17 Kepribadian So Sweet dari Orang Penyuka Makanan Manis

17 Kepribadian So Sweet dari Orang Penyuka Makanan Manis

kepribadian pecinta makanan manis, karakter penyuka makanan manis, kepribadian berdasarkan makanan kesukaan, karakter berdasarkan makanan favorit

Via: thehansindia.com

Apa seorang pecinta makanan manis memiliki karakter atau kepribadian yang manis juga?

~

Lebih suka sambal ekstra pedas, kentang goreng asin, buah mangga yang masih asam, atau es krim dan skuad manisnya? Atau justru semuanya?

Kita kadang memiliki nafsu untuk memakan aneka rasa – tergantung situasi dan kondisinya. Kadang sedang ingin sesuatu yang hot, lalu berubah kecut, lalu jadi gurih, lalu manis, dst. Namun selalu ada cita-rasa yang mendominasi kehendak lidah sendiri. Misalnya ketika memakan bakso. Ada yang lebih suka dengan campuran cukanya, ada yang kepincut rasa gurihnya, ada yang memperbanyak kecap, ada yang boros saus, dsb.

Kembali ke awal. Apakah penyuka makanan manis itu lebih so sweet?

kepribadian berdasarkan makanan kesukaan, kepribadian seseorang yang menyukai makanan manis, kepribadian menurut makanan favorit, kepribadian so sweet

Via: businessnews.com.cy

Well, kita bisa memperhatikan sendiri bagaimana sifat para penyuka makanan manis. Atau, kalau kita sendiri memang sosok sweet tooths, kita juga bisa mengeluasi seperti  apa diri ini.

Dalam bahasa Inggris, istilah yang merujuk pada gula atau sesuatu yang manis bisa mencerminkan sikap atau sifat yang memang manis. Contohnya so sweet, sweetheart, sweetie, sweetie pie, atau honey. Nah, ternyata ada beberapa studi yang menunjukkan keterkaitan antara orang-orang penyuka makanan manis dengan karakter mereka yang memang sweet.

 

Daku ambil dari beberapa sumber, ya. Dan, semuanya daku tulis di akhir postingan ini.

Apa saja karakter manis tersebut? Jom!