14 Tweet Receh di Momen Recehkan Twitter, Garing Tapi Bikin Senyum-Senyum Sendiri

14 Tweet Receh di Momen Recehkan Twitter, Garing Tapi Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kamu pasti sering mendengar istilah kata-kata receh, humor atau joke receh, meme receh, pokoknya serba receh?!

Kalau dilihat dari arti umum atau yang normal-normal saja, maka receh itu identik dengan uang yang bernilai rendah. Namun kalau sudah memasuki ranah bahasa gaul, maka receh bisa memiliki maksud lain. Receh bisa jadi murahan, dangkal, asal-asalan, kurang berkualitas, dll.

Kalau ada istilah humor receh, maka isi humor itu biasanya jayus atau garing atau lucu enggak lucu. Meski demikian, banyak juga yang justru bikin kita tertawa ngakak. Well, ternyata receh tak selamanya remeh, ya.

Nah, sekitar awal Mei kemarin, para warga internet atau netizen kompakan mempopulerkan hashtag RecehkanTwitter. Mereka bebas memosting guyonan apa pun, yang terlihat garing, tetapi minimal bisa bikin tweeps lain melengkungkan senyum. Momen itu tentu sangat menghibur, lebih lagi sekarang-sekarang ini Twitter memang selalu panas.

Banyak hashtags yang begitu kita klik, isinya ternyata war atau peperangan. Banyak yang saling menjatuhkan, menyudutkan, membully, menjudge, menyebarkan hoax, dll. Baku tweets pun tak terelakkan. Akun yang tak tahu apa-apa kadang bisa ikut-ikutan dan semakin mericuhkan suasana.

Baiklah, berikut ini 14 tweets recehnya. Jom!

1 😀

~

2 😀

~

3 😀

~

4 😀

~

5 😀

~

6 😀

~

7 😀

~

8 😀

~

9 😀

~

10 😀

~

11 😀

  

~

12 😀

~

13 😀

~

14 😀

~

Hak cipta diberikan pada nama-nama akun Twitter di atas, ya.

Nah meski pun receh, tetapi kreativitas para netter memang keren! Hehe… demikian, 14 Tweet Receh di Momen Recehkan Twitter, Garing Tapi Bikin Senyum-Senyum Sendiri. #RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *