada yang merasa melting dengan comebacknya girlband ini? Well, Solar Cs hadir dengan album lengkap mereka yang memang bertajuk “Melting”. Hehe…

Baek Ji young [29 Februari 2016]

Penyanyi senior ini memiliki banyak sebutan. Mulai dari ratu OST, ratu solo Kpop, sampai legenda juga, ya. Bagi yang rindu berat, akhirnya beliau comeback di momen kabisat tahun 2016 dengan “Girl Crush”-nya. Woah…

Daftar Artis Korea atau Kpop yang Comeback Bulan Maret 2016

next-page-RD-300x100-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *