20 Hasil Jepretan Unik dan Lucu Oleh Seorang Karyawan Toko Buku

Bagaimana kalau kamu jadi karyawan toko buku?

Dilihat dari mata orang yang kurang berminat membaca, menjadi karyawan toko buku tak ubahnya sebagai profesi yang membosankan. Bagaimana pun, toko buku itu identik dengan suasana yang kaku. Beda lagi kalau kamu memang hobi membaca, menjadi karyawan toko buku pasti ibarat mencicipi surga mini. Ide, hiburan, imajinasi, dan inspirasi melimpah di mana-mana.

Terlepas dari semua itu, karyawan Librairie Mollat membuat aktivitas yang unik dan instagram-able. Mereka membuat akun instagram yang berisi aneka postingan dengan tema book-based, atau jepretan-jepretan yang memang berkaitan dengan buku. Tema postingan tersebut dibarengi dengan kerennya teknik ilusi optikal. Momennya sampai pas, begitu.

Seperti apa hasilnya? Daku tampilkan secara acak saja, ya. Jom!

#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

#11

#12

#13

#14

#15

#16

#17

#18

#19

#20

FYI, Librairie Mollat sudah beroperasi di Bordeaux sejak tahun 1896, dan disebut-sebut sebagai salah-satu pusat buku tertua di Prancis sana. Tempatnya dikenal asyik, memiliki aneka koleksi menarik, dan diisi oleh staff yang ramah. Tak heran kalau orang-orang yang sudah berkunjung pun merekomendasikan tempat ini.

Untuk menikmati hasil jepretan lebih lanjut, kamu bisa follow akun instagramnya, @librairie_mollat. Demikian, 20 Hasil Jepretan Unik dan Lucu Oleh Seorang Karyawan Toko Buku. #RD

You May Also Like

error: