11 Artis atau Selebritis Dunia dan Kisah Perjuangan Mereka di Usia 20-an

Posted on

11 Artis atau Selebritis Dunia dan Kisah Perjuangan Mereka di Usia 20-an

kisah artis di usia 20 tahunan, kisah selebritis di usia 20 tahunan, arti umur 20 tahun, apa yang harus dilakukan di usia 20 tahun, menginjak usia 20 tahun, fakta umur 20 tahun
Via: elsol.com.ar

Usia 20-an atau “berkepala dua” memang menghadirkan momen yang cukup berkesan. Biasanya di usia ini, kita sudah tak lagi banyak urusan dengan sekolah, puppy love, idealisme, ekspektasi, atau apa, gitu. Semuanya sudah tampak nyata.

Banyak masa sulit, galau, bingung, penuh tekanan, sakit hati, dsb, yang dialami di momen ini. 

Di usia 20-an juga, terkadang banyak keputusan-keputusan sulit dan berisiko yang harus diambil. Ada yang lancar, banyak juga yang berliku tajam. Sampai tak tanggung-tanggung, kegagalan demi kegagalan harus bisa ditelan. Tetapi semuanya tergantung juga pada seberapa keras doa dan usaha yang dipanjatkan. Dan semakin melibat Dia, biasanya jalan hidup pun akan semakin ramah, bahkan ajaib.

Bagi yang sedang dalam perjuangan, di usia berapa pun, berikut ini kisah para selebritis yang rupanya mengalami masa-masa cukup berat di usia mudanya. Jom!

#1. JK Rowling

jk rowling adalah, kisah hidup jk rowling, perjuangan jk rowling, cerita inspiratif jk rowling, jk rowling menulis di kafe, inspirasi jk rowling, ide cerita jk rowling
Via: media.gettyimages.com

Ini dia nama penting di balik kesuksesan fenomenal Harry Potter. Rupanya JK Rowling sudah memiliki ide tentang Harry Potter ketika dia sudah berusia 25 tahun. Karena terlalu melamunkan karakter fiksi tersebut, sang single parent ini sampai kehilangan pekerjaan.

Tetapi dia tetap melanjutkan novelnya. Dia memilih menulis di berbagai kafe yang ada di sekitaran Edinburgh. Kastil yang ada di sana menginspirasi kehadiran Hogwarts. Namun ide yang “ajaib” tersebut tak serta-merta menarik minat penerbit. Sampai sekitar 7 tahun, dia pun harus kenyang dengan berbagai penolakan.

#2. Johnny Depp

johnny depp adalah, kisah hidup johnny depp, perjuangan johnny depp, masa muda johnny depp, cerita inspiratif johnny depp,
Via: fansshare.com

Hidup memang penuh dengan kejutan. Sebelum menjadi sosok Kapten Jack Sparrow, aktor nyentrik ini tak ubahnya sebagai pemuda yang “diduga” akan memiliki masa depan suram. Pasalnya ketika berusia 15 tahun, dia terpaksa drop out dari sekolah. Dirinya sempat menjadi “wajah” dari band The Kids. Hanya saja, keadaan finansialnya semakin terpuruk. Ia pun sampai harus berjualan pulpen.

Dan di usia 20 tahun, dia sudah menikah dengan seorang make up artist yang lima tahun lebih tua. Namun keputusannya itu memiliki hikmah besar. Dia bisa pindah ke Los Angeles dan bertemu dengan Nicolas Cage, aktor senior yang menjembatani karier aktingnya.

#3. Brad Pitt

brad pitt adalah, kisah hidup brad pitt, perjuangan brad pitt, masa muda brad pitt, cerita inspiratif brad pitt
Via: People.com

Mantan suami dari Angelina Jolie menjadi bagian dari aktor yang drop out di dunia kampus. Dia terpaksa hengkang di semester akhir lantaran keukeuh ingin menjadi aktor. Setelah tak menjadi mahasiswa, dia pindah ke LA dan kerja serabutan demi memenuhi kebutuhan hidup. Mulai dari menjadi sopir, kurier kulkas, mengenakan kostum ayam di sebuah restoran, dsb.

Sampai suatu hari, teman kuliahnya yang mengambil jurusan akting meminta bantuan untuk diantar ke sebuah audisi. Dan keajaiban pun terjadi. Seorang agen malah tertarik pada yang mengantarnya alias Brad Pitt.

#4. Ashton Kutcher

 Ashton Kutcher adalah, kisah hidup Ashton Kutcher, perjuangan Ashton Kutcher, masa muda Ashton Kutcher, cerita inspiratif Ashton Kutcher, Ashton Kutcher ganteng, aktor ganteng dunia Ashton Kutcher
Via: Forbes

Sebelum menjadi aktor seperti sekarang, Ashton bekerja di pabrik cereal yang sama dengan ayahnya. Ketika kuliah, dia juga pernah melakukan donor darah karena alasan uang. Dirinya juga sempat mengikuti lomba modelling. Namun hasilnya tak sesuai harapan. Tetapi fakta itu tak mengubah hokinya. Sebab, seorang agen justeru tertarik padanya. Dia bahkan langsung menawarkan kontrak kerja sama.

#5. Sandra Bullock

sandra bullock adalah, kisah hidup sandra bullock, perjuangan sandra bullock, masa muda sandra bullock, cerita inspiratif sandra bullock,
Via: extratv.com

Sandra menjadi aktris lain yang tak mendapat kesuksesan secara instan. Padahal dia sedang belajar di jurusan akting, namun dia rela keluar demi pindah ke New York. Setibanya di sana, dia tak langsung menjadi pekerja perfilman. Dirinya mesti menjadi pelayan, hostess, serta bartender.

Hasrat untuk belajarnya kembali muncul. Dia pun kembali ke kelas akting. Dan singkat cerita, sutradara sekaligus produser bernama Alan J. Levi menemukan bakatnya. Sandra pun tak menyia-nyiakan kesempatan ketika ditawari untuk terlibat dalam sebuah film TV.

next-page-rd-300x100-1


One thought on “11 Artis atau Selebritis Dunia dan Kisah Perjuangan Mereka di Usia 20-an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *