15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (14)

Posted on

15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (14)

percakapan ayah dan anak, percakapan lucu ayah dan anak, percakapan ayah dan anak dalam bahasa inggris, ayah dan anak perempuannya, dialog ayah dan anak lucu, obrolan ayah dan anak lucu menggemaskan, poto ayah dan anak perempuan
Via: wisdomtimes.com

Bagi sebagian orang, melihat seorang ayah tengah bercengkerama dengan anaknya mungkin hanya perkara biasa. Tetapi bagi sebagian lain, pemandangan tersebut begitu manis dan indah. Apalagi kalau mereka mengobrol dengan santai, lepas, atau terbuka macam dua orang kawan.

Tetapi bagaimana kalau anaknya masih berusia 7, 5, dan 3 tahun?

Nah postingan terkait isi dialog antara ayah dan para putrinya masih berlanjut ya, Bro-Sist. Jom!

#1

Anak 5 tahun: Daku enggak takut sama monster kalau daku lagi sama ayah.

Ayah: Well, terima kasih.

Anak 5 tahun: Monster-monster itu akan makan ayah duluan, soalnya ayah lebih gemuk.

~

#2

Ayah: *melahap Oreo terakhir*

Anak 3 tahun: Ayah sudah menghancurkan hatiku.

~

#3

Anak 5 tahun: Dengan kekuatan es! Bekulah kamu!

Anak 7 tahun: Dengan kekuatan api! Melelehlah kamu!

Ayah: Dengan kekuatan diam. Diamlah kalian!

*langsung membeku dan meleleh sekaligus*

~

#4

Anak 5 tahun: Daku lapar.

Ayah: Ayah sudah bikin sup sayur.

Anak 5 tahun: Enggak terlalu lapar, sih.

~

#5

Ayah: Kita akan pergi ke acara pesta ulang tahun.

Anak 3 tahun: Daku ulang tahun.

Ayah: Orang lain yang ulang tahun.

Anak 3 tahun: Mereka ikut-ikutan daku aja.

~

#6

Anak 7 tahun: *berbaring di atas lantai*

Ayah: Kenapa, apa ada yang salah?

Anak 7 tahun: Semuanya.

Ayah: *berbaring di atas lantai juga*

~

#7

[Hanya ada 1 pizza beku yang tersisa ketika kami memerlukan 2 pizza]

Anak 5 tahun: Satu pizza ini juga udah cukup buatku.

Ayah: Yang lain gimana?

Anak 5 tahun: Mereka mah bisa ngeliatin.

~

   #8

Anak 5 tahun: Daku tahu di mana kue-kue itu berada.

Ayah: Emang di mana?

Anak 5 tahun: Di toko kue. Ayo beliin, Ayah!

~

  #9

Anak 5 tahun: *nunjuk ke arah anak-anak yang lain* Sampai kapan mereka akan jadi saudara-saudara perempuanku?

Ayah: Selama-lamanya.

Anak 5 tahun: *mendesah berat*

~

#10

Anak 7 tahun: Dakulah sang ratu, karena daku itu yang paling tinggi.

Ayah: Kalau gitu, berarti ayah dong yang jadi ratu?

Anak 7 tahun: Daku yang paling tinggi sekaligus yang berwajah cantik.

~

#11

Anak 5 tahun: *membuat keadaan jadi berantakan*

Ayah: Ayah kira kamu bakal jadi anak baik hari ini.

Anak 5 tahun: Daku lagi rehat (jadi anak yang baik).

~

#12

Anak 5 tahun: *menatap ke luar angkasa sambil berpikir keras*

Ayah: Kamu lagi mikirin apa?

Anak 5 tahun: Kuda itu bisa sit-up enggak, sih?

Ayah: *ikut-ikutan menatap luar angkasa sambil berpikir keras juga*

~

#13

Anak 3 tahun: Ayah, besok ayah mau enggak pergi ke rumahku?

Ayah: Kamu ‘kan tinggal di rumah Ayah?

Anak 3 tahun: Kalau ayah enggak nakal, daku bakal izinin ayah masuk ke rumah.

~

#14

Ayah: Waktunya ganti baju!

Anak 3 tahun: Enggak mau.

Ayah: Terus kamu mau ngapain?

Anak 3 tahun: Mau berbahagia aja.

~

#15

Anak 3 tahun: Ayah potong rambut.

Ayah: Kamu suka, enggak?

Anak 3 tahun: *ngeloyor*

~

Ahahaha… antara nyebelin dan nggemesin. 15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (14). #RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 12 =