21 Artis atau Selebritis Dunia yang Muslim atau Beragama Islam

14
SHARE

8. Dr. Oz

 

dr oz, dr oz adalah, tentang dr oz, nama asli dr oz, acara dr oz dunia, dr oz muslim, dr oz islam, agama dr oz

Nama aslinya Mehmet Cengiz Öz. Namun orang sudah terlanjur memanggilnya sebagai Dr. Oz, yang sekaligus jadi nama acara bertajuk kesehatan yang ia pandu. Dokter beda jantung yang juga menjadi penulis ini lahir dari pasangan muslim. Keluarganya berasal dari kawasan Turki.

9. Ellen Burstyn

Ellen Burstyn, Ellen Burstyn adalah, tentang Ellen Burstyn, aktris Ellen Burstyn, artis jadul Ellen Burstyn, Ellen Burstyn muslim, Ellen Burstyn islam, agama Ellen Burstyn, Ellen Burstyn muallaf

Sebagai aktris, ia sudah menjejakkan nama di berbagai judul film. Sampai kemudian, publik dibuat terkejut ketika aktris yang satu ini memutuskan untuk hijrah ke Islam. Dia sendiri menyatakan kalau eksplorasinya terhadap Sufi Islam sudah dilakukan sejak usia 30 tahunan.

10. French Montana

French Montana, French Montana adalah, tentang French Montana, penyanyi French French Montana khloe kardashian, French Montana muslim, French Montana islam, agama French Montana,

Dulu ia dikenal sebagai rapper dan penyanyi hip hop saja. Namun kini namanya juga ikut melambung karena berhasil menjadi orang istimewa bagi Khloe Kardashian. Ia begitu lantang melawan pihak yang melakukan aksi serangan terhadap saudara sesama muslim pada Nevember tahun 2015 kemarin..

11. Gigi Hadid

gigi hadid, gigi hadid adalah, tentang gigi hadid, gigi hadid zayn malik, gigi hadid muslim, French Montana islam, agama gigi hadid,

Gadis yang sempat merenggut hati Zayn Malik ini lahir dari pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Foster (menikah dengan David Foster). Keluarga ayah kandungnya memiliki latar belakang sebagai muslim. Sebenarnya tak ada pernyataan resmi terkait keyakinan model sekaligus aktris ini, namun ia mendukung muslim, sebagai din yang mengalir di keluarganya. Banyak yang berspekulasi kalau Gigi enggan mengekspos keyakinannya lantaran hal ini cukup sensitif.

12. Ice Cube

ice cube, ice cube adalah, tentang ice cube, nama asli ice cube, ice cube muslim, ice cube islam, agama ice cube, ice cube muallaf, ice cube hip hop, ice cube r n b, ice cube rapper, ice cube aktor, ice cube lucu, ice cube tersenyum, ice cube tertawa

Nama aslinya O’Shea Jackson, namun publik sudah akrab memanggilnya dengan Ice Cube. Ia adalah rapper terkemuka. Ia juga jadi aktor, yang skill aktingnya tak sekadar “aji mumpung”. Ice Cube benar-benar piawai memainkan suatu peran. Siapa sangka, ayah lima anak ini sudah memutuskan menjadi muallaf di pertengahan tahun 90-an.

13. Iman Mohamed Abdulmajid

iman mohamed abdulmajid, iman mohamed abdulmajid adalah, tentang iman mohamed abdulmajid, iman mohamed abdulmajid muslim, isteri david bowie, iman mohamed abdulmajid islam, agama iman mohamed abdulmajid, iman mohamed abdulmajid model dunia,

Perempuan cantik yang akrab dipanggil Iman ini merupakan supermodel dan aktris. Walau berkiprah di Hollywood, namun perempuan asal Somalia memegang teguh keyakinannya. Kini ia menjadi janda dari Om David Bowie yang meninggal pada 10 Januari tahun 2016 ini.

Baca Juga :  11 Artis atau Selebritis Dunia dan Kisah Perjuangan Mereka di Usia 20-an

14. Janet Jackson

janet jackson, janet jackson, adalah, tentang janet jackson, keluarga jackson, janet jackson muslim, suami janet jackson, janet jackson islam, agama janet jackson, janet jackson muallaf, perubahan janet jackson, janet jackson michael jackson

Dulu penampilan Janet cukup terbuka. Namun kini ia lebih tertutup. Pasalnya, adik dari Michael Jackson ini menikah dengan Wissam Al Mana yang seorang muslim dan hijrah pada keyakinan sang suami.

Kakak Kandungnya Michael Jackson/ Jermaine Jakcson:

next-page-RD-300x100-1

1
2
3
SHARE

14 COMMENTS

    • Iya, Pakde. Masih ada yang lain, yang daku belum tahu. Beberapa nama juga sering disebut, cuma takut hoax, perlu dicari infonya dulu.
      Aamiin, Pakde. Terima kasih, ya! ^_^

  1. Sebenarnya keyakinan itu bukan untuk dipublikasikan karena itu bersifat peibadi .Apapun yang dianut seseorang tidak berpengaruh pada Dan berarti apaoun org lain.Yang Ada malah menimbulkan pertentangan dan perdebatan untuk org lain.Di sebagian negara maju agama sudah tidak ditampilkan si kartu identitas Karena dianggap rasisme yg berpengaruh pada kehidupan sosial..bukan untuk konsumen publik.. Thx

    • Terima kasih atas opininya, Dana. Kami sangat mengapresiasinya. Mohon maaf kalau artikel ini tidak berkenan, ya. Kami tidak bermaksud untuk mengusik isu yang sangat sensitif ini. Mohon maaf kalau ternyata dirasa sudah bikin enggak nyaman.

    • Mohon maaf sedikit koreksi tyrese bkn muslim. Dia mengaku born again christian. Aziz anshari mengaku atheis n amal clooney beragama druid.

    • org juga butuh informasi emg ini artikel kagak ada gunanya , ini nih yg paling w demen !!kan ini biisa dibutuhin kalau misal ada tugas atau apa jangan asal ngejudge doang bisanya hahah !!! -_- sok iye bgt dahh jadi org

  2. Assalamu’alaikum untuk yang beragama islam,untuk “dana” tolong beritahukan kepada saya apa itu rasisme,jangan mendoktrin orang2 mengenai paham rasis anda,islam itu bukan rasis,islam itu the last religion in the world,islam itu agama yang paling benar,islam agama paling baik,islam agama terakhir yang menyempurnakan agama lain,karena agama lain itu sudah dikotori dengan fikiran manusia yang sangat terbatas,islam agama yang masih murni dan tidak dikotori oleh pemikiran manusia,islam adalah agama yang langsung dari Allah SWT tuhan penciptaan alam semesta beserta isinya.saya sangat marah jika ada orang yang menjelekkan islam karena saya tahu kebenaran mengenai islam,jika anda tidak suka dengan statement saya,tolong beritahukan kepada saya satu kalimat saja yang dapat membantah isi alqur’an,jika kalimat bantahan anda itu dapat dibantah kembali berarti anda termasuk orang orang munafik dan bertobatlah sebelum terlambat

    • Rasisme itu ya seperti yg anda bilang.
      Anda bilang islam itu the last religion in the world. Tapi katanya agama lain sudah dikotori oleh manusia? Bukan agamanya ya yg dikotori, tapi pemikiran ‘manusia’ itu sendiri yg salah tangkap mengenai ajaran agamanya, jadi menyeleweng. Agama apapun yg ada di dunia ini gk ada yg salah selama masih mempercayai adanya Tuhan. Coba deh dianalisa, dari ribuan tahun lalu, agama kristen dan islam sudah ada. Kenapa keduanya masih ada banyak umat? Karena agama itu berasal dari Tuhan. Begitu pun agama yg lainnya.
      Semua agama itu baik. Gak perlu deh men-judge agama kita paling baik, padahl bnyak kawan sesama agama aja banyak yg masih menyeleweng dari ajaran agama. Tanpa terkecuali, islam kristen, hindu, budha, konghucu, apapun itu.

  3. Sebelumnya aku ngga tau kalau gigi hadid dan zayn malik itu memiliki latar belakang keluarga beraga islam ya…
    Aku bersyukur sih lahir di indonesia, yang memiliki dasar negara pancasila “ketuhanan yang maha esa” kita bisa hidup rukun disini, ngga perlu saling menghujat antar agama lainnya, karena hidup itu penuh dengan perbedaan dan keyakinan yang berbeda-beda untuk saling menghargai! 😀

  4. Semoga para mualaf akan lebih mantap kadar iman nya…… آمِّيْنَ يا رَبَّ الْعَالَمِيْن

  5. untuk mu agamamu, untukku agamaku 🙂 agama itu menurut kepercayaan pribadi kawan. jika agamamu “x” karena kepercayaanmu menganggapnya yang terbaik 🙂 Insyaallah

  6. Asaalammualaikum, permisi ane cuma mau bilang kalau Tyrese Gibson masuk islam itu hoax bukan fakta kalau gak percaya cek lagi di mbah google, twrima kasih, wasalammualaikum

Comments are closed.