Daftar Artis Korea atau Kpop dan Cerita Audisi Mereka yang Unik Menarik

Daftar Artis Korea atau Kpop dan Cerita Audisi Mereka yang Unik Menarik

Via: @svt_insomnia

Via: @svt_insomnia

Via: @svt_insomnia

Via: @svt_insomnia

Via: @svt_insomnia

Via: @svt_insomnia

Kyaaa…!

Dapet ungkapan 143 dari Mingyu! 😀

Ekhem, oke, fokus…

Sudah jadi rahasia umum kalau mayoritas artis Korea bisa menjadi idol karena proses audisi. Ada yang ikut label induk, ada juga yang melalui anak labelnya. Mereka menjadi trainee, lalu kemudian diorbitkan menjadi entertainer solo atau pun menjadi member boyband/ girlband.

Tiap kali audisi, jumlah pesertanya semakin banyak saja. Orang seperti berbondong-bondong ingin menjadi yang terbaik. Meski demikian, audisi selalu menciptakan cerita tersendiri. Apalagi kalau orangnya sudah sukses menjadi entertainer yang didambakan.

Nah berikut ini kisah-kisah audisi para artis Korea atau Kpop yang cukup unik dan menarik. Jom!

Baekhyun [EXO]

Via: cosmopolitan

Via: cosmopolitan

Salah-satu bae dari EXO ini sudah letih dengan semua audisi yang ia ikuti. Tetapi bukannya menyerah, ia malah memutuskan untuk daftar sekolah musik. Sebelum sebuah tes atau interview di sekolah tersebut, ia melakukan pemanasan suara. Saat itulah seorang karyawan dari SM Entertainment mengamatinya, dan Baekhyun pun diberi kesempatan untuk bergabung dengan mereka.

~

BoA

boa-kwon

Salah-satu penyanyi legendaris Korea ini patut berterima kasih pada saudara laki-lakinya. Waktu ia hanya berniat untuk mengantar saudaranya itu demi audisi di SME. Tetapi Lee Soo man malah tertarik padanya, apalagi setelah mendengar ia bernyanyi. Sementara staff SM yang lain terkesima dengan skill ngedance-nya.

~

Changmin [TVXQ]

Via: dbsknights.net

Via: dbsknights.net

Ceritanya Changmin tengah berolahraga badminton di sekolah. Seseorang yang memerhatikannya kemudian menawarkan audisi padanya. Changmin sebenarnya menolak tawaran itu. Tapi ibunya keukeuh. Kebetulan sang ibu merupakan fans dari BoA. Changmin pun berubah pikiran dan bisa terus duet dengan Yunho sampai sekarang.

~

DuJun [BEAST]

Via: imgrum

Via: imgrum

Sebelum bergabung dengan CUBE, Doo Joon sudah lebih dulu menjadi bagian dari JYP. Dia cukup lama melakoni proses training di bawah naungan label tersebut. Semestinya ia sudah bisa bergabung dengan 2PM. Namun sayang, DuJun tereliminasi. Hanya saja, Agensi CUBE begitu sigap. Mereka segera “menangkap” DuJun yang terjatuh, serta menempatkannya di boyband BEAST.

~

G Dragon [Big Bang]

Via: bigbangmusic.info

Via: bigbangmusic.info

Ketika berusia 7-8 tahun, GD tengah berada di sebuah ski resort. Di tempat itu juga Lee Soo man tengah mengadakan kompetisi ngedance. GD termasuk dalam kumpulan bocah yang direkrut SME. Namun setelah melakoni pelatihan selama 5 tahunan, GD mulai galau dan ia memutuskan untuk berhenti. Begitu menginjak usia 13 tahun, Sean [Jinusean] melihat aura bintang dari GD. Dia kemudian menyampaikan “penemuannya” itu pada pihak YG Entertainment.

~

Jessica & Krystal Jung

next-page-rd-300x100-1

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *