12 Lagu Kpop Tentang Kopi Terpopuler dan Paling Enak Didengar

Posted on

12 Lagu Kpop Tentang Kopi Terpopuler dan Paling Enak Didengar

lagu kpop, lagu kpop terbaru, lagu kpop terbaik, lagu kpop terpopuler, lagu kpop tentang kopi, dengerin lagu kpop sambil ngopi, lagu kpop kedai kopi
Via: shutterstock.com [crop]

Kopi dan musik…

Ah, kolaborasi keduanya memang indah. Ada sensasi nyaman dan bahagia ketika bisa menyeruput kopi yang sesuai selera, ditambah dengan alunan musik favorit. Serasa punya miniatur surga. Hehe…

Industri musik Kpop tampaknya peka akan hasrat para pecinta kopi. Mereka pun membuat beberapa karya yang erat kaitannya dengan kopi. Bahkan scene-nya ada di kedai-kedai kopi.

Meski objek lagunya tentang kopi, namun tema yang diangkat cukup beragam. Ada yang menceritakan tentang nostalgia, ada juga yang mengibaratkan kafein sebagai rasa kecanduannya. Yang pasti, lagu-lagu Kpop berikut bisa membuat kita terinspirasi untuk segera ngopi, atau pergi ke kedai kopi terdekat.

Apa saja lagu dimaksud? Jom!

suga coffee, suga drinking coffee, suga minu, suga minum kopi, lagu kpop tentang kopi, dengerin lagu kpop sambil ngopi, lagu kpop kedai kopi, lagu kpop tentang kopi enak didengar, lagu kpop tentang kopi terpopuler
Via: Pinterest
  1. Lagu “Cafe” – Bigbang (2011)

VIP pasti ingat lagu ini, ‘kan? Kolaborasi suara-suara indah dari para membernya memang tak terbantahkan. Lagunya sendiri cukup sedih. Tentang seseorang yang menguar kenangan ngopi dan duduk di bangku favorit mereka, tetapi sosok terkasihnya malah meninggalkannya.

  1. Lagu “Coffee Shop” – CNBLUE (2013)

Salah-satu band keren ini menggambarkan bagaimana hiruk-pikuk kedai kopi. Tempat tersebut menjadi spot bagi para pasangan, para siswa dan tugas-tugasnya, para pekerja dan segala urusannya, dll. Kedai kopi juga jadi tempat yang enak untuk curhat, atau seru-seruan melepas penat.

  1. Lagu “Coffee shop” – B.A.P (2013)

Sesuai judul, lagu ini memang tentang coffee shop atau kedai kopi, spot kesukaan sang panyanyi dan kekasihnya. Banyak memori yang sudah terukir di sana. Keadaannya pasca berpisah memang sudah baikan, tetapi dia tetap mengapresiasi kedai kopi favoritnya itu. Bagaimana pun, memori itu tak bisa dihapus dengan mudah begitu saja.

  1. Lagu “Coffee” – Yoo Jae Hwan feat. Lim Kim (2015)

Lagu ini memang “kopi banget”. Tiap kali sang penyanyi ngopi, dia pasti ingat seseorang yang pernah mengisi hari-harinya. Malang sekali, sebab ngopi adalah kebiasaan yang tak pernah terhenti. Lagu dan liriknya sendiri begitu unik. Dari kopi, penyanyi tersebut mulai sadar kalau sosok yang selama ini bersamanya, teernyata sudah tidak memiliki rasa yang sama.

  1. Lagu “Cheap Coffee” – Jang Kiha & The Faces (2009)

Band rock indie Korea ini bersenandung tentang kehidupan, yang tak selamanya mewah. Beberapa pecinta kopi tak bisa rutin mengunjungi kafe-kafe dengan kopi mahal dan berkualitas. Cukup kopi murah saja, walau tak dipungkiri, memang tak sesuai selera dan menyebabkan masalah pada perut kita.

  1. Lagu “Caffeine” – Yang Yoseob (2012)

Vokalis andalan Highlight ini menumpahkan emosinya dalam lagu tentang putus cinta ini. Dia mengibaratkan sang mantan sebagai kafein. Masalahnya dia jadi tak bisa tidur, degup jantungnya kencang, bikin kecanduan, dan tidak berpengaruh baik kalau kadarnya berlebihan (terlalu cinta atau obsesif).

Selanjutnya: #7. Lagu “Coffee” – BTS (2013)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *