4 Tips Menyiasati Rumah Minimalis dengan Pilihan Furniture yang Unik

0
SHARE

4 tips rumah minimalis, 4 tips rumah minimalis terlihat luas, 4 tips rumah minimalis dengan furniture unik, furniture moden

Memiliki rumah minimalis menuntut pemilik rumah untuk lebih dapat berkreasi dalam menata perabotan. Meski hari ini rumah minimalis memang lebih banyak diincar oleh banyak orang, namun tidak semua orang paham bagaimana mengatur tata letak ruangan agar menjadi nyaman untuk dihuni dan sedap dipandang. Peletakan perabotan berukuran besar tentunya harus disiasati agar kebutuhan fungsional ruang tetap terpenuhi.

Tips ini tentunya sangat cocok bagi anda terutama yang tinggal di daerah perkotaan seperti Jakarta, karena desain rumah perkotaan umumnya minimalis untuk mengurangi kebutuhan lahan. Berikut ini adalah tips pemilihan furniture Jakarta yang bisa anda coba untuk menyiasati keterbatasan ruang.

1 Meja Kayu Tembus Pandang

Tips utama ketika memilih furniture untuk kebutuhan ruang terbatas adalah jangan menggunakan furniture tebal yang memberikan kesan penuh bagi ruangan. Pilih furniture yang memberikan ruang kosong atau tembus pandang di bagian bawahnya agar ruangan tetap terasa luas dan tidak penuh. Anda juga bisa memilih meja kayu transparan yang hari ini sedang tren di pasaran.

Meja kayu ini didesain sangat unik dengan kaki-kaki kecil dari logam bagian bawahnya untuk menyangga bagian tatakan di atas sehingga memberikan kesan lowong di bagian bawah. Tatakannya juga didesain unik dengan paduan resin dan kayu tua. Paduan ini membentuk pola seperti kulit sapi berwarna cokelat. Anda dapat melihat lekuk-lekuk kayu yang disusun sedemikian rupa di dalam resin. Meja ini dapat menjadi pilihan furniture Jakarta yang unik yang dapat anda gunakan di ruang tamu maupun ruang keluarga.

2 Lampu Gantung dari Wadah Nasi

Wadah nasi? Yups, wadah nasi yang memiliki lubang-lubang kecil di sekelilingnya untuk mengeluarkan panas dari nasi ini bisa anda fungsikan ganda sebagai hiasan lampu gantung. Anda tinggal memasang lampu gantung di area yang membutuhkan pencahayaan lebih seperti dapur, meja makan maupun ruang santai keluarga. Pilihlah warna bohlam lampu kuning untuk memberikan kesan tenang dan hangat. Anda dapat mencari inspirasi lampu gantung unik sebagai pilihan furniture Jakarta seperti ini di oscarfurniturestore.com.

Baca Juga :  Kisah Kaliren; Alasan Kenapa Jangan Menyisakan Makanan

3 Rak Buku dengan Desain Seperti Dahan Pohon

Rak buku unik ini bisa menjadi tambahan furniture Jakarta unik bagi ruang tamu rumah anda. Meski keterbatasan ruang, anda tetap dapat berkreasi dengan menciptakan rak buku berbentuk dahan pepohonan ini di dinding rumah anda. Rak unik ini tidak hanya fungsional untuk menyimpan buku, namun juga menjadi dekorasi unik pada dinding polos rumah anda.

Selain dahan pohon, anda dapat juga mencari inspirasi bentuk rak buku unik lainnya di oscarfurniturestore.com yang menyediakan furniture Jakarta unik berkualitas bagus sejak lama. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai harga karena harga furniture di website ini dijamin terjangkau dan ramah di kantong.

4Sofa Bersisi Enam (Heksagonal)

Untuk tempat duduk, anda dapat memilih sofa heksagonal yang dapat anda fungsikan di ruang keluarga dan di ruang kerja. Peletakannya yang dinamis karena tidak terikat satu sama lain membuat sofa ini sangat nyaman digunakan. Anda dapat meletakkannya saling menempel untuk digunakan sebagai tempat santai sambil berbaring dan juga digunakan single ketika bermain depan komputer. Terdapat pelat perak di atas sandaran sofa membuat furniture bergaya modern ini cocok sebagai pilihan furniture Jakarta anda.

Demikianlah inspirasi furniture unik yang dapat anda coba untuk kebutuhan rumah minimalis anda. Anda juga dapat melihat koleksi furniture bergaya unik lainnya di oscarfurniturestore.com yang telah lama dikenal sebagai pusat, distributor dan toko furniture terpercaya untuk keluarga. 4 Tips Menyiasati Rumah Minimalis dengan Pilihan Furniture yang Unik. #SWS

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.