15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (1)

8
SHARE

8

~

Artinya:

[Anjing tiba-tiba menggonggong tanpa alasan]

Anak 5 tahun: Daku rasa ada hantu.

Ayah: Kenapa anjingnya peduli?

Anak 5 tahun: Soalnya hantunya hantu kucing.

~

11

Artinya:

Ayah: Serealnya pengin segimana?
Anak 3 tahun: Lagi!
Ayah: *nuangin sereal*
Anak 3 tahun: Lagi!

[beberapa saat kemudian]

Ayah: Kamu kok enggak makan serealnya?
Anak 3 tahun: Ayah nuanginnya kebanyakan!

~

12

Artinya:

Ayah: Kamu bisa ke sini enggak, Puteri?
Anak 5 tahun: Ayah! Daku terlalu tua untuk dipanggil puteri!
Ayah: Terus ayah manggilnya apa, dong?
Anak 5 tahun: Sang ratu!

~

13

Artinya:

Anak 3 tahun: Kenapa sih ayah selalu menimang bayi?
Ayah: Soalnya dia belum bisa jalan.
Anak 3 tahun: Daku rasa dia cuma malas.

Buyar.

~

14

Artinya:

Anak 3 tahun: Seorang anak cowok di tempat penitipan anak bilang, dia suka sama daku.
Ayah: Kamu suka juga enggak sama dia?
Anak 3 tahun: Dia mewarnai aja ngelewatin garis. Berarti dia musti tumbuh lebih dewasa.

~

15

Artinya:

[Anak-anak menjerit]
Ayah: Ada apa ini?
Anak 3 tahun: Dia (kakaknya) ngegambar pake warna favoritku!
Ayah: Emang apa warna favoritmu?
Anak 3 tahun: Semuanya.

~

17

Artinya:

Anak 3 tahun: Apa suatu hari nanti daku juga bakal punya bayi di perutku?
Ayah: Kalau kamu mau sih, iya…
Anak 3 tahun: Enggak ah, makasih. Perut itu tempat daku nyimpen permen (bukan bayi)

~

19

Artinya:

Anak 5 tahun: Daku harap, daku ini adalah seorang puteri.
Ayah: Kamu adalah puteri ayah, dan ini adalah kerajaan kita.
Anak 5 tahun: *liat-liat ke sekitar* kerajaan ini buruk, parah sekali!

~

20

Artinya:

[Anak 5 tahun melongokkan kepalanya dari pintu kamar dengan grogi ketika ia mendengar suara si ayah]
Anak 5 tahun: Oh, ternyata itu cuma kamu, Yah.
Ayah: Emang kamu kira siapa?
Anak 5 tahun: Daku kira ada orang dewasa.

Baca Juga :  15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (3)

~

21

Artinya:

Anak 3 tahun: Ke mana perginya orang-orang kalau mereka mati?
Ayah: Ke syurga.
Anak 3 tahun: Daku enggak mau ke syurga, ah.
Ayah: Kenapa, enggak?
Anak 3 tahun: Di sana penuh sama orang-orang mati.

~~~

Dan… ini dia wajah si Papah Muda yang tengah kita bahas:

zgRMtvS-

Walau posenya serius, namun dari tweet-nya kita bisa menyimpulkan kalau lelaki dengan empat puteri ini jenaka juga. Hehe… Nah, demikian 15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (1). #RD

1
2
SHARE

8 COMMENTS

  1. Ckckckck……

    Heddegh…. itu anak2x mkn apa coba sampai bawelx gak ketulungan, bawel ajaib lg, bawel yg makjleb di hati….
    Heran, ada ya ank2 kek gitu? Yg plg ngeselin insiden sereal itu, kalo saya mah pasti tu anak dimasukin lg ke perut ajah, biar diem.

    Btw, papahx keren euy. #salfokdah

  2. Haha.. makan sereal terus, mungkin? 😀
    Entahlah… saking polosnya. Tapi daku suka, anak2 itu kayak yang lepas interaksi sama ayahnya. Ndak takut salah, konyol, atau bagaimana. Walau jatohnya emang menggelikan. Hehe… tanda hubungan keduanya adem ayem tanpa pilar, gitu. 😀

    Iya setuju. Keren! 😀

    • Hehe maksudnya menyertakan sumber gitu, Tia. Bukan “kredit” yang itu. Haha…

      Oh syukur atuh, ikut senang. Selamat, ya. ^_^ *padahal enggak tahu artikel apa yang dimaksud* 😀 :p

Comments are closed.