20 Lagu Rihanna Paling Populer, Terbaik dan Enak Didengar

3
SHARE

lagu rihanna yang terbaru, lagu rihanna terbaru 2015, lagu rihanna terbaru 2016, daftar lagu rihanna terbaru, judul lagu rihanna terbaru, lagu rihanna yang enak, album anti rihanna
Poto: Neilson Barnard [Getty Images]

11. Only Girl (in the World)

Diklik saja dulu, kemungkinan kita akan langsung menikmatinya. Soal lirik, terjemahan apalagi makna lagu mungkin tak langsung kita tahu. Namun musiknya yang upbeat dan girly-manja gitu langsung menarik pendengaran.

12. Russian Roulette

Ada yang suka dengan lagu ini? Mungkin kurang mainstream atau bagaimana, ya. Tapi menurutku track yang lahir di tahun 2009 ini juga enak. Daku suka ketika Rihanna mengeluarkan high notes-nya, berbarengan dengan emosinya yang berkembang. Suka juga sama bintang video klipnya. Siapa, ya? Jesse Williams, gitu?!

13. Shut Up and Drive

Lagu lama Rihanna lagi, nih. Enggak apa-apa, ya?! Hehe… track ini masih seangkatan dengan lagu-lagu lain dalam album Good Girl Gone Bad di tahun 2007. Ah, lagu-lagu R&B zaman itu memang banyak yang asyik.

14. Stay

Rihanna duet dengan Eminem, Ne-Yo, Shakira, atau musisi tenar lain memang sudah tak aneh. Tapi dengan “nekadnya”, ia juga menggaet penyanyi yang belum terlalu akrab di telinga masyarakat. Penyanyi yang dimaksud adalah Mikky Ekko. Namun faktanya, lagu ballad Rihanna ini mampu mereka eksekusi dengan baik. Hanya ditemani denting piano terus-terusan, namun vokal kerennya Ekko dan mezzo-sopranonya RiRi berbaur dengan super apik.

15. Take A Bow

Woah… postingan ini benar-benar membuatku “reunian” dengan single yang satu ini. Take A Bow hadir pada tahun 2008. Lagu dengan tempo sedang ini sangat mudah untuk disukai, easy listening, dan asyik. Meski dalam lagu ini RiRi mesti dikhianati, namun ia tak berubah jadi lembek atau pathetic. Ia malah menganugerahkan “And, the awards for the best liar goes to you…” segala. 😀

Baca Juga :  Review Lagu "I Do What I Like" – The Corrs
rihanna gift, rihanna take a bow, rihanna quotes
Via: m8vygodoa91rw9zdso1 on Tumblr

16. The Monster

The Monster menjadi lagu Eminem lain yang menjadi hasil duetnya dengan Rihanna. Dan, mereka tentu tak memeroleh penghargaan bergengsi semacam Grammy Award kalau karyanya tak bagus. Ya, lagu yang launching di tahun 2013 ini menjadi juara dalam kategori “Best Rap/ Sung Collaboration”.

17. Umbrella

Ada yang menunggu lagu ini? Tentu saja Umbrella masuk, ya. Bisa dikatakan, inilah salah-satu karya Rihanna yang fenomenal dan iconic. Apalagi ia berkolaborasi dengan Jay Z, yang sama-sama memberikan sumbangsih atas popularitas tingginya lagu ini. Umbrella jadi lagu yang enak, asyik, inspiratif, sekaligus seksi. Orang-orang pasti tahu liriknya, apalagi di bagian, “you can stand under my umbrella, ella, ella, a, a, a…” 😀

18. Unfaithful

Lagu tentang ketidaksetiaan ini rilis pada tahun 2006. Kalau kebanyakan dari kita sering menceritakan ketidaksetiaan orang lain, maka dalam lagu ini Rihanna mengakui pengkhianatannya sendiri. Namun di palung hati yang terdalam, ia sangat merasa bersalah dan enggan melanjutkan kesetiaan yang sudah ia coreng. Tak ayal kalau Unfaithful ini sangat emosional, ya?!

19. We Found Love

Rihanna kembali berkolaborasi. Kali ini dengan seorang disc jockey aka DJ ganteng Calvin Harris. Istilahnya sih lagu ini bersifat simbiosis mutualisme. RiRi dan timnya untung besar, sebab We Found Love sukses di pasaran. Demikian juga dengan Calvin Harris, yang kemudian menjadi DJ kondang atau superstar.

20. Where Have You Been

Jika hasil kerja yang pertama berjalan dengan sukses, biasanya yang kedua akan memblé. Namun tidak dengan duet Rihanna dan Calvin Harris. Keduanya membuktikan lewat single ini. Apalagi di belakang mereka memang terdapat sosok Dr. Luke.

Baca Juga :  Review Lagu "Just Give Me A Reason" – Pink feat. Nate Ruess

Baiklah, sudah 20. Daku akhiri saja. Terima kasih sudah menyimak sampai akhir. Sebenarnya masih banyak, ya. Tapi sudah terlanjur diputuskan. 20 lagu saja. Err… ada yang mau menambahkan? 20 Lagu Rihanna Paling Populer, Terbaik dan Enak Didengar. #RD

1
2
SHARE

3 COMMENTS

Comments are closed.