11 Artis atau Selebritis Dunia dan Kisah Perjuangan Mereka di Usia 20-an

1
SHARE

#6. Halle Berry

halle berry adalah, kisah hidup halle berry, perjuangan halle berry, masa muda halle berry, cerita inspiratif halle berry,
Via: hollywoodreporter.com

Lagi-lagi, aktris yang keluar dari sekolah. Padahal Berry ini termasuk siswi yang dibanggakan. Selain menjadi cheerleader, dia juga berpartisipasi sebagai editor majalah SMA-nya. Namun untuk mengejar karier aktingnya, dia harus pindah ke New York.

Di kota besar itu, dia berjuang untuk mencari uang. Bahkan ia sempat menjadi gelandangan. Namun tak lama, dia mendapat sebuah peran dalam tayangan TV. Sayang sekali, dirinya menderita diabetes tipe 1 dan bahkan jatuh koma. Tapi kerennya, pasca pengalaman pahit itu, tawaran job justeru semakin banyak.

#7. Hilary Swank

hillary swank adalah, kisah hidup hillary swank, perjuangan hillary swank, masa muda hillary swank, cerita inspiratif hillary swank,
Via: celebmafia.com

Aktris yang satu ini memang berangkat dari keluarga yang sederhana. Orang tuanya bercerai dan ia ikut bersama sang ibu, yang bisa mencium passion Hilary dalam dunia akting. Mereka pun pindah ke LA, dan memiliki rumah istimewa, yang tak lain adalah mobilnya sendiri.

Tetapi pengorbanannya membuah hasil. Dia ditawari peran dalam Boys Don’t Cry, yang kemudian memenangkan Oscar. Meski pendapatannya belum cukup, Hillary tak lantas putus asa. Dia tetap teguh mengejar impiannya.

#8. Walt Disney

walt disney adalah, kisah hidup walt disney, perjuangan walt disney, masa muda walt disney, cerita inspiratif walt disney, penemu disney world, pendiri disney world
Via: disneybaby.com

Ada hikmahnya Bapak Walt Disney ini ditolak oleh pihak militer. Ia pun harus banting stir menjadi sopir ambulans di Prancis. Uniknya, ambulans tersebut ia hias dengan karakter kartun.

Dan di usia 20-an awal, dia yang juga bekerja sebagai tim kreatif sebuah koran harus menerima pahitnya pengalaman dipecat. Tetapi ia nekad mendirikan perusahaan bernama Laugh-O-Grams, yang hasilnya wow… bangkrut!

Berbekal semangat besar, dia pindah ke Hollywood. Kesuksesan tak kunjung datang, tapi ia enggan menyerah. Lalu secercah harapan muncul ketika karyanya, Stemaboat Willy dan Snow White, mendapat sambutan. Kini Pak Disney menjelma menjadi salah-satu sosok paling kaya, berpengaruh, berprestasi, dan menjadi nama yang menggondol Oscar terbanyak.

Baca Juga :  10 Artis Dunia dan Hadiah Mahal Mereka untuk Orang Tuanya (+Bonus)

#9. Jennifer Lopez

jennifer lopez adalah, kisah hidup jennifer lopez, perjuangan jennifer lopez, masa muda jennifer lopez, cerita inspiratif jennifer lopez,
Via: amxxcs.ru

Di usia 18 tahunan, ternyata J-lo sempat mengalami hidup susah. Dia tak punya rumah. Tapi untungnya bisa tidur di kursi yang ada di studio dance-nya. Selama beberapa bulan, ia tak tidur di kamar.

Lalu kehidupan perlahan nyaman ketika dia mendapat job ngedance di Eropa. Proyek itu juga mengundang pekerjaan lainnya, yakni berakting. Bahkan, ia pun menggali bakat di bidang musik juga. Kini ia sudah menjadi penyanyi, aktris, dan dancer ternama di dunia.

#10. Kristen Wiig

kristen wiig adalah, kisah hidup kristen wiig, perjuangan kristen wiig, masa muda kristen wiig, cerita inspiratif kristen wiig,
Via: kristenwiig.org

Sebelum tergabung dalam tayangan komedi bertajuk “Saturdat Night Live”, Wiig melakoni aneka pekerjaan. Dia sempat bekerja di sebuah stand hot dog, menjadi penjual bunga, penggambar body seorang pasien yang sudah melakukan operasi plastik, dsb.

Dalam suatu momen, dia sempat merenung sambil bekerja. Dirinya terus mencari-cari karier yang cocok, dan kemudian hatinya jatuh pada ranah akting. Setelah mantap, dia memutuskan untuk ke LA dan kembali berjuang sebagai seorang aktris.

#11. Oprah Winfrey

oprah winfrey adalah, kisah hidup oprah winfrey, perjuangan oprah winfrey, masa muda oprah winfrey, cerita inspiratif oprah winfrey,, takshow oprah winfrey adalah, kisah hidup oprah winfrey, perjuangan oprah winfrey, masa muda oprah winfrey, cerita inspiratif oprah winfrey,
Via: opportunitydesk.org

Cerita hidupnya yang cukup emosional sudah sering menjadi perbincangan orang. Ternyata di balik kesuksesan besarnya, dia menyimpan kisah yang cukup pelik dan menyedihkan. Ibunya merupakan “remaja yang tak menikah”, dan berprofesi sebagai pembantu rumah tangga. Masa kecilnya penuh dengan penderitaan dan ejekan.

Di usia belia, dia mengalami pelecehan s*ksual oleh seseorang yang masih kerabat dekatnya sendiri. Bahkan di usia 14 tahun, dia sudah melahirkan bayi secara prematur. Namun nahas, sang bayi tak berumur panjang.

Ia sempat tumbuh sebagai perempuan pembangkang, yang gemar berbohong, berdebat, mencuri uang ibunya, kencan sana-sini, dsb. Sang ibu yang jengah kemudian mengirimnya ke ayah biologisnya, yang sangat mengutamakan pendidikan. Oprah menjelma sebagai gadis yang pintar dan aktif. Singkat cerita, kini ia menggawangi The Oprah Winfrey Show yang sudah berusia seperempat abad.

Baca Juga :  10 Kisah Persahabatan Artis Dunia yang jadi Favorit Fans

~

Sebenarnya masih banyak selebritis lain yang memiliki kisah inspiratif dan memotivasi di usia 20 tahunan mereka. Dari semuanya, kita bisa memetik banyak hikmah. Salah-satunya terkait kegagalan, yang kalau terus diperjuangkan, ternyata bisa menjadi jembatan menuju keberhasilan yang lebih besar. Demikian, 11 Artis atau Selebritis Dunia dan Kisah Perjuangan Mereka di Usia 20-an. #RD

1
2
SHARE

1 COMMENT

  1. […] 11 Artis atau Selebritis Dunia dan Kisah Perjuangan Mereka di Usia 20-an Usia 20-an atau “berkepala dua” memang menghadirkan momen yang cukup berkesan. Biasanya di usia ini, kita sudah tak lagi banyak urusan dengan sekolah, puppy love, idealisme, ekspektasi, atau apa, gitu. Semuanya sudah tampak nyata. Banyak masa sulit, galau, bingung, penuh tekanan, sakit hati, […]Continue Reading […]

Comments are closed.