12 Artis Dunia ini Bersikukuh Tidak Melakukan Operasi Plastik

12 Artis Dunia ini Bersikukuh Tidak Melakukan Operasi Plastik

Kim Kardashian, operasi plastik, plastic surgery, operasi botox
dailymail.co.uk

Sadar atau tidak, artis akan sangat memperhatikan imej dan penampilan mereka. Ketika sedang show, main film atau di tempat-tempat umum, mereka ingin terlihat sempurna. Kulit yang flawless, gigi yang dazzling, badan dan wajahnya terlihat awet muda, dsb.

Tak ayal, sebagian dari publik menduga-duga banyak hal tentang penampilan mereka. Kita mungkin berasumsi para pesohor itu melakukan perawatan berkualitas dan ekstra mahal. Opsi lainnya, kita menyimpulkan kalau mereka melakukan jalan pintas berupa operasi plastik, atau istilah populernya plastic surgery.

Namun, operasi untuk mempercantik diri tentu agak canggung untuk diakui secara blak-blakan. Walau poto-poto ‘sebelum dan sesudah’ para selebritis jelas menyuratkan perbedaan, mereka tetap enggan mengakuinya. Seperti deretan artis berikut. Fans menduga mereka melakukan operasi plastik, namun dugaan itu ditepis dengan tegas dan berani.

12. Kim Kardashian

Kim Kardashian, operasi plastik, plastic surgery
forbes.com

Kim ini memang dianggap cukup terobsesi dengan penampilan. Dia over exposed. Tak hanya di media massa, melainkan juga di akun-akun media sosialnya. Terbukti banyak poto selfie yang sering ia posting. Tak lupa ia juga mengumbar bagian-bagian tubuh yang jadi andalannya. Tak heran, rumor soal operasi plastik Kim Kardashian pun beredar. Seperti dalam sebuah artikel BuzzFeed tahun 2014 kemarin, Kim diberitakan melakukan operasi implant pada area bokong, operasi pada hidung, bibir, payudara, area wajah dan melakukan botox. Kim sendiri langsung menampiknya, kecuali soal botox itu. Botox sendiri adalah istilah untuk obat yang terbuat dari neurotoxin yang berasal dari botulinum toxin. Fungsinya untuk mengencangkan kulit atau menghilangkan kerutan.

~

11. Megan Fox

Megan fox, operasi plastik, plastic surgery
missjfacialplasticsurgery.com

Kemunculannya dalam Transformer memang langsung menyita perhatian. Bisa dibilang dia itu bisa jadi tipe ideal untuk dikagumi. Meski demikian, publik penasaran apa Megan memang cantik natural 100 % atau tidak. Isu pun berkembang. Tapi Megan bertindak cepat. Pada Juli 2011, ABC7 memberitakan bahwa Megan menyanggah isu itu. Ia bahkan memposting album di fesbuknya, berupa poto dirinya dengan berbagai ekspresi. Hal yang menarik yaitu judul albumnya, “Hal yang Enggak Bisa Dilakukan Wajahmu Kalau Wajahmu Memakai Botox”.

Baca Juga :  11 Orang Sukses dan Kebiasaan Weekend atau Akhir Pekannya

~

10. Nicki Minaj

Nicki Minaj, operasi plastik, plastic surgery
thewomenofhiphop.com

Memang, penampilan rapper yang satu ini selalu lain daripada yang lain. Rambutnya, make up-nya, outfit yang dikenakannya sampai bagian-bagian badannya. Publik berasumsi kalau Nicki melakukan operasi di hidung dan implant area bokong. Namun Huffington Post melaporkan kalau Nicki menolak semua dugaan itu. Menariknya, ia tidak menyinggung-nyinggung soal tubuh bagian belakangnya.

9. Blake Lively

Blake Liveli, operasi plastik, plastic surgery
polyvore.com

Blake Lively dianggap sebagai salah-satu dari perempuan paling cantik di kancah Hollywood. Label yang tersemat itu membuat ia dicemburui banyak perempuan. Kecantikannya dianggap melebihi standar, makanya ia juga tak luput dari isu operasi. Sebuah site, plasticsurgeryneed.com, sempat meluncurkan artikel soal operasi plastiknya. Entah itu implant payudara, operasi area hidung, bibir dan dagu. Namun Blake Lively dengan keras menolak berita tanpa bukti itu.

~

8. Miranda Kerr

Miranda Kerr, operasi plastik, plastic surgery
perfectdesign-pd.com

Miranda Kerr tidak dipanggil sebagai supermodel tanpa alasan. Dia memang termasuk jajaran model yang paling membuat iri model lainnya. Bukan hanya karena kecantikannya, melainkan bagian tubuhnya juga. Apalagi begitu Miranda muncul di acara Oscar kemarin. Ia pun diduga melakukan operasi payudara. Namun tudingan itu segera ditepis sahabat karibnya, sementara sang supermodel tidak pernah mengomentari isu itu.

~

7. Renee Zellweger

Renee Zellweger, operasi plastik, plastic surgery
thegloss.com

Rasanya wajar publik langsung terkesima sekaligus curiga dengan Renee. Dia sempat ‘hilang’ dari bidikan kamera dengan waktu cukup lama. Dan sekalinya muncul, penampilannya memang sudah lain. Dengan wajah yang lebih segar, dia hampir tidak dikenal sebagai Renee yang dulu. Tak ayal, berita soal operasi besar-besaran pun menerpanya. New York Daily News sendiri yang menulis artikel tersebut. Para ahli menduga Renee melakukan operasi area wajah, kelopak mata dan juga melakukan botox. Namun Renee menyanggahnya dan bilang ia hanya melakukan perubahan terhadap gaya hidup.

Baca Juga :  24 Artis Atau Selebritis Dunia dan Cerita Inspiratif Mereka Ketika Menjadi Korban Bullying

6. Gwen Stefani

Gwen Stefani, operasi plastik, plastic surgery, rambut terbaru Gwen Stefani
wallput.com

Pada bulan Maret 2015 kemarin, In Touch menulis artikel soal kemungkinan operasi plastik yang dilakukan Gwen Stefani. Sekilas dia memang terlihat sepuluh tahun lebih muda dari usia sesungguhnya. Apalagi dia sudah memiliki tiga anak, namun penampilannya malah terkesan lebih muda dan segar. Isu operasi ini bukan hanya sekali terjadi padanya. Tahun 2007 kemarin, Gwen diterpa kabar yang sama. Namun dulu ia langsung menolaknya.

~

5. Christina Aguilera

The Voice - Season 8
billboard.com

Penampilan Christina Aguilera ketika masa-masa “Genie in a Bottle” dan ketika jadi juri “The Voice” memang agak lain. Badannya lebih gemuk dan bibirnya lebih penuh. Sedangkan sekarang-sekarang dia lebih terlihat ramping. Orang-orang pun mulai memercayai laporan yang ditulis Plastic Surgery Portal, yang menyebutkan kalau Christina melakukan liposuction untuk mengurangi bobot tubuhnya. Namun ia langsung bereaksi dengan menolak rumor tersebut. Menurut Christina, ia melakukan diet ketat dan olahraga, bukan liposuction. Liposuction atau lipoplasty sendiri adalah operasi untuk menyedot lemak. Biasanya di area paha, abdomen, leher, dagu, leher, bokong, punggung, dst.

~

4. Kylie Jenner

Kelly, operasi plastik, plastic surgery, meniru Kim Kardashian
favim.com

Entah Kylie Jenner sedang cari perhatian atau tidak, namun poto terbarunya memang menyita pandangan publik. Terutama bagian bibirnya. Sekarang lebih mirip Kim Kardashian, begitu penuh. Padahal orang sudah tahu kalau bibir Kylie Jenner yang dulu itu lebih tipis dari yang sekarang. Tak pelak, isu operasi pun berkembang. Dan pada Januari 2015 kemarin, Hollywood Life memberitakan kalau Kelly menegaskan isu itu tidak benar. Bukan operasi yang ia lakukan, melainkan hanya manipulasi make-up. Meski demikian, wanita yang satu ini mengaku kemungkinan untuk operasi plastika bisa saja ia lakukan di masa mendatang.

3. Uma Thurman

Baca Juga :  Profil dan Fakta Seputar Charlie Puth
Umma Thurnan, operasi plastik, plastic surgery
pagesix.com

Beberapa ahli operasi plastik sempat mengobservasi kalau Uma Thurman terlihat lain. Terutama di daerah mata dan hidungnya yang seperti mengalami perubahan bentuk. Karenanya Uma Thurman terlihat tetap muda dari usia sebenarnya. Namun pada bulan Februari 2015 kemarin, sebuah artikel yang dipublikasikan Examiner menyebutkan kalau Thurman menyanggah hasil observasi dan isu mengenai perubahan dirinya. Dia bilang semua itu kemungkinan besar karena make-up yang digunakannya.

~

2. Zooey Deschanel

Zooey Deschanel, operasi plastik, plastic surgery, penampilan baru Zooey
allure.com

Di tahun 2004, sebuah aartikel dalam Celebrity Post sempat mengemukakan operasi plastik yang dilakukan Zooey Deschanel. Kala itu juga dia langsung menepisnya. Namun dilihat dari koleksinya potonya yang dulu dan yang sekarang, baik orang biasa maupun para ahli menemukan perbedaan.  Misalnya di bibir, payudara dan wajah. Ia juga diduga memanfaatkan botox.

~

1. Chelsea Handler

Chelsea Handler, operasi plastik, plastic surgery, topless, poto topless
entertainthis.usatoday.com

Dari semua selebritis yang menyanggah operasi plastik, nampaknya Handler ini masuk tipikal yang paling berani. Seleb yang populer dengan show “Chelsea Lately”-nya sempat diisukan melakukan implant payudara. Sanggahan itu sempat dipublikasikan juga oleh sebuah artikel yang dimuat di People. Namun mungkin Handler ingin lebih meyakinkan publik, ia pun memberikan buktinya. Handler memposting poto topless dirinya dalam akun twitter, lengkap dengan caption berbunyi, “Ini id*ot. Sebuah bukti nyata.”

~

Tidak akan dibilang public figure kalau para selebritis luput dari perhatian dan pembicaan orang. Kabar baik dan buruk tentang mereka bisa berembus dan menyebar dengan mudah. Kalau benar tentunya mesti diakui dan bertanggung-jawab. Sementara kalau salah, tentu tinggal disanggah. Rasanya tidak perlu ditanggapi dengan aksi yang berlebihan. Iya, ‘kan? Hehe… [#RD]

You May Also Like

2 Comments

  1. Kayaknya kalok Blake Lively ngga oplas deh, secara dari dulu dia main di Gossip Girl mukanya sama kayak mukanya sekarang.. :3

    Tapi muka Kylie Jenner emang beda banget jadinya :O

  2. Iya Blake Lively mah enggak oplas juga udah paling cantik deh diantara daftar ini. Hehe
    Hu’um… Kylie Jenner enggak pake make up juga keliatan kayak Kim Kardashian, jadinya. Tapi enggak tahu deh. Heuheu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.