Review Lagu “Cold Water” – Major Lazer Feat. Justin Bieber & MØ

Review Lagu “Cold Water” – Major Lazer Feat. Justin Bieber & MØ

major lazer justin bieber mo, justin bieber, cold water justin bieber, cold water major lazer, maksud lagu cold water, review lagu justin bieber, lirik dan terjemahan lagu cold water, makna lagu cold water major lazer justin bieber mo

Via: edm.com

Jujur, sebenarnya ada beberapa lagu lain yang seharusnya daku review. Tetapi kemunculan lagu ini tiba-tiba seperti ingin “menyerobot”. Ketika pertama kali mendengarnya, daku memang langsung memasukkannya pada list untuk ditulis.

Lagu “Cold Water” sendiri merupakan lead single dari album keempatnya Major Lazer, yang kabarnya bakal rilis lengkap pada tahun 2017 mendatang. Suka atau tidak, kita tak bisa menampik kalau teman kolaborasinya mendongkrak popularitas lagu ini. Ya, dia adalah Justin Bieber. Tak lupa juga kita harus memberikan kredit pada sosok  Karen Marie Ørsted, atau yang lebih dikenal sebagai MØ.

Tetapi dua nama besar itu bukan alasan utama untuk membahas lagu ini. Daku lebih tertarik pesona liriknya yang uplifting, inspiratif, dan cukup memotivasi. Dan soal musik, well, silakan coba sendiri. Ada kesan poppy, fun, dan pokoknya kekinian. Memang enak. Jom!

~

Major Lazer, Major Lazer adalah, Major Lazer cold water, maksud lagu cold water Major Lazer, lirik dan terjemahan cold water Major Lazer

Profil Major Lazer, via: officialcharts.com

Lirik, Terjemahan, dan Makna Lagu “Cold Water” – Major Lazer Feat. Justin Bieber & MØ

Verse 1: Justin Bieber

justin bieber, cold water justin bieber, cold water major lazer justin bieber mo, lagu justin bieber, maksud lagu cold water, review lagu justin bieber, lirik dan terjemahan lagu cold water, makna lagu cold water major lazer justin bieber mo

Ada yang sepikiran denganku? Daku sempat suudzon kalau lirik pembukanya sangat berkaitan dengan drug. Tetapi namanya juga lirik, kita bisa menggali persepsi lain. Di sini Justin Bieber (JB) sangat memaklumi kalau ketika kita feeling down, kita justeru bisa merasa high. Mabuk. Lupa daratan. Banyak yang saking terpuruknya, sampai lupa diri. Tetapi JB memberi secuil saran untuk menarik napas dalam dan melepas apa yang memang sudah waktunya lepas. Dia juga siap menjadi teman bagi siapapun yang tengah terjatuh. Ya, dia memang tak menjamin bisa menghilangkan kesedihan secara total. Tetapi dia siap untuk ikut terjerembab ke bawah. Dengan kata lain, JB itu ikut merasakan kesedihannya, dan akan terus menemani perjuangannya. Well, JB di sini menjadi sosok sahabat atau pasangan yang ideal, bukan?!

~

Pre-Chorus: Justin Bieber

cold-water-2

Selanjutnya kita diberitahu tentang maksud “Cold Water” dalam lagu ini. Yakni keadaan paling bawah atau terdalam lantaran seseorang sudah sangat sedih, frustasi, atau benar-benar down. Untuk situasi yang satu ini, JB siap ikut nyemplung dalam keadaan tersebut dan menolongnya. Tetapi JB sadar kalau keputusannya itu bisa berisiko. Bisa saja orang tersebut enggan ditolong atau justru ingin pergi menghindar saja. JB memastikan kalau ia akan bersabar. Semua itu sudah jadi komitmennya. Diam-diam JB berharap kalau orang tersebut tahu dan merasakan ketulusannya.

Di bagian chorus, terlihat jelas bagaimana JB begitu keukeuh. Dia tak akan meninggalkan seseorang yang tengah terjatuh itu sendirian. Dia malah akan mencoba menjadi garis hidupnya. Ibaratnya, JB siap menjadi perahu bagi dia yang tenggelam dalam kesedihan. Dengan demikian, dirinya bisa kembali hidup dan terselamatkan.

~

Verse 2: Justin Bieber

next-page-rd-300x100-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *