17 Lirik Lagu Barat yang Paling Dicari Di Tahun 2015

17 Lirik Lagu Barat yang Paling Dicari Di Tahun 2015

17 Lirik Lagu Barat yang Paling Dicari Di Tahun 2015
By: Hans Christian Andersen via IG: @deeannrose

Tahun 2015 datang, dan tahun 2015 juga pulang…

Namun kalau boleh flashback, lirik lagu barat apa yang paling dicari di tahun kemarin?

Nah, pastinya banyak, ya. Toh berbagai single, album, OST, dsb bermunculan dan menggoda kita untuk mengetahui liriknya. Kalau sudah jatuh hati, malah suka diselami atau dicari-cari maknanya.

Kemarin-kemarin, situs metrolyrics.com mengumumkan lagu-lagu apa yang liriknya paling laris. Sebagai blog yang menyediakan banyak lirik lagu dari berbagai musisi, tentu lebih mudah bagi mereka untuk menyusun list-nya. Total ada 17 lagu. Pastinya familiar bagi sebagian Bro-Sist.

Mungkin salah-satu dari daftar lagu ini juga difavoritkan? Nah, jom!

#17. “Let It Go” – Idina Menzel/ Demi Lovato

let it go
By: AdrianImpalaMata on DevianArt

Sebenarnya sedikit mengejutkan kalau Let It Go tidak ada di posisi atas. Soundtrack-nya Frozen ini memang “mewabah”. Bahkan keponakanku yang masih 2,5 tahun saja sering melantukannya. Ya… walau dia cuma tahu “eigoo… eigoo…” :D.

~

#16. “Elastic Heart” – Sia

elastic heart
Via: stylecaster.com

Musik dan petikan liriknya memang mengundang rasa penasaran tersendiri bagi pendengar. Lebih lagi lagu ini juga sering jadi bahan cover song. Tak popularitasnya menanjak.

~

#15. “Photograph”

photograph ed sheeran
Via: buzzfeed.com

Tahun 2015 nampaknya menjadi salah-satu masa yang tak akan terlupakan bagi Ed Sheeran. Albumnya disambut antusias para pendengar. Demikian juga dengan track yang cukup heart warming ini. Duh, liriknya itu…

~

#14. “Blank Space” – Taylor Swift

blank space taylor swift
Via: chfi.com

Nama penyanyinya saja sudah menjadi alasan kuat kenapa lirik lagu ini banyak diburu orang. Sebagai salah-satu penyanyi yang sedang naik daun, orang banyak membicarakannya. Dan khusus untuk track Blank Space ini, musikalitas serta lirik balada Taylor Swift juga membuat penikmat musik penasaran.

Baca Juga :  Review Lagu “To Be Human” Marina, Karya Tentang Kehidupan dan Kesatuan Umat Manusia

~

#13. “Bad Blood”– Taylor Swift

bad blood taylor swift
Via: kiss925.com

Nah, sebenarnya posisi 13 untuk “Bad Blood” bikin alis kita naik, ya. Single yang satu ini cukup booming. Entah karena para bintang video klipnya yang… wuih super model, seleb papan atas, duet sama rapper ternama juga, dsb. Dan oh, belum lagi bisik-bisik tentang Katy Perry juga di dalamnya.

~

#12. “Stay With Me” – Sam Smith

stay with me sam smith

Sam Smith, nih. Dia memang cukup cepat meraih popularitas. Selain wajahnya yang tampan-kemayu gimana gitu, tema lagunya yang romantic juga mudah disukai orang banyak. Termasuk yang satu ini, yang liriknya cukup banyak dicari orang untuk dinyanyikan.

~

#11. “See You Again” – Charlie Puth ft Wiz Khalifa

see you again charlie puth dan wiz khalifa

Soundtrack lagi, ya. Filmnya saja, “Furious 7”, sudah sangat terkenal. Apalagi ketika track yang mengiringinya pas benar. Penonton yang bukan penggemar Furious 7 pun langsung mencari-cari lirik lengkapnya. Berikut dengan penyanyi muda nan tampan di baliknya, Akang Charlie Puth.

#10. “Take Me To Church”Hozier

Hozier take me to the church
Via: forbes.com

Ya ampun… wajah Hozier bikin klepek-klepek. Kariernya juga. Dia baru debut, tapi langsung membetot perhatian.  Well, kita ngerti kenapa lagu “berani” dan emosional ini cukup lama tersimpan, sampai kemudian dirilis.

~

#9. “All Of Me” – John Legend

john legend all of me
Via: out.com

Lagu ini juga jadi salah-satu yang sering diputar. Karena enak didengar, orang juga berbondong-bondong mencari lirik lagunya. Dan kita semakin terlena akan liriknya yang cukup cheesy namun sangat romantis ini.

~

#8. “Lost Stars” – Adam Levine

lost stars adam levine

Lagu Adam Levine untuk OST “Begin Again” ini sempat di-cover juga oleh Jeon Jungkook, maknaenya BTS yang punya suara aduhai. Sama-sama bagus, ya. Lagunya sendiri memang bagus. Liriknya itu salah-satu yang terbaik, dalem. Enggak heran banyak yang mencarinya.

Baca Juga :  Lirik dan Terjemahan Lagu “Love So Soft” – Kelly Clarkson, Akhirnya Comeback!

~

#7. “All About That Bass” – Meghan Trainor

all about that bass meghan trainor
Via: Vevo

Lagu yang cukup catchy dan menarik, ya. Dari judulnya saja kita sudah dibikin penasaran, ada apa dengan “bass”. Dan interpretasi banyak orang hampir serupa, bahwa lagu ini membuat para perempuan dengan bobot berlebih jadi lebih pede. Oh selain lirik, daku rasa views video klipnya di Youtube juga terbilang sangat besar.

~

#6. “Love Me Like You Do” – Elly Goulding

love me like you do ellie goulding
Via: whatthetrend.com

Daku bukan pembaca atau penonton Fifty Shade of Grey. Namun karya milik Mbak Elly ini cukup populer di tangga lagu, jadi ikut menikmatinya. Sepertinya memang banyak orang yang suka, ya. Lagunya enak.

#5. “A Thousand Years” Christina Perri

Christina Perri A thousand years
Via: abcnews.go.com

Padahal tahun 2015, ya? namun ternyata orang-orang “belum bisa move on” dari lagu Christina Perri, yang sekaligus jadi OST Twilight ini. Seolah-olah belum bosan, begitu? Sampai-sampai lagu ini masuk top 5 euy!

~

#4. “FourFiveSeconds”Rihanna/ Kanye West/ Paul McCartney

paul kanye west rihanna
Via: uproxx.com

Single perdana yang RiRi keluarkan ini cukup nge-gong. Orang-orang penasaran. Daku sendiri lebih dibikin celingukan dan pengin cepat-cepat mendengarkan lagu ini karena teman kolaborasinya itu… Kek Paul McCartney!

~

#3. “Chandelier” – Sia

sia chandelier
Via: playbackplayback.com

Lagu ini… keren. Enggak heran kalau karya Sia yang satu ini sering jadi bahan cover song juga. Termasuk sama Charlie Puth. Heck, lelaki dengan alis khas itu sampai “dilirik” Ellen DeGeneres juga karena menyanyikan ulang lagu ini. Hehe…

~

#2. “Thinking Out Loud” – Ed Sheeran

ed sheeran thinking out loud
Via: parade.com

Lha, kok “Thinking Out Loud” ada di urutan kedua? Bukan pertama, gitu? Hehe… Secara, ini lagu cukup membuat para netizen jadi heboh. Awalnya lagu ini meledak karena memang liriknya gombal, musiknya manis, penyanyinya Ed Sheeran, video klipnya menyajikan bagaimana dia berdansa, dsb. Tapi sempat ada kabar beredar terkait misteri di dalam lagunya. Nah, daku sudah membahasnya di blog ini, ya.

Baca Juga :  Review Lagu Diamond – Rihanna

~

#1. “Sugar” – Maroon 5

maroon 5 sugar
Via: hype.my

Ini dia juaranya, Maroon 5! Tapi enggak aneh juga, ya. Lagu-lagu mereka, ditambah dengan karakter kuat dari vokalnya Adam Levine memang selalu bikin lagu jadi naik pamor. Apalagi untuk track manis “Sugar” ini. Sampai sempat bertahta di tangga lagu juga. Eh, video klipnya juga seru, ya. Mirip seperti acara “sing and run”, begitu. Hehe…

Sip, sudah ketemu ranking 1-nya. Sudahan deh… tapi pasti masih ada daftar lagur keren di luaran sana yang enggak masuk. Bukan berarti jelek, ya. Demikian, 17 Lirik Lagu Barat yang Paling Dicari Di Tahun 2015. #RD

You May Also Like