15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (10)

Posted on

15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (10)

ayah dan anak perempuan, percakapan ayah dan anak, percakapan ayah dan anak dalam bahasa inggris, percakapan lucu ayah dan anak, contoh percakapan anak dan ayah, dialog anak dan ayah, percakapan ayah dan anak dalam bahasa inggris
Artist: Soosh

Seri postingan ini rupanya sudah mencapai angka 10. Itu artinya, daku sudah “mengoleksi” sekitar 150 tweet lucu terkait percakapan singkat antara ayah dan anak. Wuih…

Sumber inspirasi dari postingan ini, James Breakwell, pernah ngetweet; ada sebuah akun yang bilang, ‘kamu terkenal bukan karena kontenmu bagus, tapi karena kamu punya empat putri yang lucu-lucu’.

Meski demikian, komentar akun tersebut tak lantas membuat pamor ayah empat putri itu pudar. Bagaimana pun, ide untuk “menjepret” obrolan sehari-hari antara dia dan anak-anaknya memang unik. Dia bahkan sampai mengundang banyak followers, dan mungkin juga ajakan kerja sama yang bisa dikomersilkan.

Seperti yang sudah-sudah, percakapan yang dibagikan ke khalayaknya itu biasanya lucu, hilarious, kadang absurd, dan sering membuat kita berpikir keras juga. Hehe… jom!

Artinya:

Ayah: Harry Potter bisa pakai sihir buat ngebenerin kaca matanya.
Anak 6 Tahun: Kenapa Harry Potter enggak pakai sihir buat ngebenerin matanya?
Ayah: *mempertanyakan apa pun yang daku tahu*

~

Artinya:

Anak 6 Tahun: Bisa enggak ayah merawat bayi boneka untukku?
Ayah: Ayah bakal merawatnya seperti ayah merawat kamu.
Anak 6 Tahun: *ngasih bayi boneka ke bundanya*

~

Artinya:

Anak 4 Tahun: Apa yang harus daku lakukan kalau ada beruang?
Ayah: panggil ayah.
Anak 4 Tahun: Ayah bakal ngapain?
Ayah: manggil bunda.

~

Artinya:

Anak 4 Tahun: Anak-anak cowok mah selalu kena masalah.
Ayah: Dan anak cewek mah enggak kena masalah, gitu?
Anak 4 Tahun: Kita anak-anak cewek mah enggak ketahuan.

~

Artinya:

Anak 4 Tahun: *nunjuk pada gigi baru bayi usia 1 tahun* Dia itu vampir.
Ayah: Itu sih gigi taring. Kita semua punya gigi taring.
Anak 4 Tahun: (Kalo gitu) Kita semua adalah vampir.

~

Artinya:

[nganterin anak 6 tahun ke sekolah]
Ayah: Kamu tahu enggak, ke mana kakak-kakakmu pergi seharian?
Anak 2 Tahun: ke penjara.

~

Artinya:

Anak 4 Tahun: *menarik napas panjang* berapa kali lagi sih daku harus pergi mandi ke kamar mandi?
Ayah: Setip hari selama sisa hidupmu.

~

Artinya:

Ayah: Waktu tidurmu udah lewat 15 menit.
Anak 4 Tahun: Daku enggak capek. Daku ini dinosaurus.
Ayah: (Kalo gitu) Waktu tidurmu udah lewat 65 juta tahun yang lalu

~

Artinya:

Anak 4 Tahun: Daku enggak nangis hari ini.
Ayah: Kamu nangis 10 menit yang lalu karena kaus kakimu terlalu elastis.
Anak 4 Tahun: Daku cuma nanigis kalau keadaannya penting saja.

~

Artinya:

Ayah: Kamu udah janji, kamu bakal baik hari ini.
Anak 4 Tahun: Daku baik, kok.
Ayah: Kamu minum jus jeruk saudaramu.
Anak 4 Tahun: Jus jeruk ‘kan baik buatku.

~

Artinya:

Anak 4 Tahun: Kenapa sih daku harus selalu mendengarkan ayah?
Ayah: Ayah lebih besar dari kamu.
Anak 4 Tahun: Pohon-pohon lebih besar dari ayah.

*semuanya menyerukan maharaja dari kayu*

~

Artinya:

Anak 6 Tahun: Ikat kepalaku udah enggak muat lagi.
Ayah: Kepalamu membesar karena sering dipakai buat belajar.
Anak 6 Tahun: Yah, daku sepertinya harus berhenti (keluar) sekolah.

~

Artinya:

Anak 4 Tahun: Daku harap setiap hari itu adalah Hari Valentine.
Ayah: Apa kamu ingin cinta yang lebih banyak?
Anak 4 Tahun: Daku enggak butuh cinta. Daku udah punya permen.

~

Artinya:

Anak 4 Tahun: Ayah! Ayah!
Ayah: Ayah sedang nelpon
Anak 4 Tahun: Ayah!
Ayah: Apa?
Anak 4 Tahun: Pas daku sendawa, rasanya kayak mashed potatoes (kentang yang tumbuk).

Paling tidak, hal itu (sendawa rasa mashed potatoe) bersifat penting.

~

Artinya:

Ayah: Itu adalah foto ayah pas nikah. Ayah masih sangat muda.
Anak 4 Tahun: Ayah kelihatan sama saja.
Ayah: Aww, terima kasih.
Anak 4 Tahun: Ayah selalu terlihat tua.

~

Demikian, 15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (10). 😀 #RD


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *