15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (7)

15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (7)

ayah dan anak, ayah dan anak perempuan, interaksi lucu ayah dan anak, perbincangan ayah dan anak, obrolan ayah dan anak, interaksi lucu dan menggemaskan ayah dan anak
Via: Superdad.gr

Wah… sudah bagian 7 saja!

Interaksi antara ayah dan anak, kalau dituliskan, memang tak akan ada habisnya. Kita mungkin berpikir kalau obrolan dengan anak kecil hanya berisi hal-hal ringan, lucu, atau menggelikan. Tanpa disangka, kadang ada momen di mana obrolan tersebut justeru membuat kita merenung akan sesuatu. Hehe…

Bagi yang belum tahu, sekali lagi postingan terinspirasi dari akun twitter-nya @ XplodingUnicorn, ayah dari empat orang anak perempuan. Kebetulan untuk tahun 2016, yang cikalnya masih berusia 6 tahun. Yang kedua 4 tahun, lalu yang 2 tahun, dan terakhir itu masih bayi. Dia seringkali mempostingan perbincangan atau interaksinya sendiri dengan para puterinya, khususnya yang berusia 4 dan 6 tahun.

Lalu sekarang apa lagi jawaban dan banyolan menggemaskan dari mereka? Jom!

1

Artinya:

Anak 4 tahun: Daku butuh sepatu yang lebih banyak.

Ayah: Kamu enggak akan punya cukup banyak waktu untuk memakai sepatu-sepatu yang kamu punya.

Anak 4 tahun: Daku butuh kaki yang lebih banyak

~

20

Artinya:

Anak 4 tahun: Berapa kali ulang tahun yang bisa daku dapatkan tiap tahun?

Ayah: Satu kali.

Anak 4 tahun: Gimana kalau dua kali?

Ayah: Ini mah bukan negosiasi.

Anak 4 tahun: Tiga kali?

*dia sedang melakukan penawaran yang sulit*

~

25

Artinya:

Anak 4 tahun: Enggak adil. Anak cowok bisa punya jenggot, sementara anak cewek enggak bisa.

Ayah: Well, anak cewek bisa melahirkan dan anak cowok enggak bisa.

Anak 4 tahun: Mau tukeran, enggak?

~

Baca Juga:  15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (6)

2

Artinya:

Anak 4 tahun: *menjerit keras seolah-olah sedang sekarat*

Ayah: Ayah bilang (menjerit keras) itu kalau sedang darurat aja.

Anak 4 tahun: Emang sedang darurat!

*nunjuk ke saudara perempuannya yang sedang memakan permennya*

~

7

Artinya:

Ayah: Sekolahnya gimana?

Anak 6 tahun: Daku kram.

Ayah: Apa karena megang pensilnya kekencengan?

Anak 6 tahun: Karena ngelakuin tendangan ninja pas waktu istirahat.

~

12

Artinya:

Anak 4 tahun: Bisa enggak daku pake piyama seharian?

Ayah: Enggak. Kamu harus pake baju biasa.

Anak 4 tahun: Piyama juga baju. Cuma piyama itu lebih bagus.

*skakmat*

~

18

Artinya:

Anak 4 tahun: *menginjak-injakkan kaki di mana-mana*

Ayah: Kamu marah sama siapa?

Anak 4 tahun: Semua orang.

Ayah: Bahkan marah sama anjing?

Anak 4 tahun: Enggak. Anjing itu bisa menjaga rahasia.

21

Artinya:

Anak 6 tahun: Daku enggak habis pikir. Masak guruku ngasih PR.

Ayah: Emang kamu pikir apa yang akan terjadi?

Anak 6 tahun: Daku pikir, kami ini teman (teman kok ngasih PR?).

~

22

Artinya:

Anak 4 tahun: Kenapa sih kelinci itu suka makan wortel?

Ayah: Wortel mah emang makanan favorit mereka.

Anak 4 tahun: Seseorang harus bilang sama kelinci soal pizza.

~

23

Artinya:

Ayah: Sebenarnya, semua orang itu adalah robot.

Anak 4 tahun: Robot itu enggak makan.

Ayah: Lha tadi malam kamu enggak makan.

Anak 4 tahun: *megap-megap*

~

24

Artinya:

Anak 4 tahun: Ayah bisa bacain itu (yang sedang dibaca ayah), enggak?

Ayah: Enggak. Bacaan ini terlalu menakutkan.

Anak 4 tahun: Emang apaan?

Ayah: Berita.

~

26

Artinya:

Anak 6 tahun: Permen karet ini bikin gigiku sakit.

Ayah: Kalau gitu, hentikan ngunyahnya.

Anak 6 tahun: Daku ini bukan orang yang gampang putus asa.

~

27

Artinya:

Ayah: Apa yang kamu syukuri?

Anak 4 tahun: Para buaya

Ayah: Buaya-buaya itu ‘kan enggak ada di sekitar sini

Anak 4 tahun: Daku bersyukur karena mereka jauh.

~

28

Artinya:

Anak 4 tahun: Kita kehabisan makanan.

Ayah: Lemari dapur sama kulkas masih penuh makanan.

Anak 4 tahun: Kita kehabisan makanan yang pengin daku makan.

~

29

Artinya:

Ayah: Stop bertengkar karena crayon. Pewarna itu ‘kan cukup untuk setiap orang.

Anak 6 tahun: Yang daku mau cuma yang biru.

Anak 4 tahun: Yang daku mau itu semuanya.

15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (7). #RD

You May Also Like

error: