10 Hal Asyik Kalau Bersahabat dengan Orang yang Blak-Blakan

3
SHARE

sahabat cerewet, teman cerewet, teman cerewet, teman rewel, orang ceplas ceplos, orang blak blakan
Via: elementsolutions.com

#6. Mereka Adalah Orang yang Fun Alias Asyik

Walau terkadang sering menyakitkan, namun kita juga mengakui kalau mereka sering menjadi sumber tawa. Ada kesan kalau mereka itu humoris, sehingga kita jadi diingatkan, kalau segala sesuatu yang tak musti ditanggapi dengan terlalu serius. Intinya, kepribadian mereka itu menghibur, menarik, dan asyik.

#7. Mereka itu Pemaaf

Jika sudah menyadari kesalahan, mereka akan mudah meminta maaf. Begitu pun ketika kekeliruan itu datang dari kita, pemberian maaf akan gampang diberikan. Selain itu, mereka juga jujur atas perasaan yang dirasakan. Mereka lebih memilih mengkomunikasikannya dengan cepat dan terbuka.

#8. Mereka Bukan Tipikal Pendendam

Kita hanya manusia, tak sempurna. Kita juga bisa berotak jahat dan menyakiti seseorang. Jika kebetulan yang menjadi korbannya adalah sahabat ceplas-ceplos kita, mereka akan terbuka. Mereka bukan tipikal yang diam, dan membiarkan kebencian itu ditumpuk sampai tumbuh menjadi rasa dendam.

#9. Mereka Menghormati Pendapat yang Lain

Ceplas-ceplos bukan berarti memaksa orang untuk menyetujui opininya. Bukan itu yang menjadi tujuan mereka. Misinya hanyalah mengungkapkan kata hati sejelas dan sejujur mungkin. Selanjutnya, soal mengambil keputusan, tentu diserahkan pada kita.

#10. Mereka Berusaha Memudahkan, Bukan Menciptakan Lika-Liku

Ciri khas orang yang blak-blakan adalah mengemukakan pendapat seperti kacang tumpah. Langsung begitu saja, tanpa berkelok-kelok. Mereka tak ingin mempersulit. Tujuannya hanya ingin kita tahu, di mana mereka berpijak atau pandangan mana yang mereka pegang. Hal tersebut kadang membuat sesuatu yang gelap jadi mendapat secercah cahaya, sesuatu yang buyar jadi mulai jelas, atau sesuatu yang berantakan jadi sedikit lebih rapi.

Well, adakah yang memiliki tipikal sahabat yang blak-blakan? Kalau ingin berterima kasih karena mereka selalu ada buat kita, alangkah lebih baiknya diungkapkan saja. Blak-blakan saja. ^_^. 10 Hal Asyik Kalau Bersahabat dengan Orang yang Blak-Blakan. #RD

Baca Juga :  6 Aplikasi Karaoke Android Paling Popular di Tahun 2015
1
2
SHARE

3 COMMENTS

Comments are closed.