Review Lagu “Starlight” – Kim Taeyeon Feat. DEAN

Posted on

Review Lagu “Starlight” – Kim Taeyeon Feat. DEAN

taeyeon, taeyeon dean, taeyeon dean starlight, lagu taeyeon, lagu starlight taeyeon, lirik starlight taeyeon, terjemahan bahasa indonesia taeyeon starlight
Via: @taeyeon_ss

SM Entertainment mengklaim kalau lagu ini bakal pas sama suasana summer. Dan ketika mengklik play, daku rasa iya juga. Dari awal, kita langsung menebak kalau atmosfir lagu ini bakalan heart warming, easy listening, dan pokoknya membuat kita ingin terus mengangguk-angguk sambil bersenandung.

Beat yang disajikan memang asyik. Tapi menurutku tak terlalu spesial. Hanya saja, dua penyanyinya yang membuat lagu ini sangat diantisipasi. Nama Kim Taeyeon yang besar, momen comeback-nya, dan Dean sebagai teman duetnya sudah menjadi magnet kuat tersendiri. Vokalis dengan kualitas suara yang bagus berkolaborasi dengan penyanyi R&B muda bagaimana jadinya?

Paduan suara Kim Taeyeon dan Dean memang keren. Harmonis, gitu. Kayak air panas sama gula. Lebur. 😀 Mereka begitu lembut, soulful, dan juga powerful.

Liriknya yang ringan semakin membantu pendengar untuk menikmatinya. Lebih lagi banyak pengulangan, sehingga pendengar semakin cepat merasa familiar. Tanpa terasa, kita jadi ikut berdendang bersama mereka. Kita juga semakin diyakinkan kalau sosok starlight bagi si penyanyi memang sangat bermakna keberadaannya.

 

Chemistry dan Skill Akting Taeyeon Feat. Dean

taeyeon dean, taeyeon dean chemistry, taeyeon dean starlight, taeyeon dean story, kisah lagu starlight taeyeon dean

Dalam rentang waktu empat menit lebih, Taeyeon dan Dean wajib memerankan isi lagu dengan padat berisi. Kita tahu kalau keduanya itu musisi, jadi tak perlu berharap banyak soal kemampuan beraktingnya. Tapi surprise! Taeyon dan Dean melakonkan karakter dalam lagu dengan apik. Apalagi Taeyeon! Tak heran kalau dia sempat disebut queen of expression.

Lihat saja bagaimana ekspresi keduanya yang dari awal sampai akhir terlihat beraneka ragam. Dari jutek masa bodo, serius, penuh tanda tanya, merasa konyol, ceria, kekanak-kanakan, cemberut, bahagia, dsb. Daku rasa chemistry diantara keduanya musti diapresiasi juga, mengingat hal ini kadang jadi sesuatu yang susah terbentuk.

Daku bukan ahli musik, postingan ini tak bisa jadi acuan kuat. Hanya sekadar curahan pendengarnya saja, ya. Overall, Taeyeon selalu berhasil  jadi penyanyi yang bisa dipercaya fansnya. Sesederhana apapun lagunya, kalau Taeyeon yang nyanyi, hasilnya rada ajaib. Review Lagu “Starlight” – Kim Taeyeon Feat. DEAN. #RD

2 thoughts on “Review Lagu “Starlight” – Kim Taeyeon Feat. DEAN

Comments are closed.