17 Fakta Unik, Menarik dan Mengagumkan Tentang Adele

0
SHARE

#7. Adele Punya 5 Tattoo

Adele tattoo

Tattoo juga sempat jadi isu yang dibahas media soal Adele. Di tahun 2013, tattoo “Bang Bang”-nya yang bertuliskan “Paradise” (tangan kiri), ia share via fesbuk. Selain itu, ternyata masih ada 4 tattoo lainnya. Di dua tangannya, di pinggul kiri dan di telinga kanannya. Terlihat ada tattoo bertuliskan “Angelo”, yang tak lain adalah anaknya sendiri. Adele menjelaskan pada New York Times, kalau Angelo adalah paradise atau syurganya.

~

#8. Adele Pengin Rihanna Jadi “Skuad”-nya

Adele dan Rihanna

Istilah  “Squads” atau “skuad” mengemuka pasca Bad Blood-nya Taylor Swift. Kita masih ingat ‘betapa seramnya’ dia ketika membawa skuad-skuadnya yang bukan orang biasa. Mereka supermodel, penyanyi kekinian atau aktris papan atas. Adele pun mengungkapkan pada Majalah Rolling Stones, kalau mungkin saja RiRi aka RIhanna bisa menjadi skuadnya. Itu pasti bakalan keren. Adele bahkan mengaku mencintai sang penyanyi.

~

#9. Adele Pernah Menjalani Hubungan Spesial dengan 3 Selebriti

Adele pandai menjaga rahasia

Dengan siapa? Pada Majalah Glamour pun dia tidak memebocorkannya. Yang jelas dia mengaku hubungan itu dijalani secara sembunyi-sembunyi. Namun dia tidak menyukainya. Mereka seperti terus dibuntuti, diperhatikan orang dan mesti pandai-pandai mencari tempat aman.

~

#10. Adele Sempat Terobsesi dengan Sang Mantan

Adele sempat terobsesi dengan sang mantan

 

Dulu Adele sempat tertekan dan mengalami hal-hal sulit dalam hidup. Adele membagi ceritanya pada Majalah Nylon. Di tahun 2008 lalu, dia mengalami yang namanya “early time crisis”. Waktu itu, dia sudah siap-siap dengan tur album “19” bertajuk “An Evening With Adele”. Namun karena urusan pribadi, yang terkait dengan pacarnya (mantan), Adele sampai ‘tega’ membatalkan tur di Amerika. Kini dia mengaku sangat menyesali keputusan yang pernah diambilnya itu. Dia mengaku waktu itu masih sering mabuk, terus merasa tak bisa hidup tanpa pasangannya. Ia pun memutuskan untuk membatalkan segala urusan demi sang pacar. Sekarang dia ‘sudah sadar’ dan bahkan bertanya-tanya sendiri, ‘kok bisa dulu daku berbuat begitu?!’.

Baca Juga :  21 Selebriti Dunia yang Gemar Beramal

~

#11. Dia mengaku Sebagai Seorang Feminist

Adele feminis

Masih pada Majalah Rolling Stone, Adele memuji gerakan feminist. Dia bahkan menegaskan kalau dirinya adalah seorang feminist. Adele bilang kalau semua orang mesti diperlakukan dengan sama, tak peduli ras dan gendernya.

~

#12. Adele Pandai Menjaga Rahasia

Adele rahasia

Adele menjalani hubungan dengan 3 selebritis, siapa yang tahu? Terus, Adele melahirkan dan apa publik langsung tahu nama puteranya? Dia bahkan menjaga rahasia itu selama 94 hari, sampai kemudian dia sendiri yang mengungkapkannya ke media. Well, dia memang cukup protektif sama kehidupan pribadinya. Jadi sifatnya yang pandai menjaga rahasia ini cocok dengan misinya.

~

#13. Adele dan Fenomena “25”

adele dan album 25

Angka penjualan album terbaru Adele, 25, memang cukup gila. Berita menyebutkan kalau album yang terjual sebanyak 1,71 juta kopi. Itu baru dalam bentuk disc. Kalau disatukan dengan yang bentuk digital (download), estimasinya… dalam satu detik (selama seminggu), 25 terjual sebanyak 335 kopi. Hiiiy… Teh Adele, jumlah itu bahkan melampaui idola-idolamu, RiRi sama Beyonce. Belum lagi dengan Taylor Swift, One Direction, Katy Perry, Justin Timberlake sama Lady Gaga. Oh… X_x

~

#14. Adele & Boyband NSync

adele memecahkan rekor boyband nsync

Dia ‘menyingkirkan’ boyband N’Sync dengan memecahkan rekor penjualan seminggu menjadi 3 hari saja. Adele juga mencetak rekor penjualan dalam sejarah Nielsen Music. Itu artinya… Boyband Backstreet Boys, Rapper Eminem dan penyanyi Britney Spears pun bisa ia lampaui.

~

#16. Adele Vs Britney Spears

Adele dan britney spears

Penjualan terbaik selama seminggu oleh penyanyi perempuan sempat dipegang Britney Spears. Kini dengan adanya album comeback Adele, rekor selama 15 tahun itu akhirnya berpindah tangan.

~

#17. MySpace Menjadi Salah-Satu Jembatan Bagi Kesuksesannya

adele dari myspace

Pasca lulu sekolah, Adele merekam 3 lagu demo yang dulu diperuntukkan bagi tugas sekolah. Dia kemudian membagikan hasilnya pada seorang teman. Si teman itu kemudian menyebarkannya lagi via MySpace. Saat itulah, XL Recordings melihat dan tertarik padanya. Richard Russell, si bos rekaman itu, bahkan menelepon Adele. Siapa yang tidak shock?! Dia sempat tak percaya kalau orang yang meneleponnya benar-benar dari pihak rekaman. Dan untuk meyakinkan, dia bersama temannya kemudian melakukan meeting dengan mereka.

Baca Juga :  10 Selebriti Dunia yang Hobi Memberi Kejutan Pada Fansnya

Ckckck…

Kehebohan album 25 Adele seakan menjadi pelajaran tersendiri bagi musisi lain, agar lebih mempertimbangkan lagi waktu rilisnya. Jangan sampai berbarengan sama Adele 25, atau mungkin nanti Adele 30, Adele 43, Adele 78, dsb.

Adele… Adele… #clapping

Demikian, 17 Fakta Unik, Menarik dan Mengagumkan Tentang Adele. #RD

~

*Dari berbagai sumber

1
2
SHARE