20 Ilustrasi atau Gambar Tentang Kenyataan Pahit Perempuan Berambut Panjang

20 Ilustrasi atau Gambar Tentang Kenyataan Pahit Perempuan Berambut Panjang

27Rambut panjang.

Entah ada apa dengan rambut jenis ini, sehingga laki-laki maupun perempuan begitu mengaguminya. Memang tak semua orang suka sama rambut panjang. Namun mayoritas dari kita berasumsi kalau rambut panjang itu memiliki banyak keunggulan.

Jika sudah dikaruniai rambut panjang, kita akan merawatnya dengan segenap cara. Tapi terkadang perawatan itu sendiri enggak langgeng, tergantung komitmen orangnya. Beda lagi dengan mereka yang berambut pendek, yang berusaha sekeras mungkin agar mahkotanya memanjang.

Di mata kita rambut panjang itu terkesan lebih feminin, cantik, anggun, keibuan, bisa diotak-atik, atau memang memiliki daya tarik. Namun tahukah? Memiliki rambut panjang itu tidak mudah. Kita memerlukan perhatian dan perawatan ekstra.

Belum lagi dengan berbagai masalah yang kerap dihadapi para pemilik rambut panjang. Problem tersebut bahkan datang dari arah yang tak terduga. Kita pun jadi terbiasa menghadapinya.

Nah, kali ini daku kembali menggamit ilustrator kece bernama Cassandra Calin. Dia akan menjelaskan perjuangan serta realita pahit yang dihadapi perempuan berambut panjang. Eh, sebenarnya lelaki juga bisa, ya. Hanya saja kebetulan ilustrasinya memang menggambarkan seorang perempuan. He he he

Apa katanya? Jom!

#1. Pas Bangun Tidur

1

#2. Ganggu Orang Makan

2

#3. Arm Day! 😀

3

#4. Ketika Pakai Tas

4

#5. Sohib yang Sering Bikin Sakit

7

#6. Memasang Earphones

8

#7. Menjelma Jadi Serangga… Atau Laba-laba.

9

#8. Kena Angin atau Kehujanan

10 edit

#9. Hanya Dalam Angan-angan

11

#10. Kasian, Sisir!

12

#11. Mendadak Air Tergenang

13

#12. Ya Rambut, ya Bulu Betis 😀 #peace!

18

#13. Waktu Pakai Pengering Rambut

19

#14. Bukannya Membelai, Malah…

20

#15. Hampir Dikira Mie! Dooh!

21

#16. Pengin Coba-coba…

22

#17. Ups! Masih Ada Bekasnya!

23

#18. Kasian, Celana!

24

#19. Jari, Memang Bukan Sisir

27

#20. Harapan yang Kandas

28

~

Mau bagaimanapun jenis rambutnya, keindahan atau kecantikan kembali lagi pada diri kita, luar dan dalam. Rambut panjang bukan jaminan atau faktor vital, yang membuat seseorang menjadi lebih unggul dari yang lain. Yang terpenting, bagaimana upaya kita untuk mensyukuri keadaan kepala yang ada, ya. Hehe… Have an epic day! 20 Ilustrasi atau Gambar Tentang Kenyataan Pahit Perempuan Berambut Panjang. #RD

You May Also Like

2 Comments

    1. Hahaha iya emang yang ilustrasi ini realita yang “dilebih-lebihkan”. 😀
      Wah alhamdulillah… semoga kita istiqomah. Aamiin. ^_^

Comments are closed.

error: