Home » et cetera (etc.) » Artis atau Selebritis Dunia » 10 Kisah Persahabatan Artis Dunia yang jadi Favorit Fans

10 Kisah Persahabatan Artis Dunia yang jadi Favorit Fans

10 Kisah Persahabatan Artis Dunia yang jadi Favorit Fans

Persahabatan artis dunia, persahabatan artis favorit, bestie, arti bestie, arti BFF, poto Vanessa Hudgens dan Ashley Tisdale

Persahabatan Vanessa Hudgens dan Ashley Tisdale. ~fanpop.com~

Ketika seseorang sedang ‘diuji’ oleh kekayaan, popularitas dan penampilan menarik, wajar rasanya kalau ia dikelilingi banyak teman. Demikian juga dengan seorang artis, apalagi yang sekelas internasional. Karena itu, mereka tentu akan kesulitan menilai mana yang benar-benar sejati, dan mana yang hanya memanfaatkan statusnya. Enggak heran deh banyak banget artis dunia yang dulunya sahabatan, eh malah berubah jadi musuhan.

Namun bukan berarti enggak ada persahabatan sejati di dunia entertainmen. Seperti ke-10 sahabat ini, misalnya. Fans begitu senang melihat ikatan pesahabatan yang mereka rajut. Mereka saling memotivasi ketika berkarier, saling menguatkan ketika down, jadi sandaran ketika diserang media, dst.

Siapa saja ke-10 bestie itu? Jom!

1. Katy Perry dan Rihanna

Rihanna dan Katy Perry, persahabatan Rihanna dan Katy Perry,

muzyka.interia.pl

Oke. Yang satu ini memang sudah terkenal sebagai salah-satu best friend forever-nya seleb hollywood, ya. Dua penyanyi, Rihanna dan Katy Perry. Mereka ini merupakan teman lama juga. Hebatnya, mereka kerap menghabiskan waktu bersama di sela-sela hectic-nya jadwal masing-masing. Entah untuk main atau sekadar bertukar cerita. Tak hanya di waktu senang, dalam keadaan sulit pun mereka tetap bersama. Seperti waktu kasus Rihanna sama Chris Brown. Pas tahun 2012, penyanyi “diamond” itu hampir mau balikan sama Christ. Namun Katy Perry-lah yang menasihati dia untuk tidak kembali. Intinya daripada sakit (lagi), mending bangkit.

~

2. Jennifer Aniston dan Courteney Cox

Jennifer Aniston dan Courteney Cox, kisah persahabatan Jennifer Aniston dan Courteney Cox

independent.ie

Persahabatan yang satu ini juga termasuk yang favorit di jagat Hollywood. Jadi mereka ini berperan di sebuah program televisi dan tayangan itu berjalan selama sepuluh tahun. Walau sudah memasuki episode terakhir, namun persahabatan mereka yang sudah kepalang erat sama-sekali tak berakhir. Ibaratnya, di mana ada Jennifer Aniston, di situ ada Courtneye Cox. Menariknya, jadi masing-masing dari mereka sebentar lagi bakalan menikah. Memang sih belum ada tanggal kepastiannya. Namun Aniston pengin banget kalau waktu pernikahannya dengan Cox enggak bertabrakan. Hmm… padahal barengan aja ya biar kompak? 😀

Baca Juga :  10 Selebriti Dunia ini Ogah Melangsingkan Badan

~

3. Ben Affleck dan Matt Damon

Ben Affleck dan Matt Damon, persahabatan Ben Affleck dan Matt Damon

justjared.com

“Bromance” antara Matt Demon sama Ben Afflect memang cukup terkenal, ya. Kayaknya merekalah yang jadi sahabat paling erat di kalangan seleb Holywood. Betapa tidak, MattBen atau BenMatt (terserah :D) belajar di sekolah yang sama. Mereka berkarier di jalur yang sama. Terus, sama-sama sukses juga. Tapi isteri mereka tetap berbeda, kok. Hehehe… Intinya walau hubungan mereka ‘diganggu’ sama uang dan ketenaran, namun persahabatan mereka tetap kokoh tanpa pakai semen :D. Selain Hugh Jackman, mereka juga punya proyek berdua lagi di tahun 2015 ini, yaitu “Apostle Paul”.

4. Cameron Diaz dan Drew Barrymore 

Cameron Diaz sama Drew Barrymore, persahabatan Cameron Diaz dan Drew Barrymore

elvenezolanonews.com

Punya bestie alias sahabat terbaik enggak, Bro-Sist? Sudah berapa lama sahabatannya?

Nah kalau yang satu ini sudah 25 tahun. Jadi wajar saja kalau mereka berdua sudah saling percaya, saling jadi sandaran dan saling membela juga. Iya, ‘kan?

Suatu hari Cameron Diaz datang ke sebuah show untuk interview, gitu. Dia kebetulan mau promo soal filmnya yang “The Other Woman”. Ketika acara berlangsung, ada bagian di mana obrolan mereka mengarah pada sahabatnya (Drew Barrymore). Salah-satu host-nya sempat bercanda soal Drew yang dulunya merupakan seorang pecandu. Dari situ, Cameron Diaz enggak suka. Dia ikut sakit hati mendengarnya. Lagipula host laki-laki tersebut memang agak keterlaluan. Kedatangan sang artis ‘kan buat promo film, eh yang diobrolkan malah yang enggak-enggak. Cameron Diaz pun menyerang balik. Sambil menggunakan bahasa sarkastik, intinya dia bilang kalau si host pasti merupakan manusia sempurna, yang enggak pernah berbuat salah dan dosa selama hidupnya. Setelah beberapa saat, Cameron Diaz bilang kalau dia mesti pergi dan wawancara mesti diakhiri. Wuih…

Baca Juga :  21 Selebriti Dunia yang Gemar Beramal

~

5. Brad Pitt dan George Clooney 

Brad Pitt dan George Clooney, persahabatan Brad Pitt dan George Clooney

earsucker.com

Dua aktor ini sudah terlibat kerja-sama yang panjang, khususnya dalam Oceans. Dari rekan kerja, hubungan mereka berlanjut jadi sahabatan. Brad Pitt begitu mempercayai Clooney. Dia kerap meminta saran soal perannya dalam sebuah film atau soal hal-hal lain menyangkut film yang akan disutradarainya. Ketika enggak terlibat dalam satu proyek, mereka juga tak lupa untuk saling mendukung. Tapi kabarnya, dua sahabat ini pengin banget ‘balikan’ untuk kerja bareng di waktu dekat. Ya, fans PittClooney pasti harap-harap cemas.

~

6. Vanessa Hudgens dan Ashley Tisdale 

Vanessa Hudgens dan Ashley Tisdale, persahabatan Vanessa Hudgens dan Ashley Tisdale

justjaredjr.com

“High School Musical” memang hanya film drama musikal yang eksis pada tahun 2006. Namun dari sanalah semuanya bermula. Film musikal itu berubah jadi tayangan televisi. Film musikal itu juga sudah membentuk jalinan persahabatan antara Vanessa Hudgens dan Ashley Tisdale. Mereka sebenarnya bukan tipikal sahabat ala artis lainnya, yang kedapatan lagi jalan bareng, makan bareng, berpose bareng dan senyum-senyum sama wartawan. Kedekatan mereka cukup ditunjukkan dengan gesture sederhana namun bermakna. Misalnya sama-sama menonton reality show mereka sendiri.

~

7. Kanye West dan Jay-Z 

Kanye West dan Jay-Z, persahabatan Kanye West dan Jay-Z

aceshowbiz.com

Boleh dibilang, orang yang ada di balik kesuksesan Kanye West itu adalah Jay-Z. Dia memproduseri Kanye West sampai kemudian dikenal sebagai rapper dunia. Selain karier yang melejit, ‘sentuhan’ Jay-Z juga sudah berpengaruh besar sama pundi-pundi uang Kanye West. Kekayaan totalnya diperkirakan mencapai 130 juta dollar atau hampir setara dengan 1, 7 Trilyun rupiah. Selain karier di bidang musik, mereka juga saling mendukung dalam proyek bisnis masing-masing.

8. Jonah Hill dan Leonardo DiCaprio 

Jonah Hill dan Leonardo DiCaprio, persahabatan Jonah Hill dan Leonardo DiCaprio, Jonah Hill dan Leonardo DiCaprio beraksi ala titanic

Adegan ala Titanic. 😀 ~justjared.com~

Bromance lagi, nih! Saking dekatnya mereka, Leonardo DiCaprio jarang sekali melakukan perjalanan tanpa ditemani sohibnya yang satu ini. Ia juga sempat menjadi ‘jembatan’ bagi Jonah Hill agar bisa bermain di film layar lebar sekelas “The Wolf of Wall Street”. Setelah merayu Martin Scorsese, jonah pun melaksanakan audisi singkat dan… voila! dia dapat peran sebagai Donnie Azoff. Oke honornya sih memang terbilang sedikit untuk ukuran Hollywood, yakni 60.000 dollar atau hanya 780 juta rupiah saja. Namun dari sanalah Jonah mendapat tawaran 4 film lainnya.

Baca Juga :  11 Artis Dunia yang Menjalin Hubungan dengan "Orang Biasa"

~

9. Leah Remini dan Jennifer Lopez 

Leah Remini dan Jennifer Lopez, persahabatan Leah Remini dan Jennifer Lopez, artis penganut Scientology, Scientology adalah

thefrisky.com

J-Lo sama Leah Remini juga sudah temenan cukup lama. Namun pertemanan itu benar-benar diuji ketika Leah dan keluarganya memutuskan untuk keluar dari Scientology. Scientology adalah semacam keyakinan atau ajaran tertentu yang dibawakan oleh seorang penulis science-fiction, L. Ron Hubbard. Saat itulah banyak teman Leah mencuekkannya. Enggak ada yang bicara sama dia, seseorang yang sudah meninggalkan Scientology – apapun alasannya. Kecuali Jennifer Lopez aka J-Lo. Dia menganggap si penyanyi itu merupakan sosok yang paling banyak memberi dukungan terhadap hidupnya. Sehingga bagi Leah, J-Lo bukan hanya bestie melainkan sudah jadi saudara sendiri.

~

10. Taylor Swift and Lorde 

Taylor Swift dan Lorde, persahabatan Taylor Swift dan Lorde

grammy.com

Taylor Swift memang dekat dengan siapapun di Hollywood, ya. Kecuali para mantannya, mungkin. Hehehe… namun ada beberapa orang yang nampaknya berposisi sebagai sahabat baik Taylor Swift. Salah-satu dari mereka yaitu Lorde. Penyanyi yang asli berasal dari New Zealand itu cukup antusias ketika menceritakan kalau Taylor Swift sempat mengirimkan bunga ke rumahnya. Kiriman itu dilengkapi dengan sebuah kartu juga. Di dalamnya, pelantun ‘shake it off’ tersebut memberi ucapan selamat atas kesuksesan Lorde. Gesture itu tentunya dirasa manis oleh Lorde. Ia pun mengundang bestie-nya untuk ketemuan di acara Shake Shack, New York. Memang… selain saling mendukung karier masing-masing, keduanya juga suka saling mencari kalau-kalau waktu mereka tengah free.

~

Jadi inget diri sendiri; apa daku begitu bersahabat ya sama semua sahabatku? -_- [#RD]

error: