20 Lagu KPop Terbaik, Enak dan Asyik Di Tahun 2015

6
SHARE

#15. “Bae Bae” – Big Bang

bigbang-bae-bae
Via: bigbangupdates.com

Dari sekian single yang Big Bang rilis, Bae Bae menjadi salah-satu saja yang berhasil membetot perhatian pendengar. Lagu-lagu mereka memang sudah memiliki warna tersendiri. Begitu lain, tapi tetap asyik.

~

#14. “Closer” – Oh My Girl

Lagu Closer Oh My Girl

Kesan pop di lagu ini begitu dreamy. Seperti di dunia dongeng atau fantasi. Sesekali, kita juga dibuat sampai mengangguk-anggukkan kepala. Girlband dengan 8 member ini sukses membawakan lagu maupun dance-nya dengan baik.

~

#13. “Eureka” – Zico Feat Zion.T

eureka zico ft zion t
Via: destinationkpop.com

Lagu ini juga cukup asyik, apalagi kalo kamu memang penggemar aliran hip-hop atau R&B. Nah salah-satu member Block B, Zico, dinilai sudah tepat memutuskan teman kolaborasi ketika membawakan single ini. Pilihannya jatuh pada Zion T yang memang sudah tak diragukan lagi skillnya.

~

#12. “Hopeless Love” – Park Jimin

Park Jimin hopeless love
Via: Youtube

Seperti yang daku singgung sebelumnya, keputusan untuk melakoni debut solo bagi para member boyband/ girlband sepertinya jadi trend di tahun 2015 kemarin. Termasuk Jimin 15&. Penyanyi yang bahkan belum berusia 20 tahun ini tak menyia-nyiakan kesempatan. Single ballad “Hopeless Love”-nya ini memang bagus!

~

#11. “Don’t Be Shy” – Primary Feat Iron & ChoA AOA

Lagu Dont be shy Choa AOA Iron

Track yang satu ini terdengar fresh. Di awal, kita sudah disuguhi nuansa reggae yang kental. Padu-padan suara Choa dan rapper Iron juga menarik. Walau daku agak terusik (dan bergidik) dengan boneka-boneka mereka, hehe… namun sulit disanggah, lagu ini asyik juga.

next page RD

Baca Juga :  7 Artis Korea Perempuan dengan Fans Fanatik Terbanyak
1
2
3
4
SHARE

6 COMMENTS

  1. Lagunya BTS dope kok gak masuk ya? ?
    Padahal enak banget itu lagu apalagi MV nya.. waduhh keren banget?

Comments are closed.