10 Selebriti Wanita yang Paling Banyak Memiliki Haters

10 Selebriti Wanita yang Paling Banyak Memiliki Haters

seleb yang paling banyak memiliki haters

Siapa selebriti yang paling dibenci? siapa selebriti yang paling disukai?

Kalau pertanyaan ini pernah mampir, pastinya setiap orang memiliki opini yang berbeda-beda, ya. Suka-tidak suka memang jadi sesuatu yang subjektif. Ada yang jelas-jelas kita benci, namun faktanya dia memiliki banyak fans. Sebaliknya ada yang kita kagumi, namun ternyata tidak  banyak orang yang berpendapat sama.

Di bawah ini merupakan daftar selebritis perempuan yang dianggap ‘mengganggu’. Sehingga banyak fans yang memilih untuk membencinya, alias  menjadi haters mereka. Adapun list ini diambil dari polling ranker.com, dengan mempertimbangkan suara fans seluruh dunia. So, sama sekali bukan pendapat pribadi. Hehehe

Well, siapa saja yang masuk top 10? Jom!

  1. Kim Kardashian

Kim KardashianPoto dan pemberitaannya di mana-mana. Mulai dari berita enggak penting, sampai yang enggak penting sekali. Dengan kata lain, seleb yang satu ini dinilai “overexposed”. Semuanya pasti karena Kim Kardashian effect, tapi entah efek positif atau negatifnya. Selain itu, ia juga kerap  menciptakan “keributan” di media sosial (twitter). Misalnya ketika ia ngetweet soal jadi ibu rumah tangga, fans bukannya memuji, malah  menggelontorkan respons yang kurang baik. Pada bilang kalau Kardashian pasti punya pembantu buat mengerjakan rumah tangga. Parahnya, ia juga merupakan isteri dari seleb yang juga punya banyak haters, Kanye West. Enggak heran ibu yang satu ini kerap mendapat serangan publik;  jokes, berita, meme atau apa gitu.

~~~

  1. Paris Hilton

Paris HiltonSiapa yang tidak tahu Paris Hilton? Cantik, terkenal dan super kaya. Walau dia enggak jadi artis, Paris emang sudah kaya turunan, ya. Tapi fakta  itu sama-sekali tidak membantu memperbaiki pamornya. Yang ada fans makin menganggap kalau cewek yang satu ini malas dan semena-mena. Dia  juga diisukan sering memperlakukan orang-orang terdekatnya dengan tidak baik. Belum lagi perseteruannya dengan ‘sang sahabat’, Kim  Kardashian, yang cukup mengundang kebencian orang.

Baca Juga :  Artis atau Selebritis Dunia yang Membicarakan "Om Telolet Om"

~~~

  1. Snooki

Snooki dalam Jersey ShoreAda yang tahu program televisi “Jersey Shore”? Dari sinilah Snooki memeroleh ‘popularitas’. Kenapa pakai tanda kutip? Karena popularitas di sini  berasal dari sesuatu yang kurang baik. Kebetulan dalam serial televisi tersebut, imej Snooki agak “jatuh”. Dia digambarkan sebagai seorang  perempuan yang urakan, nakal, doyan pesta dan kerap mencomot laki-laki ke rumahnya. Benar-benar mengundang perhatian pemirsa. Namun baru-baru ini ia seperti mencoba memperbaiki imejnya itu, kok.

~~~

  1. Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian keluarga kardashianKourtney “Mary” Kardashian. Pembawa reality show keluarga “Kardashian”, model dan pebisnis fashion. Hidupnya sudah lengkap, kalau saja dia  bisa lebih respect dan menjaga sikap. Tak ayal kerap mendapat kritik pedas. Yang terkenal itu peristiwa di Nick & Toni’s, sebuah restoran lokal yang terletak di daerah Hampton timur. Kardashian bersaudara dilarang shooting gitu sama warga di sana. Ckckck…

~~~

  1. Khloe Kardashian

Khloe Kardashian keluarga kardashianMasih keluarga Kardashian, ya. Ia sering dibanding-bandingkan sama kakaknya, Kourtney. Ia juga kerap “dituduh” meniru saudara-saudaranya yang sensasional dan terkesan absurd. Entah sekadar cari perhatian, mengejar popularitas atau pengin terus mengangkan “Kardashian” ke depan publik. Yang jelas sama seperti Kourtney, fans kurang suka penampilan dan kelakuannya di “Keeping Up Wth The Kardashians”.

~~~

  1. Lindsay Lohan

Lindsay LohanNama ini sudah enggak asing. Rumor yang tersemat sama dia memang banyak. Kasus obat-obatan, penangkapan, skandal asmara, minuman keras dan penyimpangan lain. Sikap, imej, karir dan pandangan masyarakat sama dia pun otomatis anjlok. Lebih lagi ketika ia dikabarkan bersikap  kurang sopan, sebab tertidur saat persidangan. Kayaknya memang ngantuk berat. Ah, ada-ada saja, ya.

 ~~~

  1. Miley Cyrus

Miley CyrusSangat disayangkan. Miley itu masih muda, lagi naik daun dan punya banyak fans, sebenarnya. Namun gaya hidup dan tingkah lakunya dinilai  cukup kontrovesial, ‘bahaya’ dan cukup getol ‘mengkampanyekan’ imej yang kurang baik. Ia pun punya banyak haters juga. Sebagian  mengatakan ia cuma cari ketenaran dan perhatian publik semata.

Baca Juga :  11 Artis Dunia yang Terkenal Memiliki Sifat Sederhana dan Rendah Hati

~~~

  1. Rosie O’Donnell

Rosie O Donnel“The View”, menjadi tayangan televisi yang cukup berpengaruh bagi Rosie. Semenjak bermain di sana, dirinya dihujani berbagai kritikan. Bukan  saja dari pemirsanya, melainkan para koleganya juga. Bukan saja penampilannya yang turun, rating untuk tayangan itu anjlok semenjak ia hadir. Semua itu tentu mengundang asumi banyak orang. Diapun dirumorkan kurang berbakat serta kurang bisa respect sama rekan kerjanya di “The  View” itu.

~~~

  1. Kris Jenner

Kris JennerSetelah anak-anaknya masuk daftar, giliran sang bunda. Duh, dasar keluarga Kardashian. -_-

Dan kesan negatif Kris Jenner ini memang datang dari 3 anaknya dari suami pertama, ya. Karena mereka, ia dijuluki sebagai ibu yang buruk. Fans juga sempat menebar isu bahwa dirinya itu sosok yang kurang berbakat tapi banyak permintaan, malas dan bahkan peminum. Ibu dari Kendall dan Kylie Kendall ini sempat menepis berita tersebut, namun haters tetap saja haters.

~~~

  1. Nicki Minaj

Nikci MinajPenyanyi pop dan rapper ini juga sebenarnya memiliki banyak fans, ya. Secara, dia itu seakan jadi simbol ‘wanita kuat dan tangguh’. Namun  banyak pihak juga yang kurang memahami gaya bermusik dan imej yang ia bentuk. Misal lirik-lirik lagunya, yang dikenal cukup membangun kesan negatif sama perempuan di dunia musik. Sebut saja “Anaconda”. Lagu dan video musiknya, uh, cukup memecah para penikmat lagu. Sebagian besar tentu ‘terganggu’, ya. Jadinya mereka gabung sama jajaran haters Nicki Minaz lain.

~~~

Well, memiliki fans sekaligus haters memang sudah jadi konsekwensi para selebritis, ya. Keduanya sama-sama dibutuhkan dan membawa efek popularitas. Tak hanya yang punya banyak fans, yang mengoleksi haters pun bisa jadi terkenal dan makin banyak ditawari job.

Baca Juga :  12 Selebriti Dunia yang Mengendarai Mobil Murah atau Sederhana

Meski demikian,  sudah seyogyanya fans “membenci” karena alasan bijak. Misal karena sikap atau kelakuan mereka yang buruk, bukan wajahnya  & bagaimana. Dan yang terpenting, kita sebisa mungkin tidak meneladaninya.

Lalu bagi figur publik, baiknya mereka memberi teladan bagi khalayak. [#RD]

Referensi: Ranker, Inquisitr, Mirror, radaronline, therichest

You May Also Like

2 Comments

  1. Artikel yang sangat menarik. Terima kasih informasi yang sudah diberikan.
    Saya juga mempunyai link berita terkini yang mungkin bermanfaat.
    Silahkan kunjungi wartawarga(dot)gunadarma(dot)ac(dot)id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.