Advertisements

8 Ciri-ciri Utama Orang Fake, Palsu, atau yang Pura-pura Baik

8 Ciri-ciri Utama Orang Fake, Palsu, atau yang Pura-pura Baik

orang fake, arti fake face, apa arti fake, kata kata untuk fake friend, orang palsu, orang pura pura baik, menghadapi orang bermuka dua, ciri ciri orang bermuka dua, kata kata untuk orang bermuka dua

Via: sarcastictruth.com

Kenapa kita harus pusing, kalau seseorang itu berbuat baik karena memang ikhlas atau pura-pura?

Bagi sebagian orang, bersikap lebih hati-hati dalam menjalin hubungan memang penting. Mereka jadi bisa membedakan, mana teman yang eksis di waktu bahagia, dan yang masih bertahan di masa duka. Mereka bisa menentukan sikap pada dua kelompok tersebut. Mereka juga bisa waspada, kalau-kalau ada yang menyembunyikan agenda jahat di balik kebaikannya.

Berita buruknya, orang-orang fake alias palsu itu terkadang sulit terdeteksi. Mereka begitu manis, polos, dan tak menunjukkan tanda bahaya. Namun begitu kita terjebak dan mereka memburu sesuatu dari diri kita, topeng itu pun mengelupas. Rupa aslinya keluar.

Lifehack kemudian menguraikan ciri-ciri ini lewat ilustrasi atau infografiknya. Mereka menggambarkan perbedaan orang-orang yang tulus (genuine people) dan yang pura-pura (fake people). Caption-nya berbahasa Inggris. Namun daku coba alihbahasakan, ya. Jom!

fake1

~

fake2

~

fake3

~

fake4

~

fake5

~

fake6

~

fake7

~

fake8

~

Well, bukannya kita berburuk sangka. Bahkan kita juga sebaiknya introspeksi diri, jangan-jangan diri sendirilah yang berkepribadian palsu. Namun kembali lagi ke awal, sebagian dari kita lebih memilih untuk waspada. Demikian, 8 Ciri-ciri Utama Orang Fake, Palsu, atau yang Pura-pura Baik. #RD

Advertisements
5 Comments
  1. prajuritkecil99
    • deeann
  2. qodo
    • deeann
  3. Glen Tripollo