15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (8)

15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (8)

percakapan ayah dan anak, percakapan ayah dan anak lucu, percakapan ayah dan anak dalam bahasa inggris, percakapan ayah dan anak perempuannya, ayah dan anak perempuan, ayah dan empat anak perempuan, papah muda, pahmud, interaksi ayah dan anak, meme ayah dan anak perempuan,
Via: lionessegem.com

Ada yang mengikuti postingan ini dari bagian perdana?

Daku tak bisa memberi kepastian, kapan tulisan yang merekam percakapan ayah dan anak-anak perempuannya ini akan berakhir. Selalu ada momen, apalagi saat butuh bacaan humor atau menghibur, daku akan mampir ke akun Twitter-nya @XplodingUnicorn. Penasaran yang mana orangnya dan keempat puterinya? Ini dia…

akun twitter @XplodingUnicorn, ayah dan empat anak perempuan, papah muda, interaksi ayah dan anak, meme ayah dan anak perempuan, obrolan ayah dan anak perempuan
Via: XplodingUnicorn

Atau yang ini…

akun twitter @XplodingUnicorn, ayah dan anak perempuan, ayah dan anak perempuannya, ayah dan empat anak perempuan, papah muda, pahmud, interaksi ayah dan anak, meme ayah dan anak perempuan, obrolan ayah dan anak perempuan
Via: XplodingUnicorn

Seperti postingan sebelumnya, kali ini daku juga akan meneruskan obrolan-obrolan lucu nan menggemaskan antara ayah dan keempat gadis kecilnya. Lama-lama daku jadi memfavoritkan si mungil yang usianya 4 tahun. Betapa tidak, jawaban-jawaban anak tersebut mayoritas selalu touché. Hehe… Jom!

2

Artinya:

Anak 4 tahun: Pasti menyenangkan ya kalau sudah tumbuh dewasa.  Enggak ada seorang pun yang nyuruh-nyuruh ayah.

Ayah: *ketawa selama 20 menit*

~

8

Artinya:

Ayah: *pada seorang kasir* Happy New Year.
Anak 6 tahun: Gimana ayah tahu kalau tahun baru itu bakalan happy (bahagia)?
Ayah: Ayah enggak tahu.
Anak 6 tahun: Jadi ayah bohong gitu aja sama orang-orang?

~

1

Artinya:

Anak 4 tahun: Sekarang ini ulang tahunku!
Ayah: Enggak, bukan.
Anak 4 tahun: Gimana ayah bisa tau?
Ayah: Ayah ada di sana pas kamu lahir.
Anak 4 tahun: Daku juga (ada di sana pas lahir).

~
3

Artinya:

Ayah: Hari ini ngapain aja di sekolah?
Anak 6 tahun: Makan siang.
Ayah: Terus sisanya ngapain lagi?
Anak 6 tahun: Daku sudah nyeritain bagian terbaiknya (makan siang) sama Ayah.

~

7

Artinya:

Ayah: WiFi-nya lemah.
Anak 6 tahun: *tergeletak di lantai seolah-olah sudah tertembak saja*

Ayahnya bilang agar tenang, tapi sekarang sang ayah juga sama- sama tergeletak di dekat sang anak.

~

4

Artinya:

Baca Juga :  Cerita Lucu dan Inspiratif: Guruku Menertawakanku…

Anak 6 tahun: Daku pengin ngasih hadiah sama Mamah.
Ayah: Pengertian sekali.
Anak 6 tahun: Daku butuh tumpangan buat pergi ke tokonya.
Ayah: Ok.
Anak 6 tahun: Daku juga butuh uangnya.

~

5

Artinya:

Anak 4 tahun: Kenapa semua gigi itu tanggal (copot)?
Ayah: Nanti gigi-giginya bakal diganti sama yang lebih besar dan kuat.
Anak 4 tahun: Kalau gitu, kapan lenganku yang copot? (biar diganti sama yang lebih besar dan kuat)

10

Artinya:

Ayah: Kenapa kamu terus ngedip-ngedip sama ayah?
Anak 4 tahun: Enggak, kok.
Ayah: Lalu kamu lagi ngapain?
Anak 4 tahun: Tepuk mata (bukan tepuk tangan 😀 )

~

11

Artinya:

Ayah: Ada apa?
Anak 6 tahun: *nunjuk sama adik-adiknya* Daku sedang bersih- bersih. MEREKA malah terus-terusan ngeluarin barang-barang.
Ayah: Selamat datang di kehidupan sehari-hari ayah!

~

14

Artinya:

Anak 2 tahun: *duduk di pispot bayi selama 20 menit*
Ayah: Kamu pengin pipis?
Anak 2 tahun: Enggak enggak enggak enggak enggak
Ayah: Ya udah. Berdiri.
Anak 2 tahun: *pipis di lantai*

~

12Artinya:

Anak 6 tahun: Santa itu enggak ada.
Anak 4 tahun: Iya ada, kok.
Anak 6 tahun: Enggak ada seorang pun yang bisa melihat kapan kamu jadi bandel atau kapan kamu jadi anak baik.
Anak 4 tahun: Mamah bisa, kok.

~

15

Artinya:

Ayah: Angkut mainan-mainan baru kamu.
Anak 4 tahun: Udah enggak ada tempat lagi buat naruhnya.
Ayah: Sebagian mainan-mainan lamanya harus dikasihkan.
Anak 4 tahun: Kitanya saja yang harus memiliki rumah yang lebih besar.

~

16

Artinya:

Ayah: Siapa yang numpahin air?
Anak 2 tahun: Cangkir.
Ayah: Kamu yakin yang numpahinnya itu bukan seseorang yang megang cangkir itu?
Anak 2 tahun: *keukeuh nunjuk cangkir*

~
13

Artinya:

Anak 4 tahun: Kita ini teman, ‘kan?
Ayah: Tentu saja kita ini teman.
Anak 4 tahun: Teman itu ngebolehin sesama temannya untuk makan permen.
Ayah: (Kalau gitu) Kita adalah frenemies. (temenan tapi saling nusuk dari belakang).

Baca Juga :  8 Kebiasaan Di Waktu Sendirian yang Terkesan Aneh Padahal Normal

~

9

Artinya:

[Sedang mnonton acara alam]

Anak 4 tahun: Kenapa sih harimau itu makan hewan itu?
Ayah: Emang kamu pikir harimau-harimau itu makannya apa?
Anak 4 tahun: Frosted Flakes. (merek sereal)

Frosted flakes, Frosted flakes adalah, sereal Frosted flakes, sereal gambar harimau
Via: Wikipedia

~

Hadeuh, bocah. 😀 15 Interaksi atau Percakapan Singkat Ayah dan Anak yang Lucu Menggemaskan (8). #RD

You May Also Like