Bawang Goreng 4 Rasa yang Menambah Nafsu Makan Dalam 3 Detik atau Kurang

Posted on
bawang soy, bawang goreng soy, bawang goreng 4 rasa, bawang goreng varian rasa, bawang goreng yossa setiadi, usaha bawang goreng, review produk, review produk bawang goreng, review bawang goreng
Dokumentasi Pribadi

 

Tunggu, emang bawang goreng punya 4 rasa?

~

Suatu pagi menjelang siang, seseorang bernama Yossa Pengusaha mengirim email dengan subjek ‘Terima Kasih Tulisanyaaa’. Awalnya email tersebut berisi ungkapan terima kasih beliau atas salah-satu tulisanku. Menurutnya tulisan tersebut sudah memberikan pencerahan.

Ugh, sungguh sangat humble, ya. Sudah jadi entrepreneur muda yang sukses jadi pembicara atau motivator pun tak segan-segan menyampaikan ekspresinya! Well, rasanya memang (maaf) bullsh*t belaka kalau seseorang itu terus termotivasi dan terus positif dalam kurun waktu 24/7, alias selalu dan selalu tanpa jeda.

Singkatnya, dari interaksi via email tersebut, daku jadi tahu kalau beliau itu ‘bukan sosok yang biasa’. Beliau adalah entrepreneur keren!

Salah-satu produk andalannya adalah Bawang Soy, yang kemudian dikirimkan secara cuma-cuma padaku. Ya, founder mah bebas. Kebetulan juga daku memang penyuka bawang goreng. Well, siapa yang enggak?

Bawang goreng itu lebih dari sekadar garnish atau hiasan makanan. Bawang goreng itu menjadi pengharum, pengundang selera, penambah nafsu makan, dan pelengkap kenikmatan. Untuk beberapa menu masakan, kehadiran bawang goreng jadi sesuatu yang wajib hukumnya. Ibaratnya kalau absen, maka level nikmatnya jadi goyah.

4 Varian Rasa Bawang Goreng Soy

bawang goreng, produk bawang goreng, bawang goreng rasa, bawang goreng aneka rasa, bawang goreng soy 4 rasa
Bawang Goreng Soy lezat, renyah, harum, dan garing tak berminyak

Begitu membuka paket dari JNE, daku dibuat tercenung karena ada 4 jar kecil dengan tutup berwarna-warni. Kirain sama! Setelah diamati, rupanya mereka berbeda-beda rasa. Ada yang original, asin, manis, dan pedas.

Selidik punya selidik, ternyata Bawang Soy menjadi pionir dari bawang goreng aneka rasa. Mantif!

Karena didorong oleh rasa penasaran yang menggebu, daku membuka semua toples cute itu dan mencicipinya. Cita-rasanya… enggak sopan! Demi apa… kok bisa ada bawang goreng seenak, segaring, serenyah, dan seharum ini? Kalau sudah begini, daku bisa menjadikan Bawang Soy sebagai camilan, bukan lagi ‘teman makanan’! Hehe…

Apa Bawang Soy Layak Direview (Singkat)?

Bawang Goreng Soy 4 rasa
Dilengkapi tanggal kadaluarsa

Agar lebih meyakinkan kalau daku bakal membahas produk terpercaya, daku sempat ngepoin website dan akun media sosial Bawang Soy. Kamu juga bisa ikutan ngecek dulu sebelum memutuskan untuk membeli dan menikmatinya. Mereka bisa dikunjungi dan dipesan di bawangsoy.com. Akun Instagram dan twitternya @BawangSoy, kemudian fanspage Facebook-nya Bawang Goreng Soy.

Tagline Bawang Soy adalah ‘Penambah nafsu makan dalam 3 detik atau kurang!’. Buktikan, jom! Bawang Goreng 4 Rasa yang Menambah Nafsu Makan Dalam 3 Detik atau Kurang. #RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 16 =