5 Harga Headset Logitech yang Dibanderol Mulai Dari Rp 500 Ribuan

0
SHARE
Harga headset Logitech, Harga headset Logitech gaming, Harga headset Logitech bukalapak, headset gaming bukalapak
Image via: presbyopia-creon.blogspot.com

Banyaknya game baru yang bermunculan dan didukung oleh desain audio yang mengesankan, membuat para pecinta gamer PC membutuhkan headset gaming untuk bisa menghasilkan kinerja audio yang memukau. Bagi Anda para pecinta gaming, inilah 5 harga headset logitech  500 ribuan yang dijual di pasaran!

Ini dia 5 Headset Logitech Harganya 500 Ribuan:

1Logitech G430

Image via: gumtree.co.za

Seri headset logitech yang satu ini memiliki output suara Dolby 7.1 yang membuat Anda merasakan sensasi seolah-olah suara datang dari berbagai arah. Headset ini juga bisa menyesuaikan atau mematikan volume suara hanya dalam waktu hitungan detik. Kendali audio headset ini terdapat di kabel sepanjang 2-3 meter, sehingga masa berada dalam jangkauan Anda.

Earpad G430 yang dibalut dengan kain lembut bisa akan memberikan kenyamanan Anda meskipun digunakan dalam waktu berjam-jam. Uniknya, kain pembungkusnya bisa dicuci sehingga akan membuat headset tetap dalam kondisi prima. harga headset logitech untuk tipe ini dibanderol sekitar 583 ribu rupiah.

2Logitech G231 Prodigy

Image via: kanal Youtube Tech Void

Seri headset logitech yang satu ini sangat kompatibel dengan berbagai perangkat seperti Xbox One, Playstation 4 sampai dengan PC. Dengan begitu Anda bisa mendengar audio dengan kualitas terbaru untuk semua game yang dimiliki. Hadir dengan mengusung fungsi driver neodymium 40 mm, Logitech G231 bisa menghasilkan suara dengan stereo yang berkualitas tinggi yang akan membuat Anda lebih betah saat bermain game.

Earcup headset juga bisa dicuci, sehingga bisa menjaga fungsinya untuk tetap prima. Sementara earpiece Logitech G231 memang dirancang lebih tipis dan ringan, namun tidak menurunkan kualitas audio. Sementara untuk harga headset Logitech  dibanderol sekitar 999 ribu rupiah.

3Logitech G230

Image via: egmr.net

Menggunakan headset ini, sesi gaming yang maraton tidak akan membuat teling Anda merasa panas atau berkeringat, karena sudah headset  ini memiliki ear cup yang dibuat dengan bahan pilihan yang memberikan kenyaman tetapi juga tetap lembut di telinga walaupun digunakan berjam-jam.

Baca Juga :  Puisi; Sihir

Sama seperti Logitech G231, G230 juga dilengkapi driver neodymium 40 mm sehingga dapat menghasilkan suara stereo yang berkualitas tinggi. Sementara untuk personalisasi pribadi, earpiece headset ini bisa diputar sampai 90 derajat. Kelebihan lainnya, headset ini tidak akan mudah rusak sekalipun dilipat-lipat ketika digunakan. Untuk harga headset Logitech   ini dibanderol sekitar 1,1 juta rupiah.

4Logitech G233 Prodigy

Image via: Kanal Youtube PC Crazy

Logitech G233 merupakan headset tipe gaming terbaru yang menampilkan banyak fitur dan teknologi canggih. Selain itu, desainnya yang ringan dan nyaman membuat headset ini nyaman digunakan sehari-hari. Keunggulan headset ini terdapat di fitur Driver audio Pro-G yang dibuat dari bahan hybrid-mesh terbaru dengan dikombinasikan dengan profil audio yang dapat mengeluarkan suara bass yang nyaring dan jernih. Selain itu, headset ini juga mendukung suara treble yang akurat dengan tingkat distorsi yang rendah. Sedangkan untuk harga, headset ini dibanderol sekitar 1,1 juta rupiah.  

5Logitech G433

Image via: pcx.com.ph

Headset ini menjadi generasi headset terbaru yang hadir dengan driver Pro-G terbaik dan memiliki Headphone: X Positional Surround Sound yang bagus sehingga penggunanya bisa menikmati audio gaming dengan kualitas terbaik pula. Headset ini mampu menghasilkan suara yang dahsyat tetapi tetap ringan, nyaman dan tahan lama. Harga headset Logitech ini sekitar 1,5 jutaan.

Beli Headset Logitech? Bukalapak Aja!

Anda bisa membeli headset ini di Bukalapak, karena cuma di Bukalapak, Anda bisa mendapatkan headset logitech dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin. Jadi, masih ingin mencoba yang lain? Demikian, 5 Harga Headset Logitech yang Dibanderol Mulai Dari Rp 500 Ribuan. #SBL

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.